_
_Skipp...
Sebelum pergi,gulf melihat keadaan ohm di kamarnya, segelas teh hangat di nampannya...,"apa kau sudah lebih baik..?, semalam kau muntah²,, papa kira kau kena sawan dari luar.. "
Ohm menutupi tubuh nya, kencannya semalam berantakan karena dirinya sendiri yg membuat nya kacau..,"papa, knp ohm masih takut ketinggian.., bikin malu saja😔.. "
"Kau lupa.., saat itu umur mu masih 5 tahun.., perekonomian papa dan ayah sedang tidak baik2 saja,, waktu itu kita bertiga masih tinggal seatap dgn kakekmu.., dan kebetulan di kampung sebelah lagi menggelar sunatan masal.., Yaa papa antusias dong untuk mendaftarkan mu disana untuk ikut sunat masal.. , tapi begitu nama mu di panggil kau malah kabur dan bersembunyi diatas pohon.., kami (mewgulf) mencari mu tapi hingga menjelang petang kau blm ditemukan.., papa tau kau sembunyi di atas pohon karena kau saat itu menangis gak bisa turun dari pohon.., padahal waktu itu kau tinggal loncat dan papa akan menangkapmu..,tapi kau malah memilih menangis di atas pohon.. , dan sejak saat itu kau jadi takut ketinggian..,, bisa naik tapi gak bisa turun.., "
.
.
Ketukan pintu dari luar kamarnya menandakan dirinya sudah datang untuk menjenguknya.., di temani bibi yg bekerja dirumah ohm untuk menemui di kamarnya..,, terlihat ohm masih tertidur diranjangnya.
Bibi meninggalkan mereka,, dan hanya berpesan jika menginginkan sesuatu untuk segera menemui nya di dapur..Lengso menatap ohm yg berpura pura tidur.. Jari telunjuk nya menyentuh pelan hidung ohm..,dirinya tak berhenti tersenyum di kala mengingat ohm yg takut ketinggian.., ohm memegang tangan nya, kemudian membawa dirinya ke dalam pelukan nya..
"Ohm mm lepasss.., jadi kau berpura pura..?!""Maaf kan aku untuk semalam,, harus nya semalam menjadi hal pertama yg paling berkesan untuk kita.., tapi malah berantakan.., aku ingin memperbaiki kekacauan semalam..",
Skipp..
Ohm menggandeng tangan nya memasuki pusat perbelanjaan,, ohm tidak sengaja melihat papa dan ayah nya ada ditempat yg sama dgn nya...,
" ohm, kenapa diam saja..,?"
"Kita pergi dari sini... ", ohmOhm membantu memakai kan helm untuk nya, kemudian meninggalkan pusat perbelanjaan,,
Di motor besar nya,, ohm mempercepat laju nya sebelum ada yg melihat dirinya...
Ohm menepikan motor nya dan berhenti di dekat taman," sepertinya gagal lagi, tadi nya aku ingin mengajakmu ke tempat itu tapi disana ada papaku.. "Ohm hanya memainkan tangan nya (lengso) yg melingkar di pinggangnya (ohm).. , dan sesekali ohm mencium punggung tangan nya..
.
.Gulf mew menemui tay yg sudah menunggu nya disana,, "tay maaf apa kau sudah menunggu lama..?,
" kami baru saja sampai, ahh iya soal perjodohan dgn ohm,, aku dan new menyetujui nya tapi setelah mereka menyelesaikan study nya..,kalian berdua saja..?,dimana ohm..""Ohm lagi kurang sehat...,bagus lah jika kau setuju,non bagaimana dgn mu apa kau mau dgn tawaran kami..?,maaf kan kami jika ini terlalu mendadak..", mew..
Penantian nanon membuahkan hasil, ayah papa nya sendiri setuju dgn rencana itu..,serasa mendapat restu dari orang tua nya.. ," ayah apa boleh nanti aku menjenguk ohm..?"
"Hmm..", taySkipp..
NNN
Di dalam kamarnya,, nanon memeluk foto ohm..," ohm, ayah kita sudah menyetujui tentang kita,,aku harap kau masih menyukai ku seperti dulu,,maaf kan aku saat itu dgn bodoh nya aku malah menolak mu..."L..
Lengso masih berkirim pesan ke ohm.., perlakuan ohm dan tingkah ohm membuat nya semakin nyaman dgn nya..,Perlahan ohm bisa melupakan nanon,, nanon yg saat itu menolak nya dgn terang terangan..,
Lengso pelarian..?, tentu tidak..,, hari wisuda yg di nantikan nya ohm akan memberitaukan tentang hubungannya dgn kekasih nya saat ini..
🥰🥰
Dua orang menyukai satu orang yg sama.., nanon sudah mendapat lampu hijau dari tay..
Nanon jalur ordal
Lengso jalur mandiri