16

353 23 9
                                    

_
_

Bakat nanon mengikuti new.., cookies teddy bear buatannya yg nanti nya akan di berikan untuk ohm..

Aroma khas kue panggang membuat siapapun ingin segera memakannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aroma khas kue panggang membuat siapapun ingin segera memakannya.., lengso tidak mempunyai bakat seperti new, tangan nya mencomot cookies buatan nanon yg sudah matang..,
"Taro'👉...!", nanon.

" aku ingin mencicipinya.., seperti nya enak..",

Nanon terlambat mengambil kue dari tangan nya, kue buatan nya sudah masuk ke mulut nya..,kedua tangan nanon seperti ingin mencekik lehernya,"knp di makan.., muntahkan cepat..!,kue ini bukan untuk mu..!"

"Jgn berebut itu hanya makanan,, non kau bisa kan berbagi dgn kakak mu.., atau kau juga bisa nanti mengajari cara membuat nya... ",new
" tapi Pa.., ini bukan untuknya",nanon

"Papa tau,, nanti papa buatkan yg baru untuk mu lalu kau bisa, memberikan pada nya,", new.
" papa,, maaf aku tidak bermaksud mengganggu nya,, aku juga ingin seperti nya (nanon)..,", lengso..

"Kau bisa belajar dari papa sedikit demi sedikit... ", new.

Skipp...

" non, apa kau mau ku antar ke rumah nya..?", lengso
"Tidak perlu, kau berlumuran tepung begitu,, kapan² aku akan mengenalkannya pada mu...", nanon

Nanon melihat cookies buatan papa nya,, cookies nya mirip dgn wajah ohm...," ohm, cepat lah sembuh,, aku bawa kan ini untuk mu.. "

Dirumah ohm,, nanon di buat kecewa.., ohm tidak ada dirumah.., pintu kamarnya pun di kunci dari luar.., disana hanya ada papa nya ohm dan asisten rumah tangga nya saja..,"non, maaf kan papa (gulf), terimakasih kue nya nanti papa(gulf) sampai kan ke ohm.. "

Di laen tempat,,ohm membeli aksesoris HP.., ikan lumba² kecil yg terpisah,, dan ikan itu akan bertemu jika dua ponsel disatukan, satu untuk nya dan dirinya..,,
.
.
Ohm memasuki rumah nya, disana ada papa nya yg sudah menunggu nya..,"ohm, dari mana saja kau..?!,nanon mencari mu tadi..."
"Nanon..?", ohm

Gulf memberikan cookies buatan nya," ini untuk mu.."

Di kamarnya (ohm),, ohm membuka bungkusan dari nanon,,"kue nya lucu..."
Tapi ohm tak terlalu peduli dgn kue buatan nanon,, ohm lebih peduli dgn aksesoris ponsel yg baru saja di beli nya.., "pasti dia akan menyukai nya, lumba² ini lucu seperti dirinya..,, "

Ohm mengirim pesan ke nanon untuk mengucapkan terimakasih sudah memberi nya kue, dan besok akan menjemput nya seperti biasa..,

Balasan pesan dari nanon pun tak sempat di baca nya, karena ohm sudah menghubungi kekasih nya,,.dia yg memakai bandana di kepala nya membuat nya semakin lucu.. , ohm semakin tak sabar untuk bertemu dgn nya esok...

NNN..

Nanon menunggu ohm membaca pesan nya,,ohm keliatan senang saat nanon menelponnya,, padahal ohm senang karena suasana hati nya sedang baik..
Seusai menelpon, nanon memeluk ponsel nya seakan itu ohm yg di peluk nya..,,, "ohm,, ayah sudah memberikan lampu hijau untuk ku dan untuk mu..., rasanya tak sabar menunggu hari itu tiba..,"..

Ohm..

Sampai tengah malam, ohm tidak bisa tidur memikirkan dirinya..,, entah mengapa menunggu besok pagi itu serasa seabad..,

Skipp..

Hari baru, keberuntungan baru,, ohm lebih rapi ketimbang biasanya,, parfum nya pun berbeda dari sebelum nya..,
Ohm sebenarnya sudah tidak ingin menjemput nanon, tapi biar bagaimana pun nanon adalah temannya,, ohm tidak ingin nanon membencinya seperti waktu itu..

Ditempat biasa, ohm menjemput nanon.., nanon sadar ada yg berubah dari penampilan ohm.., ohm pagi ini lebih banyak tersenyum..,
Nanon pun mengira perubahan ohm karena dirinya yg sudah membuat kan kue untuk nya...
" ohm,, aku dengar dari papa mu kalo kau sakit.., jadi kmaren aku datang ke rumah mu.., tapi kau tidak disana..,"
"Maaf non, tapi terimakasih kue nya..,kau bisa keluar lebih dulu,,aku masih ingin di sini (di mobil).."

Ohm menunggu kedatangan kekasihnya.., dia sudah janji akan menemui nya di parkiran..

Lengso mengetuk kaca mobil ohm,"sstt..ohm.., ini aku... 😊😊"
"Masuk lah,, aku sudah menunggu mu dari tadi.. ", ohm.
.
.
" berikan ponsel mu..,aku sengaja membeli ini untuk kita..", ohm memperlihat kan aksesoris ponsel milik nya..

Lumba² kecil di ponsel nya sudah terpasang,, "lumba² ini terpisah, tapi lumba² akan bertemu jika ponsel kita berdekatan..,lihat wajah mereka bertemu kan,,aku jadi iri dgn mereka.."
"Ohm..?"

Ohm melemparkan senyuman pada nya sambil mencubit lembut pipinya,
Sebelum keluar dari mobil ohm, dirinya mendekati pipi ohm kemudian memanggil namanya supaya ohm menghadap ke pada nya,
bibir lembut nya menyentuh bibir nya(ohm),, ciuman tiba² dari nya membuat ohm diam mematung..

Ohm tidak sadar jika dirinya sudah pergi meninggalkan nya(ohm) sendirian di dalam mobil.., ohm masih diam mematung, tangan nya menyentuh bibir nya sendiri..

Skipp..

Jam istirahat,ohm gunakan untuk bermain basket dgn teman² nya,,konsentrasi ohm buyar saat kekasihnya lewat sambil melihat ohm..

Ohm masih mengingat ciuman tadi,ohm tidak sadar jika bola basket mengarah ke kepala nya...,
"Ohm..,awas..ada bola..!",teriak salah satu teman nya..

Belum sempat menghindar, bola tepat mengenai kepala nya..,,
"Hey.., ohm.., kau jgn melamun.., apa kepala mu sakit.., kau bisa istirahat jika merasa pusing.. "

Ohm dibantu teman² nya ke tempat yg lebih teduh untuk ber istirahat sebentar..,
Ohm membuka ponsel milik nya.,

🐨🥰
Seperti nya tadi itu sakit.., aku ada ditempat tak jauh dari mu..

Ohm melihat ke arah nya, memang benar dirinya duduk tak jauh dari nya,, ohm hanya melambaikan tangan nya di depan dada nya.

Ohm
Sedikit,, tapi setelah melihat mu tersenyum rasa sakit itu hilang dgn sendiri nya..


.
.

🐶🥰🐨
Untuk sekarang part nanon hanya sedikit..

Untuk 🐨🥰 : ohm menamai lengso di ponsel nya..

KEMBAR?✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang