"Kapan lagi healing gratis? Nyesel lo kalo ngga ikut"-Julian Nathaniel Aubri-
______________________________
🔥🔥🔥🔥🔥
Keesokan pagi nya, Daniel dkk masih tidak masuk Sekolah. Kenapa mereka bisa leluasa seperti itu? Itu semua karna Henry yaitu Ayah Daniel adalah salah satu Donatur tetap dan terbesar di Halcón International High School. Siapapun tidak berani mengusik anak seorang Donatur terbesar disana beserta teman teman nya. Lalu apa mereka akan ketinggalan pelajaran? Tentu tidak. Henry secara khusus meminta salah satu Guru di Sekolah tersebut untuk mengirimkan semua materi pelajaran untuk mereka setiap harinya.
"Lama lama bosen juga di villa terus" Celetuk Samuel
Haidar menimpali. "Sama, Sam. Gue juga bosen banget, pengen cari suasana baru"
Jreengg~
"Terluka dan menangis.. Tapi ku Terima.. Semua keputusan yang telah kau buat.. Satu yang harus kau tauuuuu.. Ku menanti kau tuk kembaliii... Hoooooo"
Ditengah kegabutan mereka, Yoshua memetik senar gitar nya dan menyanyikan sepenggal bait lagu dari salah satu Penyanyi Indonesia, yang mana lagunya pernah hits beberapa waktu lalu.
"Ngapa lu? Galau?" Cibir Julian saat melihat Yoshua tiba-tiba bernyanyi
"Paling kena gosting si Nadine" Sambar David
Diantara mereka semua suara Yoshua lah yang paling bagus, memang selain Yoshua ada yang bisa bernyanyi seperti Cello, David dan Justin. Namun suara mereka masih kalah dengan Yoshua.
"Hah? Nadine siapa?" Tanya Daniel
"Gebetan baru. Tapi kena gosting doang" Balas Arthur, tumben si robot itu mau bicara.
Nadine? Mereka tidak pernah mendengar nama itu, lebih tepatnya Daniel, Julian, Yohan dan Cello.
"Jadi ini masih gebetan apa udah pacaran?" Julian mulai bingung
Justin pun berseloroh. "Amboyy... Mereka berdua masih pdkt, tapi karna si onoh ngga ada effort jadi betina nya lari ke jantan yang lain... Awokawok"
Dengan gaya lebay nya Justin menjelaskan perihal Yoshua pada Julian dan yang lain. Sementara Yoshua masih diam sambil memainkan gitar nya asal, mungkin dia sedang menimbun kekuatan untuk menendang bokong laknat Justin.
"Amboyyy tak kuase aku" Julian jadi ikut ikutan alay
"Parahh sih. Gimana mau dapet cewek kalo lo effortless gitu, Yosh"
Justin mengangguk angguk. "Bener tuh, Bang Daniel. Jones aja seumur hidup lo, Bang"
Syuuungg~
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMONIOS GANG (END)
FanfictionDEMONIOS bukan hanya sekedar nama. DEMONIOS adalah rumah bagi mereka semua yang menjadi korban ketidak-adilan dan ketidak-pedulian keluarga. Sejak pertama kali didirikan, DEMONIOS sangat menjunjung tinggi yang namanya Kepedulian. Bahkan slogan merek...