11

397 23 2
                                    

_
_

Peringatan dari tay membuat nanon terpaksa menyembunyikan perasaan nya, tidak tau sampai kapan rasa itu terus di pendam seorang diri..

New semakin bertambah sibuk dirumah semenjak lengso tinggal dengan nya..,new menyerahkan tiga tempat bekal untuk ketiga nya..,,new merapikan rambut milik kedua anak nya bergantian..,"inget nanti jgn kemana mana.., langsung kembali ke rumah.. ", new
" iya Pa... "

"Kalian satu kampus kan knp tidak berangkat bareng saja..?", new
" mm... Tidak Pa,, eL naik angkutan umum saja.. "
.
.
Nanon sudah di tunggu ohm ditempat biasa.., apakah ohm masih menyukai nanon..?, tentu saja ohm sudah mengubur perasaan nya,, ohm tidak ingin nanon membenci nya..,, penolakan nanon saat itu masih terasa begitu nyata..
"Non, apa kau nanti punya waktu luang untuk ku..?", ohm
" seperti nya tidak,, papa meminta ku untuk langsung kembali ke rumah..,lain kali aku akan menemanimu", nanon

Sering kali nanon menolak keinginan ohm..,ohm memendam kecewa ke nanon sedang kan nanon sendiri berusaha menyembunyikan perasaan nya ke ohm..,"ohm, kau marah...?,kau dari tadi diam saja setelah aku menolak mu"
"Aku lagi nyetir, aku tidak marah dgn mu, aku hanya kecewa dgn mu..,",ohm

Diparkiran mobil, nanon buru² meninggalkan ohm," ohm maaf aku buru².. ", ucap nanon sambil menutup pintu mobil..
Ohm mengiyakan..,

Satu per satu foto nanon di galeri ponsel nya saat bersama dirinya (ohm) dihapus..," non, maaf kan aku, awal nya aku mengira kau akan menyukai ku seperti aku menyukai mu.. Tapi seperti nya aku salah, kau lebih nyaman berrteman dgn ku.. Maaf kan aku mulae detik ini aku akan menghapus perasaan ku untuk mu.. "

Ohm berjalan menuju ke fakultas milik nya..,, ohm tidak sadar jika ponsel milik nya terlepas dari genggaman tangan nya..
"Heyy,, ini ponsel mu.. !", panggil nya..

Ohm menengok ke seseorang yg memanggilnya..,saat melihat wajah nya rasa kecewa nya ke nanon mulae memudar.., seseorang yg akhir² ini memenuhi pikirannya.., " ohm..?!,maaf ini ponsel mu,,aku pergi dulu.."
"Tunggu..!", ohm.

" maaf aku tidak punya waktu untuk mu.. , permisi"

Ohm mengejar dirinya sampai ke fakultas nya,, fakultas nya masih sepi,"sudah ku bilang kan aku tidak punya waktu untuk mu.., aku hanya mengembalikan ponsel mu"..

Lengso duduk di bangkunya membuka kotak makanan dari papa nya..,apapun buatan papa nya, lengso tidak akan menolak nya.., "maaf kan aku untuk yg kemarin.. ", ohm
" bisa juga kau mengatakan maaf.. "

Ohm mendekati nya.., dirinya pun menyilangkan kedua tangan nya.. , "ohm..,ini masih pagi.., jgn bikin gara².. "

Ohm semakin mendekati nya hingga dirinya mentok di dinding..,"ohm,,?!"
"ada kecap yg tertinggal di bibir mu.., aku akan menghapus nya untuk mu.. "

"A... Aku bisa sendiri.. "

Bibir Ohm sudah berada tepat di depan bibir nya..,"ohm..?"
"Apa kau mendengar sesuatu...?, apa kau berdebar saat aku ada di dekat mu..?", ohm.

"O.. Ohm..,ja..jangan.."
"Aku hanya ingin memberikan sapu tangan ini,, memangnya apa yg kau pikir kan..?", ohm.

Dirinya menghela nafas lega setelah ohm pergi dari hadapan nya..,ohm berpura pura pergi meninggalkan nya sendiri an disana..,, tetapi ohm kembali masuk dan mendekati nya lagi..

Dirinya yg sibuk dgn ponsel nya tdk sadar jika ohm ada di depan nya.., " temani aku setelah pulang dari sini ", ohm
"Tidak bisa,, aku punya janji dgn orang lain... "

Skipp

Diparkiran mobil,, ohm menunggu kedatangan nya,, mau menunggu nanon tapi nanon sudah pulang lebih dulu..,,

Ohm melihat jam dipergelangan tangan nya sambil bersandar di mobil nya...., akhir nya orang yg di tunggu nya lewat di depan nya.., ohm menarik lengannya dan mendorong dirinya ke dalam mobil..
"Ohm,, aku punya janji,, aku harus pulang sekarang..!"

"Kau tidak bisa ke mana mana,, temani aku dulu.., setelah itu aku akan mengantar mu pulang... ", ohm
"Kau minta saja pacarmu, aku sibuk, aku tidak punya waktu untuk mu.. "

Dirinya berusaha membuka pintu mobil yg sudah terkunci.., "ohm, aku ingin pulang..., apa² an kau ini..!"
"Aku ingin membeli sesuatu untuk papa, aku tdk tau harus membeli apa..., aku minta seseorang untuk menemaniku tapi dia menolak.. ", ohm

Mendengar kata papa, dirinya juga ingin membeli kan sesuatu untuk papa nya tepat di hari jadi nya..
"Aku akan menemani mu.. "

Skipp

Ohm ikut menemani memilih sesuatu yg nanti nya akan diberikan untuk papa nya, ohm memperhatikan dirinya yg memilih sesuatu..,
"Apa yg kau lihat..?"
"Tidak ada😁😁... ", ohm

Tidak ada satu pun barang yg diambilnya,, tempat ini tidak cocok untuk nya.., harga nya terlalu mahal .., langkah kaki nya menjauhi barang yg ingin di beli nya, tapi kedua matanya masih menatap barang tsb.
" kau tidak jadi membeli sesuatu untuk papa mu..?", ohm
"Seperti nya lain kali saja... "
.
.
Mondar mandir menunggu ohm sambil melihat ponsel nya yg terus berdering..,
"Maaf apa aku lama..?" Ohm

Ohm memberikan jam tangan couple yg sempat di lihat nya tadi.., "berikan ini untuk papa mu..", ohm
"Ini kan jam tangan yg ku lihat tadi.., ini terlalu mahal untuk ku.. "

"Aku akan mengantar mu kembali ke rumah.. ", ohm..

Skipp..

Ohm mengantar kan nya ke tempat tinggal nya(bukan rumah taynew), ohm masih blm tau tentang dirinya yg menjadi saudara sambung nanon,, lengso pun tidak tau jika sebelum nya ohm nanon itu pernah dekat..

Pintu mobil sudah bisa di buka,, lengso ingin beranjak dari duduk nya, tetapi ohm menahan lengannya..," kau blm mengucapkan terimakasih.. ", ohm
" terimakasih..., aku akan mencicil pembayarannya nanti, aku tdk ingin berhutang padamu.. "

Ohm melepas sabuk pengamannya kmudian mendekati nya..,"ohm..,, a...aku buru²..,aku sudah bilang kan akan mencicil pembayarannya"

Ohm meletakkan jari telunjuknya di bibir nya, "🤫🤫🤫..... "

Perlahan kedua bibir saling menyapa.., ohm tak berhenti bermain dgn bibir milik nya.., ciuman nya terlepas saat ponsel nya berdering..,"anggap saja itu cicilan pertama mu.. ", ohm

🥰🥰
Bonus pict :

KEMBAR?✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang