🔥Pesta Pewaris Tahta🔥

578 48 11
                                    


"Gue bisa dapet semuanya. Kecuali kasih sayang orang tua"

-Hugo Daniel Aldricson-

_______________________________

🔥🔥🔥🔥🔥

Hari ini Villa kedatangan tamu tak di undang. Tuan Henry Aldricson, Ayah dari Daniel. Beliau merupakan CEO sekaligus Pemilik dari HG Company, salah satu Perusahaan Properti terbesar saat ini. Suasana di Villa pun sangat tegang, karna ini pertama kali nya Ayah Daniel yang terkenal sibuk berkunjung kemari. Hubungan Daniel dan Keluarganya bisa dibilang sudah sedikit membaik. Setelah kejadian dimana Daniel kabur, kedua orang tuanya berubah. Benar kata Daniel, mereka menyesal telah menelantarkan anak semata wayang nya itu. Meski begitu, mereka tetap memantau lingkungan pergaulan Daniel. Dan tentu nya mereka pun tau dengan siapa anak nya selama ini hidup. Termasuk tentang DEMONIOS.

"Ada apa Daddy dateng ke sini?" Daniel menatap Sang Ayah heran

"Kamu ngga suka Daddy ke sini?"

"Ck.. C'mon, dad. Daddy buat temen temen aku takut" Ucapan Daniel menyadarkan pria empat puluh dua tahun itu

"Ups! Maaf, kalian jangan tegang begitu. Om ngga gigit kok"

Mereka semua tergelak. Ternyata pria tua itu bisa melucu juga. Mereka kira Ayah Daniel akan selalu kaku dan menatap mereka penuh intimidasi, ternyata tidak.

"Ngga papa, om. Kita biasa aja kok. Cuma kaget aja om dateng ke sini tiba tiba" Ucap Julian

"Bagus bagus. Om ke sini ada perlu sama Hugo"

"DAD!" Berapa kali Daniel harus katakan, dia tidak suka di panggil Hugo

"Kamu diam, Hugo. Daddy ke sini cuma mau bilang sama kamu, lusa ada Luxury Party. Dan kamu harus datang bersama Daddy"

WOW!

Luxury Party? Pesta nya para Pewaris Tahta itu? Pesta yang dihadiri oleh para Pejabat, Petinggi Negara dan juga Orang Orang Terpandang di Negeri ini. Pesta yang tentu sangat lah megah dan mewah, para Pebisnis juga tidak mau kalah untuk datang ke Pesta tersebut. Satu tahun sekali Pesta itu di adakan dan yang hadir pun tentu lah para Pewaris di Keluarga mereka.

"Daddy sama Mommy kan bisa. Daniel males, dad"

"No! Kamu harus datang. Ini perintah, Hugo. Dan om yakin kalian berdua juga pasti datang" Ujar Tuan Aldricson yang kemudian menatap Cello dan Jonathan bergantian

Bukan rahasia umum lagi jika Daniel, Cello dan Jonathan termasuk ke dalam Keluarga Konglomerat. Daniel, satu satu nya Pewaris HG Company. Cello, cucu semata wayang Mantan Menteri Keuangan Negara. Serta Jonathan, putra kedua pemilik Extraction Guard yang menaungi beberapa Paspampres Negara.

"Kalo Cello dateng, om. Kakek ngga bisa dateng jadinya Cello yang mewakili" Ucap Cello dengan tenang

"Kalo kamu Jonathan?"

"Saya dateng, om" Jawab Jonathan singkat

"Lihat? Kamu tidak sendirian Hugo. Jadi tidak ada alasan lagi kamu menolak"

DEMONIOS GANG (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang