21

435 22 16
                                    

_
_
Tim mana niii..?
Ohm~nanon
Ohm~leng
..
.
"Non,, dimana kakak mu..?Kita menunggu nya terlalu lama.., coba kau lihat di kamar nya..?",tay
New nanon menemui lengso di kamar nya..,tubuh nya menggigil, ada luka di pergelangan tangan nya
" pa... pa..?", rintihnya dari balik selimut yg menutupi tubuh nya..

New menyentuh kening nya,"kau demam.. "
"Pa... pa..., di.. dingin.., selimut..",

New meniup niup tangan nya,, melihat anak nya sakit membuat nya bingung..," kau sakit...?", new
"Di... Dingin... ", lengso

"Papa akan panggil dokter untuk mu.., tunggu disini sebentar.. "

Mendengar kata dokter membuat nya semakin takut, takut diperiksa dan ketauan kalo dirinya kmaren habis melakukan nya dg ohm.. ,"pa.. pa jangan.. "
"Jgn takut papa akan panggil dokter keluarga untuk memeriksa keadaan mu... ,non temani dia sebentar..", new..

Ohm....

Ohm tidak percaya jika hubungan nya sudah berakhir..,, kamarnya seperti kapal pecah.., ohm menggenggam gelang yg diambil nya secara paksa..,
" knp kau lakukan ini..?, aku selama ini mengikuti apa pun yg kau katakan.., tapi kenapa malah berakhir seperti ini...?!", 🐶

Kedua matanya memerah.., kecewa, sakit hati karena sudah diputuskan tanpa alasan yg jelas...
Selama mengenal dirinya, ohm semangat menghadapi hari² nya.., terutama saat di kampus,, bertemu secara diam-diam, bersembunyi dibalik kata teman.., tapi semua itu pupus saat pertemuan nya kemarin.. Dirinya yg merindukan ohm,, tetapi dirinya pula yg membuat ohm kecewa..

.
.
Kedatangan dokter sudah ditunggu nya..,, , tay new nanon meninggal kan kedua nya saat dokter ingin memeriksa keadaan nya.
"Siapa yg melakukan ini padamu..?",
" maksud dokter.. ", 🐨

" kau seperti mengalami kekerasan.., kau kedinginan tapi suhu badan mu meningkat..,ini seperti..,apa kau punya kekasih..?"

"Tidak.. ", 🐨
" jika tay tau yg sebenarnya apa yg akan terjadi pada mu..?,kau sudah melanggar aturan dari nya,,aku temannya tay, aku tau bagaimana dia memperlakukan anak² nya..,tay tidak mengizinkan anak nya berpacaran,tapi kau sebaliknya..?,apa aku benar...?"

"A.. Aku i...iya.., tolong jgn beri tau soal ini ke siapa pun,, aku tidak ingin papa dan ayah lebih kecewa.. ",🐨

"Terakhir apa yg kau lakukan dgn nya..?"
"A.. Aku...mmm...,, i... itu..., -", 🐨

"Aku akan panggil papa dan ayah mu.., jgn lupa nanti diminum obat dari ku... "

Takut khawatir menjadi satu setelah mendengar penjelasan dari nya.., "papa maafkan aku... "

"Bagaimana keadaan nya..?", new..

Si dokter menatap lengso, sedangkan yg di tatap menjadi serba salah...,
" dia baik² saja,, hanya kelelahan..,biarkan dia istirahat.." ,dokter..
.
.
Skipp...

Untuk sementara lengso cuti bekerja, keadaan nya baru saja membaik..
New membuat kan makanan kesukaan kedua anak nya..,,nanon terlihat lahap menyantap makanan nya, sedangkan lengso tidak memakan sedikitpun.. "Ini makanan kesukaan mu,, knp tidak di makan sedikitpun..?", new.
" tiba-tiba eL tidak menyukai nya, makanan itu membuat kepala ku pusing.. "..

"pa,, ohm sudah menjemput..,", nanon

Mendengar nama ohm disebut orang lain membuat nya sedih.., dirinya mau melepaskan ohm untuk orang lain tapi dia merasa tidak suka jika ada yg dekat dgn ohm...
" non, kau tidak mengajak kakak mu.. Kalian kan satu kampus.., apa salah nya berangkat bersama... ", new

" tidak pa, eL naik angkutan umum saja.... "

Kedekatan mereka membuat lengso mengingat kembali perlakuan ohm, ohm terkadang bersikap lucu.., lengso mengembalikan ohm ke pemilik sesungguhnya,, ia tau jika memendam perasaan itu banyak menelan ke kecewa an..

Ohm melajukan mobil nya  dgn kencang..,, genangan air mengenai baju yg lengso kenakan....,
Ohm hanya melihat dari arah spion sambil tersenyum mengaejek..

Dirinya tau jika itu adalah mobil ohm... , ohm hanya ber lalu begitu saja tanpa menengok  sedikit pun.

Baju yg di pake nya sedikit kotor karena cipratan lumpur, sudah di bersihkan dgn air mengalir malah semakin kotor baunya pun kurang mengenakkan...
Dosen yg terganggu dgn itu memberikan hukuman untuk berlari mengelilingi lapangan basket..

Tepat di jam istirahat,, ohm dan ketiga teman nya bermain bola basket.., lengso juga berada di tempat yg sama,, baru beberapa putaran panas terik begitu menyengat membuat dirinya tidak kuat menahan beban di kepala nya..

Ohm tau lengso pingsan tapi ohm tidak peduli dgn nya,, malah sibuk dgn bola yg ada ditangannya..,"ohm,, kau tdk menolongnya.. ?"
"Malas..", 🐶

" kau tidak peduli pada nya..?,kalo begitu kami saja yg membantu nya.."
"Terserah😒,mau hidup kek, mau mati kek,, Aku sudah gak ada urusan sama dia..!", 🐶

Lengso dibantu ketiga teman ohm untuk ber istirahat di uks.., kepala nya sering pusing badan nya juga gampang lelah....

ON...

"kau sendirian..?, mana teman² mu..?", nanon
" kau ingin ke mana,, Aku bosan sendirian.., Aku bergabung dgn mu saja kalo begitu... ", 🐶

Ohm mengikuti nanon sambil memutar mutar bola ditangannya,.., nanon ke uks melihat kakak nya disana.., wajah nya pucat,, matanya sayu menatap kedatangan ohm nanon.. .

Ohm membenci  orang yg ditemui nya (lengso).., ohm menarik tangan nanon supaya keluar dari uks..

Ketiga teman ohm pun heran dgn perubahan ohm,, ohm yg awal nya lengket dgn nya (lengso) berubah seperti tidak kenal..,
" kau(lengso) baik² saja..?", tanya salah satu teman ohm

Mengangguk.., 🐨

"Tapi wajah mu semakin pucat.., "
"Aku baik... ", 🐨

Ini MPreg Ya..
Tanda² sudah ada ya... 🐨

KEMBAR?✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang