_
_Malam berganti pagi,, bangun tidur ohm kelihatan lebih segar dari biasanya..,, dirinya tak berhenti tersenyum kala mengingat kekasihnya yg tiba-tiba merindukan nya..,
Dibawah guyuran shower pun, ohm masih mengingat wajah nya..,
Ohm bergegas karena sudah tak sabar ingin bertemu dgn kekasih nya...
Ohm memainkan kunci mobil miliknya sambil bernyanyi nyanyi kecil.., gulf sedikit bingung dgn tingkahnya,,gulf tengah sibuk di dapur, tak lupa rambut nya yg dikuncir satu ditengah².., serbet yg ada dipundak nya..., ohm mendekati nya langsung mencium pipi papa nya.,, "selamat pagi papa.... ", ohm
Gulf menyentuh kening nya,"kau sehat kan..?, papa jadi takut,, kau sekarang suka senyum² gak jelas.., papa cm takut nanti kamu jadi kebablasan😖😖.."
"Suka² papa lah.. ", ohm..Ohm mengambil roti bakar, dan pergi meninggalkan rumah nya...,, ohm masih menjemput nanon seperti biasa.., ohm menepikan mobil nya dan turun untuk membuka kan pintu untuk nya (nanon)..
" masuk lah.. ", ucap ohm sambil membuka kan pintu untuk nyaDilain tempat lengso mencoba mengikuti nanon, dan benar saja apa yg dikatakan nya semalam, ohm sering menjemput nya.., ohm bahkan membuka kan pintu untuk nya..
Lengso duduk di depan tv, pikiran nya melayang kemana mana..,kedua mata nya masih memerah, kepala nya juga sedikit pusing karena semalam tidak bisa tidur..
Panggilan dari tay menyadarkan nya,"seperti nya kau lagi kurang sehat,, beristirahat lah di kamar mu..,kau libur saja untuk hari ini.. "
.
.
Ohm menunggu kekasih nya di parkiran,, hampir 1 jam menunggu tak ada tanda² dirinya akan menemui nya..
Melihat ponsel nya juga sepi tak ada pesan atau pun panggilan dari nya..Ohm masih berfikir jika dirinya sudah masuk terlebih dahulu.., ohm mencari dirinya tapi tak ada,, bangku yg biasa di tempati nya pun kosong...
Ohm
Kau tidak ke kampus..?, aku menunggu mu..🐨
Kepala ku sedikit pusing,, mungkin karena terlalu lelah bekerja..Ohm
Kau ingin aku menemanimu..?🐨
Tidak.., aku ingin istirahat sebentar.., sampai bertemu nanti ditaman..Ohm
Iya syg,, 🐶🥰🐨..Skipp..
Sebelum pergi ke taman..,, ohm mampir ke pusat perbelanjaan..,, tampilan ohm yg berbeda dari sebelum nya..,, ohm ingin memberikan sesuatu untuk dirinya yg lagi merindukan nya.., sebucket mawar, coklat, dan boneka teddy bear dgn tulisan nama mereka(ohm lengso)..