28

372 17 12
                                    

_
_

Lengso memandangi foto ohm, "ohm, kau tau banyak yg berubah saat kau jauh dari ku.., Aston mulai bertanya siapa ayah nya yg sebenarnya..,, aku sendiri bingung harus cerita bagaimana.., aku masih ingin kita kembali seperti dulu.. , tapi aku tidak tau apa kau masih mengharapkan ku kembali.. ,kalo saja waktu itu aku tidak mengakhiri nya begitu saja pasti kita masih bersama.."

"Papa.. 😁😁,kakek buat kan ini(puding) untuk kita...,kita makan sama²"
"Untuk mu saja kalo begitu.., papa lelah..", 🐨

"Aston mau menemui paman saja...😒"

Si kecil membuka pintu kamar nanon,, "paman.., temani Aston makan ini... "
"Dimana papa mu.., kau biasanya bersama nya.. ", 🐱

"Males😒,, papa gak ngapa² in cm rebahan.. "..

Nanon melihat wajahnya dari dekat,
" apa ada yg anehh diwajahku..?", ucap si kecil sambil menepuk-nepuk pipinya..
"Kau seperti bukan anak dari panti asuhan.., kau seperti papa mu.. ", 🐱

" aku memang anak papa😒,,"
"Sombonggg amattt... ", 🐱

Nanon menggelitiki perutnya..,, tawa keduanya saling bersahutan terdengar hingga keluar kamar..,, " tapi matamu mirip seperti teman paman.. ", 🐱
"Non.., apa yang kau katakan..?", 🐨

" tapi lihat, dia mirip ohm.., ", 🐱
" jgn mengada ada.., aku sendiri mengambil nya dari panti asuhan..bagaimana kau dan ohm sekarang..?", 🐨

"Seperti nya ohm menghindari ku.., padahal aku ingin meminta kepastian dari nya tentang alasan knp ohm membatalkan nya secara mendadak..,makanya aku menunggu diri nya(ohm).."
" apa kau masih menyukai ohm..?",🐨

"Mmm...",🐱
.
.
Ohm...

Ohm memasuki rumah nya,, sentuhan lembut dari nya memberikan semangat untuk nya..
Lagi² ohm memberikan ciuman tiba-tiba ke pipi gulf..,
"Ohm, kau ini sawan..,,?"
"Sawan apa..?,, gimana perasaan papa jika bertemu ayah.. ", 🐨

" biasa saja..,, gak lebay juga.. ,lagi pula ayah mu suka tiba-tiba nongol dihadapan papa,,"

Ohm membuka kulkas dan langsung minum susu kotak dingin dalam sekali teguk.., ingin rasanya ohm kembali ke masa lalu..

Dikamar nya...

Ohm memeluk boneka teddy bear sambil memberikan ciuman² kecil diwajahnya..
"Aku masih menyimpan surat dari mu.. Ap anak kecil tadi itu anak yg dulu ada di dalam perutmu.. Jika aku bisa memutar waktu,, aku tak ingin berpisah dari mu.., aku ingin mencari mu dan membawa mu kerumah ku.. , dan kau sekarang jauh lebih lucu dari terakhir kita bertemu..."

"Aku ingin bertemu dgn mu lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku ingin bertemu dgn mu lagi.., aku setiap akhir pekan atau pun pulang bkerja ku sempat kan waktu ku untuk ke taman yg pernah kita datangi bersama supaya aku bisa bertemu dgn mu lagi....,dan soal anak kecil yg bersama mu bertanya kepada ku, apa yg kulakukan disana..?, dan aku menjawab jika aku menunggu pacarku kembali.., "

Ohm memainkan gelang couple milik nya..
"Jika aku bertemu dgn mu kembali,, aku ingin berikan gelang ini untuk mu..

Ohm mencoba menekan nomer ponsel milik nya, dan tersambung dgn cepat..,, dia pun mengangkat panggilan dari nya., ohm bisa mendengarkan dgn jelas kata² papa.. papa ..

Suara dari nya yg sudah dirindukan nya. .
" halo.. ", 🐨

Ingin menjawab tapi mulut ohm serasa terkunci..,
" papa,, itu siapa.. "
"Simpan kembali ponsel papa.., mulai besok papa harus mulai bekerja di tempat kakek mu.. ", 🐨

Mendengar kata diri nya bekerja,, kemungkinan bertemu menjadi lebih besar.., ohm berguling guling diranjangnya sambil memeluk boneka nya..

Ohm ingat tentang baju yg akan dikenakan nya besok..,, satu persatu isi lemari dikeluarkan.., ini enggak,, itu juga enggak..,, aku harus pake baju yg mana.., apa sebaiknya aku membeli baju baru untuk ku pake besok.. 🤔🤔

Ohm juga melihat parfum milik nya..,,mengendus endus wanginya.., aku beli saja yang baru.... , aku ingin dia besok hanya memperhatikan ku..
..
.

Gulf terkejut mendapatkan pelukan tiba-tiba dari belakang.. " hae papa🥰🥰..,"
"Ohm,, lepasin papa.. Kau tidak lihat papa lagi masak untuk mu.. ,kau ini dari kmaren anehh sekali.."

"Papa  tidak perlu masak untuk ku,, aku ingin keluar sebentar..,setelah melihat nya perutku terasa kenyang..", 🐶

Ohm bernyanyi nyanyi kecil sambil memainkan kunci motor nya,rasanya sudah tidak sabar menunggu hari esok..

Skipp...

Di pusat perbelanjaan...

Ohm disibukkan dgn baju pilihan nya.., " yg ini (sebelah kiri) / yg ini (baju yg di pegang di tangan kanan)..

"Yang kanan,, papa suka memakai baju yg disebelah kiri.., jadi untuk mu lebih baik  yg disebelah kiri.. ",

Ohm menyamakan tinggi nya dgn si kecil..," dimana papa mu..?, atau kau dgn kakek mu.. ", 🐶
" Papa ada disana,, Aston bosan menunggu papa,, jadi Aston berkeliling sebentar... "

"Apa kau mau menemani ku?, nanti aku akan menghubungi papa mu jika kau sekarang bersama ku.. ", 🐶
" Aston mau ke time zone.."

Ohm menggendong si kecil di punggung nya,"kita kesana sekarang..."

Sambil menunggu nya bermain, ohm meraba raba saku di baju dan celana nya,"dimana ponsel ku..,?,bagaimana aku bisa menghubungi nya..,"

Disisi laen..., lengso kebingungan mencari Aston...,"dimana anak itu, sudah dibilangin untuk tetap disini...?!"

Ohm...

Ohm masih mengingat jelas nomor ponsel milik nya.., ohm sengaja meminjam ponsel milik pengunjung laen untuk menghubungi lengso..,"ayo angkat telpon nya..,"

Yg tidak ohm ketahui jika lengso meninggalkan ponsel nya dikamar nya..

🥰🥰
🐶🥰🐨

KEMBAR?✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang