Xiao Zhan sepertinya benar-benar masuk angin, buktinya saat ini ia terlihat kembali sehat setelah drama muntah-muntah tadi pagi. Walaupun sedikit manja dan banyak maunya, contohnya saat ini Yibo sedang menyodorkan minuman buble tea rasa strawberry.
"Aaarkhh" Jelas saja itu jeritan hati Wang Yibo. Bagaimana tidak menjerit dalam hati, ia sudah membawa buble tea rasa strawberry sesuai permintaan kekasihnya, tapi Zhan menolak dengan keras.
"Sayaang, aku mau bobanya juga berwarna merah rasa strawberry. Aku tidak mau yang itu, ganti !!"
Wang Yibo menganga lebar, mau membantah tapi ia takut semakin merusak mood Xiao Zhan.
"Baiklah Dear, aku akan membelikan yang baru." Yibo tersenyum sambil mengacak rambut kekasihnya yang kini duduk di sofa dengan kaki bersila dan tangan bersedekap ke dada. Jangan lupakan pipi yang menggembung dan bibir sedikit maju itu. Menggemaskan !
"Bobanya merah ya sayang, rasa strawberry." Ujarnya dengan pipi masih menggembung dan mata penuh harap.
"Iya Dear, ada lagi ? Sekalian makan siang bagaimana ?"
"Ide bagus, aku mau sup ayam dengan perasan jeruk nipis sayang." Antusias Xiao Zhan
Wang Yibo ?
Mendadak menyesal atas pertanyaan yang ia lontarkan barusan, merutuki dirinya dalam hati."Sayang, aku juga mau kue strawberry." Ujar Xiao Zhan membuyarkan acara merutuk diri dalam hati Wang Yibo.
Kening Yibo mengkerut "Bukannya masih ada setengah lagi Dear ?" Seingat Yibo tadi malam memang masih ada sisa setengah lagi.
"Aku memakannya saat kau membeli buble tea itu." Tunjuknya dengan dagu ke arah minuman yang menganggur tak disentuh.
"Baiklah, aku pergi dulu." Yibo berdiri setelah mengecup kening Zhan.
◦•●◉✿✿◉●•◦
Yibo kembali ke apartemen, membawa bungkusan yang berisi pesanan Xiao Zhan. Zhan yang mendengar pintu terbuka segera menghambur ke pelukan Yibo, matanya berbinar dan air liurnya terasa ingin menetes melihat boba yang diinginkannya sesuai harapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Daddy, Appa ! [YiZhan] END
Roman d'amourSosok Wang Yibo saat ini, usia 20 tahun sudah memiliki seorang anak laki-laki. Menjadikannya sosok Ayah siaga dan pribadi yang dingin terhadap orang lain. Sesuai janjinya ia membawa buah hatinya pergi. Menikmati setiap momen bersama sang anak. Bagi...