"Ngga akan gue biarin mereka lolos. Berani usik teritori Demonios artinya berani mati"-Hugo Daniel Aldricson-
_____________________________
🔥🔥🔥🔥🔥
⚠️WARNING!⚠️
⚠️‼️FAKE SITUATION‼️⚠️Pagi ini pukul tujuh pagi, seluruh Murid SMA HALCÓN dikejutkan dengan hancurnya sebagian Sekolah mereka. Dari mulai pintu gerbang yang rubuh, Kelas Kelas yang porak-poranda, sampah dimana mana serta kebakaran kecil di beberapa titik. Mereka semua tentu sangat terkejut, bagaimana bisa Sekolah yang belum dua puluh empat jam mereka tinggal bisa hancur seperti ini? Sekarang SMA HALCÓN sudah persis seperti bangunan terbengkalai.
Inti DEMONIOS yang melihat itu segera memutar otak dan menerka-nerka siapa gerangan pelaku dari kehancuran Sekolah mereka. Tadi Security Sekolah sempat memberi tau jika CCTV Sekolah rusak, mungkin sengaja di rusak agar tidak ada jejak.
"Gue yakin ini semua ulah Cuervo" Celetuk Julian
"Jul, lo yakin? Mereka ngga mungkin bisa masuk teritori kita" Sangkal David
"Lo jangan bego, Dave. Siapa lagi yang berani sampe sejauh ini kalo bukan mereka? Lo mau bilang kalo ini ulah Delta? Lebih ngga mungkin. Delta ngga punya kuasa sebesar itu"
Julian benar, DELTA tidak mungkin melakukan semua itu karna mereka tidak punya kuasa. Lantas satu satunya yang bisa mereka curigai sebagai pelaku adalah CUERVO, Kelompok Mafia yang di pimpin oleh Andres. Sebenci itu kah Andres dengan DEMONIOS?
"Pak! Lalu ini bagaimana? Kita harus mencari pelaku nya se-segera mungkin. Kita juga harus secepatnya memperbaiki fasilitas Sekolah, Pak. Jika tidak para Murid tidak bisa belajar" Ujar salah Guru disana, bernama Dinar.
"Sabar, Bu. Saya akan minta bantuan Polisi dan Detektif untuk mengusut kasus ini. Dan untuk sementara Sekolah kita liburkan dulu sampai keadaan benar benar membaik" Sang Kepala Sekolah pun mencoba menenangkan dan memberi solusi untuk semua Penduduk Sekolah
"Dan satu lagi. Study Tour tahun ini di tunda sampai waktu yang belum di tentukan"
Ditunda? Mungkin itu lebih baik. Kepala Sekolah merasa jika sedang ada yang mengincar mereka, itu mengapa lebih baik Study Tour ditunda atau dibatalkan saja.
"Pak Robert, tolong buat surat pernyataan libur dan penundaan Study Tour. Lalu bagikan se semua murid" Titah Kepala Sekolah pada tangan kanan nya
"Baik, Pak. Akan saya laksanakan"
Keadaan memang sedang genting. Entah siapa yang sudah membuat hancur Sekolah Kebangaan mereka ini. Dan saat semua nya tengah membahas siapa pelaku dari kekacauan ini, tiba-tiba saja mereka mendengar suara teriakan seorang Siswi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMONIOS GANG (END)
FanfictionDEMONIOS bukan hanya sekedar nama. DEMONIOS adalah rumah bagi mereka semua yang menjadi korban ketidak-adilan dan ketidak-pedulian keluarga. Sejak pertama kali didirikan, DEMONIOS sangat menjunjung tinggi yang namanya Kepedulian. Bahkan slogan merek...