6

435 25 4
                                    

_
_
Dua orang yg awal nya dekat berubah menjadi asing..,panggilan dan pesan dari ohm diabaikan nya..,tidak ada senyuman yg menghiasi wajah nya kala nanon bertemu dgn ohm.., nanon justru bersikap seolah olah tdk melihat nya..,,
"Non,,?"
"Seperti nya tidak ada yg perlu di bicara kan lagi..., jgn temui aku lagi" nanon

"kita masih berteman seperti dulu kan..?,knp kau jadi menghindari ku,,,kau juga tidak membalas pesan ku..", ohm..
"Aku tidak menyukaimu,, aku masih waras,, dan aku menyukai perempuan.."

"Tapi kan paling enggak kita masih sama seperti dulu.. ", ohm..
" aku rasa itu adalah hal yang paling mustahil untuk di lakukan..., "

"Rumah kita searah.., aku akan mengantar mu... "
"Tidak perlu,, aku ada janji dgn orang lain...", nanon..

Dari dalam mobil ohm melihat nanon pergi begitu saja, " non,,knp kau sekarang seperti tidak ingin mengenal ku.. , kita selama ini sudah lama saling mengenal.., tapi knp kau menjadi seperti itu..??"
.
.
Nanon mondar mandir di kamarnya memikirkan perkataan yg di katakan nya ke ohm,,
Membuka ponsel milik nya, beberapa pesan dari ohm hanya di baca saja.., panggilan telepon pun tidak di angkat nya..
"Bagaimana ini..,, ohm tidak boleh tau jika aku menyukai nya..,, ohm maaf kan aku,, aku terpaksa menghindari mu..,"

Skipp...

Setelah mendengar perkataan nanon tentang dirinya yg menyukai perempuan membuat ohm kecewa, "apa kah menyukai laki² itu adalah hal gila..,non knp kau berubah..?!,selama ini kita sudah sama²...jika ada tingkahku yg membuat mu tidak nyaman harus nya kau membicarakan nya dgn ku bukan malah menghindari ku..."

Sentuhan di pundak nya menyadarkan lamunan nya,
"Ohm..,, papa memanggil mu dari tadi... ", gulf

Ohm menengok ke papa nya,, air mata yg ditahannya tanpa sengaja malah menetes.,
"papa.. apa menyukai laki² itu berarti tidak waras... ",isaknya..
"siapa yg bicara seperti itu.., kau masih mempunyai papa dan ayah disini.. , suka itu tidak peduli antar laki² atau pun perempuan..,apa kau mau menemani papa..?,sebentar saja,,."
.
.
Gulf di temani ohm menemui seseorang yg sudah menunggu nya disana.., yups, gulf menemui new di tempat yg sudah mereka janji kan.., ohm memperlambat jalan nya setelah melihat new ada disana,, ohm mengira jika nanon juga ada di tempat yg sama dgn nya.., tapi ohm diam mematung disana setelah melihat eL ada disana bersama new..

"Ohm,, cepat duduk sini., knp bengong begitu..., new,dia siapa??..,Aku baru melihat nya..", gulf.
" ini Lengso, dia bekerja dgn tay,, lalu Aku meminta nya untuk menemaniku.. ", new.

" Lengso...??", ohm
"Kau mengenal nya(ohm)..?,dia belum lama bekerja dgn kmi", new.

" Iy.. /Tidak..!,kami tidak mengenal satu sama lain..."ohm/Lengso..

Ohm menghampiri dirinya, dan dibawa menjauhi papa nya..,,"issshh..., lepas.., kau ini apa² an...!?"
"Aku apa² an..,, kau kmaren bilang kalo nama mu eL..?, jadi yg benar yg mana..?,ohm

"Siapa pun nama ku itu tidak ada hubungannya dgn mu..., sudah lah Aku ingin kembali ke mereka.. "
"Kau lebih baik ikut dgn ku.., mereka pasti hanya akan bergosip..", ohm..

" kau ingin membawa ku ke mana,, tas ku masih ada disana..."
"Aku yg akan mentraktirmu...,"
.
.
Di tengah obrolan gulf new,, new melihat jam di ponsel nya..,"apa ada sesuatu yg mengganggu mu..?", gulf
"Mereka blm kembali juga,, aku yg meminta nya untuk menemaniku..,, tas nya juga masih ada disini.. "

Lama menunggu, new semakin khawatir dgn nya,,
"Dia bersama ohm.., aku sudah meminta ohm untuk mengantar nya nanti".

New membawa kan tas milik nya,, tas yg sedikit terbuka membuat beberapa barang milik nya terjatuh..,,new memungut benda² milik nya,, benda terakhir yg new pegang adalah dompet milik nya.., baru memegang dompet nya,,tanpa sengaja new melihat foto anak kecil yg berada di pangkuan nya.., " jadi benar dugaanku..., dia anak yg aku cari.., anak itu ada bersama ku..,"

New mengusap matanya yg basah.,,
"gulf, maaf aku tdk bisa mengantar mu,,ak harus pergi menemui tay,,"
"Kau baik² saja kan..?", gulf

" mmm.., aku baik,, nanti kita bertemu lagi. "

Skipp...

Senang, terharu karena anak yg di cari nya ada di dekat nya..,, doanya untuk bertemu dgn anak nya akhir nya terpenuhi...
New menemui tay, wajah sembab sambil memeluk tas milik nya..,"tay,, anak yg ku cari selama ini sudah ku temukan..,, apa kau akan menepati janji mu..?"

New menunjukkan foto nya saat dirinya ada di pangkuan new,, di belakang foto itu Bertulis kan,eL dan Papa..
"Tay,, aku ingin membawa nya pulang ke rumah..?"
"Nanti kita bicara pelan² pada nya.. ", tay

New mengambil ponsel milik nya, new membuka galeri di ponsel nya,, dan semua foto itu berisi foto dirinya dan earth saat masih bersama..., " dia bahkan masih  menyimpan foto² ku.... "



Jumlah part gak banyak ya..., ini mau di cepetin aj....

KEMBAR?✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang