Pertemuan antar keluarga Wang dan Xiao yang telah disepakati akhirnya terlaksana. Ibu Xiao Zhan bahkan rela terbang ke China meninggalkan pekerjaannya di Negeri Gingseng itu. Mereka mengadakan pertemuan makan malam di restoran mewah ruangan VIP agar lebih privat dan bebas membahas masalah pernikahan.
Saat ini, Xiao Zhan dan Yibo duduk bersebelahan menghadap jendela yang menampilkan pemandangan malam hari sekaligus berhadapan dengan para ibu. Sementara Jackson dan Yi Zhou duduk berseberangan.
Makan malam berlangsung dengan hening, tanpa ada pembicaraan sedikitpun hingga selesai. Xiao Zhan menggigit bibir bawahnya sambil menunduk, sementara Yibo menerawang jauh melihat ke luar jendela."Tolong segera Jack, setelah ini aku ada pertemuan penting dengan klien." Itu Yi Zhou, ia mengelap bibirnya dengan serbet berwarna putih. Bahkan saat ini masih pekerjaan yang ia pikirkan alih-alih masa depan sang anak.
Jackson berdiri, ia kemudian membungkukkan badan 90° ke arah Yi Zhou dan Kim Hee Sun secara bergantian.
"Apa yang kau lakukan Jack ? Duduklah." Hee Sun berdiri dan menuntun Jackson untuk tegap dan duduk kembali. Walaupun sudah lama meninggalkan daratan China, tapi ia masih bisa berbahasa walaupun pengucapannya kurang fasih.
"Yi ge, Nuna, aku dan Veronica minta maaf karena gagal mendidik anakku Yibo."
"Tidak paman, Eomma, aku yang salah. Daddy dan Mommy tidak ikut andil untuk kesalahanku. Maafkan aku, aku akan bertanggung jawab !" Yibo berbicara dengan tegas sambil menatap orang tua Zhan bergantian.
"Jack, Vee, sebagai orang tua berbohong jika aku tidak kaget mendengar kabar ini.
Tapi semua sudah terjadi, bukankan kalian melakukannya atas dasar suka sama suka ? Tidak ada paksaan kan, Zhanie ?" Hee Sun menatap lekat wajah anaknya."Nde Eomma." Zhan meremat pahanya, tidak tahu harus berbuat apa.
"Jika begitu, mari gelar acara pernikahan untuk mereka."
"Eomma ?"
"Bagaimana tuan Xiao ?" Tanya Hee Sun tanpa menggubris keberatan yang akan di layangkan oleh Xiao Zhan.
"Terserah saja, uruslah oleh kalian aku akan ikut. Jika perlu sesuatu hubungi aku. Aku harus pergi sekarang, permisi" Ujarnya sambil melirik jam tangan kemudian bergegas pergi.
Ruangan itu kembali hening beberapa saat hingga Jackson kembali membuka suara.
"Bagaimana jika pernikahan kita lakukan minggu depan. Semakin cepat semakin baik."
"Tapi Dad__" Zhan hendak protes tapi Hee Sun segera memotongnya.
"Aku setuju Jack !"
"Daddy, tolong tanyakan kesediaan Zhan ge terlebih dahulu. Jika Zhan ge tidak bersedia maka jangan dipaksa." Yibo paham bahwa Xiao Zhan pasti akan keberatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Daddy, Appa ! [YiZhan] END
RomanceSosok Wang Yibo saat ini, usia 20 tahun sudah memiliki seorang anak laki-laki. Menjadikannya sosok Ayah siaga dan pribadi yang dingin terhadap orang lain. Sesuai janjinya ia membawa buah hatinya pergi. Menikmati setiap momen bersama sang anak. Bagi...