2

668 33 3
                                    

_
_

Ohm turun dari mobil yg ditumpangi melihat seseorang yg tak sengaja ke senggol mobil milik nya..,"apa kau baik² saja..?,, aku akan mengantar mu ke rumah sakit.. "

Seseorang yg tengah duduk di tepi jalan memegangi kaki nya,,"ssshhh...,", rintihnya..

Laki² memakai masker, model rambut nya tak asing untuk nya..,
"Non..., maaf aku tidak lihat tadi... ", ohm

" non..?, siapa aku tidak kenal..,, "

Tak ada sahutan dari orang tsb.., sambil memegangi kaki nya yg terluka, dirinya pergi meninggalkan ohm..
"Aku akan membawa mu ke rumah sakit.. ", teriaknya(ohm)..
.
.
" apa Aku nanti bisa diterima bekerja disini..,, baju ku juga sedikit kotor,, bagaimana ini... ", ucap nya sambil memperhatikan penampilannya...

Area kantor yg banyak orang berlalu lalang,," apa kau baik² saja.., sini om bantu..", new

Seolah tak percaya,,lengso menatap siapa yg membantu nya,, dan papa yg selama ini dirindukannya ada di dekat nya..,"pa.. pa...,,??,"

Sakit di kaki nya seketika hilang setelah melihat wajah papa nya,, "papa.., tidak mengenaliku.., papa Aku eL anak papa.., apa papa bekerja disini.."

Sentuhan lembut tangan nya ia rasa kan.., air mata yg tak terasa jatuh dgn sendiri nya..,"apa itu sakit..?", tanya nya...

Menggeleng..

New membantu merapikan pakaian nya,, "nah sekarang lebih baik.., om baru bertemu dgn mu?,kau baru bekerja disini..?,hari ini om ada wawancara dgn calon pekerja baru..,maaf tdk bisa lama² ngobrolnya....."

Lengso menatap papa nya yg sudah berlalu,"jadi tempat ini milik papa,,dan a.. aku akan bekerja dgn papa..,,"

Satu per satu di panggil sesuai namanya.., Lengso bisa melihat dgn jelas papa yg duduk di depan nya.., senyum  papa nya.., wajah papa nya.., meskipun new tidak menyadari jika dirinya sedikit ada kemiripan dgn nanon..,
"Jadi namamu lengso..?,", new.

Pundak new di tepuk tay yg ingin duduk disebelah nya (new)..melihat new tersenyum membuat nya ikut tersenyum..,,
" apa ini pasangan papa yg sekarang..?, papa aku eL..,eL kangen papa.."

"New knp kau menerima nya,, kau tidak baca persyaratan bekerja disini..?", tay..
"Iya tau,, tapi tidak ada salahnya kan memberi kesempatan pada nya...?, katakan ke kami knp kau ingin bekerja disini..,, sedang kan alamat rumah mu terlalu jauh dari sini.. ", new.

"Semua karena papa..,"
"Papa..??, pasti papa mu bangga pada mu..,selamat bergabung disini..,, ", new.

" apa itu artinya aku bisa melihat papa setiap hari... "

Skipp
.
.
Ohm~nanon

"Non, apa kaki mu baik² saja.. ", ohm
" apa maksudmu.., kau tidak lihat emang nya, "

"Bu.. Bukan begitu,, tapi kan tadi.., aku melihat mu ... "
"Ohm jgn halu,, kaki ku memang tidak apa²...

" tapi Non tadi sebelum ke kampus, a.. Aku, -"
"Ohm,, tidak ada yg salah dgn kaki ku, dan semua nya baik² saja...,dan sebelum Aku ada disini,,Aku hanya dirumah..,Aku tdk kemana mana.."

"Hey non,, tunggu,, kau mau ke mana..?"
"Kantin.. 😒"
.
.
Pekerjaan pertama nya,, mengenal ruangan kerja yg ada disana..,,tinggal ruangan milik tay yg  blm di masuki nya..,,
"Nanti kau ikuti saja apa yg ku katakan.., lama2 kau akan terbiasa dgn semua nya.."
"Ba... Baik... "

Pintu ruangan di buka oleh tay,, "nah ini ruangan ku..,kalo butuh bantuan mu, kau bisa langsung menemui ku... "

Pandangannya tertuju ke meja dekat laptop.., foto dua orang dewasa dan satu anak kecil di pangkuan nya.., "foto itu..?"

"Anak kecil itu anak kami(taynew), kami sudah menikah.. "
Jadi pa...pa.., papa sudah punya keluarga baru.., pantas saja papa tidak mencariku.., atau jgn² papa sudah melupakan ku...  "
.
.
Foto dirinya dan papa nya di peluk nya,, "papa,, eL senang akhir nya bisa bertemu papa..,,meskipun papa sudah mempunyai keluarga baru... "


Bonus pict : papa & baby eL..

Yg baca sedikit 🤣🤣💔

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yg baca sedikit 🤣🤣💔...

KEMBAR?✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang