Nayanika Putri Liam Clarissa
Gadis berusia 17 tahun, anak kedua dari keluarga Liam dan Sinta. Sekolah di PRATAMA HIGH SCHOOL,INTERNATIONAL. Ia dikenal sebagai gadis cantik pemberani, biasa dipanggil Naya. Ia mempunyai empat sahabat dikelasnya yakni Adara, Putri, Kayla. Selain cantik Naya juga siswi pintar juga berbakat dalam bidang menulis lohh!!!Arieliam Satria Alexander
Pia tampan berusia 20 tahun, anak pertama sekaligus pewaris tahta gelap keluarga Liam, ibunya bernama Sinta. Ia melanjutkan di UNIVERSITAS ANGKASA INTERNATIONAL di Japan. Ia biasa dikenal dengan pria yang bersifat dingin.
Gabriel Devandra Putra
Pria berusia 18 tahun, anak tunggal dari keluarga Bagas dan Sarah. Ia bersekolah di PRATAMA HIGH SCHOOL, INTERNATIONAL tepat dimana Naya sekolah. Ia merupakan ketua OSIS disekolah PRATAMA juga salah satu siswa terpintar dikelas 12 A3. Selain siswa pintar ia juga berbakat di bidang ekstrakurikuler, seperti basket dan lainnya. Dengan wajahnya yang tampan, kini membuat siswi-siswi PRATAMA terpanah mmelihatnya. Banyak orang menyebutnya pria cuek, nyebelin dan masih banyak lagi.
Alfian Dika Bagaskoro
Usia 16-17 tahun, biasa dipanggil Fian, satu sekolah dengan Evan juga Naya. Ia merupakan anak pertama dari keluarga Aryo juga Sandra. Fian adalah lelaki yang Naya kejar kurang lebih 2 tahun sejak Naya kelas 10 dulu. Namun, Naya belum berkesempatan buat memilikinya. Play boy ya gaiss ya, tapi ganteng juga sihh...
Adara Ayu Zahralia
Usia 17 tahun, ia biasa dipanggil Dara, satu sekolah dengan Naya tentunya. Ia merupakan salah satu sahabat Naya di sekolah. Selain cantik Dara juga pintar, ia memiliki keahlian di bidang musik, suara yang bagus juga pandai dalam bermain gitar. Tidak hanya satu sekolah ya, Dara juga satu kelas bahkan satu bangku dengan Naya.
Gadis yang baik, perhatian, pinter, sopan, ++++ deh pokoknya buat Adara mah.Cantika Afia Putri
Usia 17 tahun, biasa dipanggil Putri, salah satu sahabat Naya. Satu sekolah juga dong tentunya! Ia satu bangku dengan salah satu sahabatnya yaitu Kayla. Anak tunggal dari keluarga Anton dan Vina. Orang paling random diantara ke empat sahabatnya.
Gadis crewet namun lucu, 11 12 sama salah satu sahabatnya, yakni si Kayla.Kayla Anindhita
Usia 17 tahun, biasa dipanggil Kayla. Salah satu sahabat Naya, juga satu sekolah dengannya. Anak pertama dari keluarga Ilyas dan Nita, ia memiliki satu adik perempuan berusia sekitar 7 tahunan. Suka banget membaca novel, sebenarnya ketiga sahabatnya juga suka namun, hanya Kayla lah yang novelis. Orangnya pelawak, hobi membaca.
Dia juga pelawak yah, tapi lebih parahan ini sih ketimbang si Putri.Udah yaa gausah banyak-banyak ga penting, jangan lupa vote & comen ya. Oh yaa!!!! Kalau misal ada penulisan kata yang salah atau menyinggung maafkan author yaa, maklumin aja masih baru nih.
Makasih buat kalian yang udah mau baca novel ku, mohon kritik dan sarannya agar bisa menjadi pelajaran buat saya kedepannya.
Tau gak sihh Evan ganteng banget coyyy💅💅💅
Pasti pada penasaran sama endingnya kan???
Yuk buruan bacaSebelum baca, jangan lupa follow akun author dulu ya gaiss. Makasih 🙏🙏