_
_Bugh..
Bogeman dari nya mengenai rahang ohm..,"kau ini memukul ku atau menyentuh ku..?", ohm
Ohm mendekati nya lagi hingga tdk ada jarak diantara keduanya...,"menyingkirlah dari hadapanku brengsek..!, waktu ku terlalu berharga untuk meladenimu.."
"Kalo aku menolaknya.., apa yg akan kau lakukan...?", ohmIngin melayangkan pukulannya, tapi ohm menahan tangan nya,," akhir² ini aku memikirkan mu semenjak pertama kali kita bertemu..", ohm
"Itu urusan mu aku tidak peduli..!"Posisi yg terjepit, ohm yg semakin mendekati nya..,,lagi² bibir ohm menyentuh bibir milik nya..,
Dorongan kuat dari nya membuat ciuman mereka terlepas.."Ohm... Ohm.., kau baik² saja, ini papa.. ", teriak gulf sambil berusaha membuka pintu.
Gulf melihat kedua nya berantakan," maaf papa tidak mendengar ponsel papa berdering..,"
Tak ada sepatah kata pun yg keluar dari mulut Ohm,, ohm memilih meninggalkan mereka disana dan pergi ke parkiran.., "ohm, tunggu.., kita pulang sama².. "
.
.
Di dalam mobil yg sama,, ohm duduk bersebelahan dgn nya..,ohm melihat ke luar kaca.., sedang kan dirinya menunduk, bibir nya sedikit mengeluarkan darah karena ohm tadi menggigit bibir milik nya..Gulf menghentikan kendaraannya,"ganti bajumu dgn ini"gulf mengulurkan kemeja yg berukuran kecil,,
"apa ohm tadi mengganggu mu..?"Menggeleng
"Ganti bajumu,, baju mu ada tetesan darah..,"Lengso melirik ke arah ohm..,
"Ohm..!?", gulf" iya² tau.. ", ohm menghadap ke kaca,terlihat jelas pantulan di kaca saat tangan kecil nya membuka kancing baju nya satu per satu..,, ohm meneguk ludah kasar nya, tidak ingin ketauan ohm pura² menutup matanya..
"Katakan dimana rumah mu..,kami akan mengantar mu.. ", gulf
"Turun kan saja aku disini..,"Gulf menepikan mobil nya, gulf turun terlebih dahulu membeli minuman untuk dirinya dan untuk ohm..
Untuk turun dari mobil, dirinya harus melewati ohm yg duduk disebelah nya.., ohm membuka matanya di saat ada yg mendekati nya.., empat mata bertemu..,Kedua tangan yg bertumpu di dekat ohm duduk,"ma.. maaf.. "
ohm meneguk ludah kasar nya saat mengingat dirinya membuka baju.. , ohm menyentuh tengkuk milik nya dan memainkan bibir nya dgn bibir milik nya..
Ciuman ohm lebih lembut daripada sebelum nya..,
Ciuman terlepas,, ohm masih menatap orang di hadapan nya, pipinya pun bersemu merah.."Wajah mu memerah... ", bisik ohm ditelinganya..
Dirinya buru² keluar dari mobil menghindari ohm..,,
.
.
Didepan penginapannya,, new menunggu kedatangannya, new cemas memikirkan anak nya yg tiba² tdk ada kabar apapun seharian ini..,
Kecemasan new berkurang saat melihat anak nya ada di dekat nya.., " papa.. ", sapa nya..
" kau dari mana saja..?! , kau tdk ada di kantor..?, kau juga tidak mengirim pesan ke papa.. ", new"Ma...maaf.. "
New memperlihat kan tentengan makanan untuk nya,"kita makan ini sama².. "Skipp..
New melihat seisi penginapan yg ditempati nya, tempat nya memang berantakan, berbanding terbalik dgn nanon..,, nanon membenci hal hal yg berantakan..
New membantu merapikan kamarnya,"papa tidak perlu melakukan ini..., jika sempat aku akan merapikan nya.. "
"Jawaban mu mirip seperti ayah mu(earth)..,ingin sekali kita tinggal bersama..""I.. Iya.. Pa.. "
"Apa kau sudah memutuskan untuk tinggal bersama dgn papa..?", new" bagaimana dgn anak papa yg laen..?, eL tdk enak dgn keluarga baru papa.. "
"Sebentar lagi hari jadi pernikahan papa(taynew).., papa juga ingin merayakannya bersama mu..,, kau juga bagian dari hidup papa.., papa ingin memberitaukan jika papa mempunyai kamu...", new😆😆😅
Ada yg nungguinn..?,