_
_Kesibukan new menjadi berubah,,tadi nya new malas ke kantor, dan lebih menghabiskan waktu nya dirumah..,,"non, maaf papa tidak sempat memasak untuk kalian..?,papa hanya buat sandwich saja..", ucap new.
Pakaian new yg serba rapi selayaknya orang yang akan menghabiskan waktu nya di kantor..,"papa mau bekerja lagi..?, emang masih ada tempat yg mau nerima papa... "
"Papa bosan dirumah,,,seperti nya ada mobil yg berhenti di depan rumah..,papa akan melihat nya...""Papa jangan...!,nanon saja yg kesana.."
"Kau ini knp, seperti orang kepergok saja.. ,jgn² kau menyembunyikan sesuatu dari papa,,kau bisa cerita apapun ke papa...hmm..ayo katakan..,,??","New,,??? ", tay
"Apa..!?, lihat wajah nya saat ku bilang ada yg mobil yg berhenti di depan rumah..,"
.
.
Nanon buru2 masuk ke mobil ohm yg sudah menunggu nya..,tatapan tidak mengenakkan ohm terima..,"ohm, knp berhenti di depan rumah.., aku sudah mengirim pesan kan untuk menunggu ku di gang masuk saja... "
"Apa salahnya menjemput mu di depan rumah..., kau takut ketauan...???"ucap ohm sambil menaik turunkan alis nya.." ini masih pagi jgn bicara yg tidak²..,, "
Nanon memakan sandwich buat an papa nya..,"kau makan sendiri an,, kau bahkan tidak peduli dgn ku..aku bersusah payah untuk bangun lebih awal supaya bisa menjemput mu.., seharusnya aku dapet reward bisa berangkat lebih awal begini.. "
"Kau masih ingin membual lagi...,!?"Ohm menepikan mobil nya, kmudian melepas sabuk pengamannya..,"ohm,,. Kau tdk perlu begini..,ini² kau bisa memakan nya..."
"Aku merasa jika akhir² ini kau banyak berubah..""Berubah apa nya,, ohm ini sandwich yg kau ingin kan.. ,kau menginginkan ini kan...?"
"Tidak jadi,, katakan apa kau menyukai ku..?""Apa maksudmu..?!!, aku hanya menganggap mu sebagai teman..,aku tidak tertarik padamu..maaf kan aku ohm,,aku tidak bisa mengatakan yg sebenarnya,,jika ku katakan yg sebenarnya aku takut jika aku malah membuat mu tidak nyaman saat bersama ku.."
"Begitu rupa nya..,ternyata nanon selama ini hanya menganggap ku sebagai teman..,"Ohm melamun setelah mendengar apa yg di katakan nanon.., apa yg di lakukan nya untuk nanon selama ini ternyata hanya sia² saja..., "ohm, mau sampai kapan kita disini..,jgn kebanyakan melamun.."
"Non,, apa kau mau menemani ku nanti... "
Nanon merangkul pundak ohm,"mm kau teman ku,,biasanya juga aku yg menemani mu..,memangnya kau punya orang lain apa selain aku..,enggak kann",
Berharap kepada seseorang hanya akan membuat ku kecewa.., seperti nya ini pantas untuk ku",pikir nya(ohm)...
Skipp...
Feeling seorang yg pernah melahirkan itu tidak pernah salah..,tidak ada sedikit pun keraguan jika dirinya adalah anak yg dicari nya selama ini....
Dirinya buru² memasukkan foto new ke dalam dompet nya saat new memanggil nya.....,"apa kau bisa ikut dgn kami(taynew) sebentar..?", new.
"Ta.. Tapi ini masih jam kerja,, aku tidak enak dgn yg laen... ""Tidak apa² paman yg akan mengaturnya... "..
Flashback..
" tay, bagaimana cara aku mendekati nya..?,", new..
"Ini masih jam kerja.."," ayo lah sekali saja,, feeling ku tak pernah meleset,, dia anak ku yg ku cari selama ini...", new.
"Kalo kau buru², itu semakin membuat nya tidak nyaman...,""Hanya makan di luar,,kau temani aku supaya dia tidak curiga..."
Flashback end...
"Pilih makanan yg kau suka..?, kami yg akan mentraktirmu... ", new
" samakan saja dgn paman (new)...",Sedikit kikuk tapi dirinya senang papa nya mengajak nya makan di luar..,
"Aku akan membeli minuman disebelah sana.. ", ucap nya..
" hey tidak perlu,, kami yg akan membeli kan nya untuk mu..., "Tay menggenggam tangan new supaya perhatiannya tidak terlalu mencolok..,"new.., sikapmu yg seperti ini justru membuat nya tidak nyaman..,biarkan dia membeli minuman yg di ingin kan.."
Lengso menghela nafas lega bisa sedikit bernafas, perhatian dari papa nya membuat nya senang.., "apakah anak kandung papa yg lain juga diperlakukan seperti ini..?, pasti dia beruntung sekali dekat papa..,, eL juga ingin dekat dgn papa.. ,"
.
.
Ohm nanon...."Ohm,, maaf seperti nya aku tdk bisa menemani mu... ", nanon
" tapi kau sudah janji kan mau menemani ku... ", ohm.." maaf kan aku... Aku juga tak bisa pulang bersama mu.."
Jawaban nanon yg membuat nya kecewa.., mungkin kah nanon sengaja menghindari nya.., ohm memperhatikan tempat yg biasa nanon tempati,, aroma nanon melekat di tempat itu..,"non,, apa kau sengaja menghindari ku...,kau mengatakan bisa menemani ku,,lalu ini...?,"
Nanon melihat wallpaper foto ohm dan dirinya,"ohm, maaf kan aku,,sebenarnya aku tdk menghindari mu..,, tapi aku takut jika kau menyadari apa yg ku rasa kan saat ini..,maaf kan aku ohm,, seharusnya aku mengatakan yg sebenarnya.., tapi aku belum punya keberanian untuk itu... "
Penjelasan di part ini.. :
-new mendekati anak nya...
-ON sama2 suka,, tapi ya gitu..Gimana bisa di pahami gak alur nya..??
Maaf kalo acak adut.. 🙏🙏🙈