1.

32 4 0
                                    

Helooww gaessss
Maaf lama update hehe








Happy reading 🦋
_______________________

"eh, lu murid baru? Ayo ikut gue pergi ke lapangan, kita disuruh ngumpul!" Seorang gadis menarik tangan Y/n dan mengajaknya ke lapangan.

Y/n pun menuruti. Ia teringat perkataan haechan bahwa akan ada konser dari band-nya.

"Nonton konser?" Tanya Y/n.

"Kok tau?" Gadis itu menatap Y/n dengan tatapan mengintimidasi.

"Nebak aja, btw nama lu siapa?"

"Gue Nara, lu juga siapa namanya?"

"Y/n,"

Nara ber-oh kecil.

-

"Selamat pagi anak-anak! Hari ini adalah MOS untuk para siswa dan siswi baru, silahkan berkenalan dengan para OSIS yang akan menemani kalian berkeliling SMA Pelita Nusa. Dan juga ada spesial event dari band stickers3 yang akan tampil setelah kalian berkeliling dengan regu kalian masing-masing. Terimakasih." Ujar kepala sekolah.

"Y/n, kita satu regu ngga?" Tanya Nara khawatir.

"Maybe, i don't know that." Jawab Y/n menggedikkan bahunya.

"Semoga," lanjut Y/n

"Selamat pagi teman-teman, saya Renjun ketua OSIS sekolah ini. Baiklah tanpa basa-basi, saya memperkenalkan OSIS yang akan menemani kalian berkeliling bersama regu yang sudah kami bentuk. Silahkan semua berkumpul dengan anggota regu masing-masing. Oke, regu yang pertama adalah regu Merkurius yang diketuai oleh Jake. Kedua adalah regu Venus yang diketuai oleh Heeseung. Ketiga adalah regu Bumi yang diketuai oleh Jisung. Keempat adalah regu Mars yang diketuai oleh Jaemin. Kelima adalah regu Jupiter yang diketuai oleh Jeno. Keenam adalah regu Saturnus yang diketuai oleh Jay. Ketujuh adalah regu Uranus yang diketuai oleh jungwon. Terakhir adalah regu Neptunus yang diketuai oleh Chenle. Sekian terimakasih."

Semua siswa berkumpul sesuai regu mereka.

"Kyaa!! Ganteng banget kak Heeseung!!"

"Kak jisung boyfriendable bangett!!"

"Kak Jeno ganteng bangettttt!!!!!!"

"Kak jungwon cute banget!"

"Kak renjun keren banget!!!"

"Kalian idaman banget!!!!"

Teriakan heboh semua siswi.

"BISA NGGA SIH JANGAN HEBOH?! NORAK BANGET DEH!" Teriak Y/n namun tak dihiraukan oleh semuanya.

Y/n dan Nara ternyata satu regu, mereka senang sekali.

"Nara, kita satu regu!!" Heboh Y/n.

"Jjinjja??" Mata Nara membelalak.

"Iya, kita regu mars."

"Oke kalo begitu,"

"Regu mars? Sudah berkumpul semua?" Tanya jaemin dengan suara serak basah nya.

"Sudah kak!"

"Baiklah, kita akan memulai schooltour." Ucap jaemin sambil melirik ke arah Y/n.

Ternyata mas Nana OSIS toh, ngga bilang-bilang mas nih. —batin Y/n.

Singkat saja sudah selesai schooltour..

"Baiklah kalian bisa pergi beristirahat, dan jangan lupa sebelum acara berakhir untuk menonton konser di lapangan utama." Jaemin tersenyum manis.

Pasti banyak yang kesemsem sama mas Nana, —batin Y/n.

"Y/n, bisa ikut saya sebentar?" Panggil jaemin.

Semua sorot mata tertuju pada Y/n.

Bisa ngga sih jangan natap gue kek gitu? Creppy bjir.—batin Y/n.

"B-bisa kak." Jawab Y/n gugup.

"Tolong minta nomor wangsafnya, ya? Butuh banget, secara dia kan anaknya pak Siwon Dawangsa yang terkenal itu." Kata Nara.

Y/n hanya ber-oh riang.

"Yaudah buruan ntar dia ngambek, kesempatan langka bisa ngobrol sama anak pak Siwon." Nara mendorong Y/n pelan.

-

Di kantin, tempat Y/n dan jaemin bertemu.

"Kenapa mas? Nanti kalo ada yang liat gimana?" Tanya Y/n celingukan memperhatikan sekitar.

"Ngga apa-apa, tenang aja. Mas cuma mau ngasih ini sama kamu," jaemin memberikan sebuah coklat batangan untuk Y/n, so sweet banget😍

"Untuk apa coklatnya?" Tanya Y/n bingung dengan sikap kakaknya ini, lagi pun dia sudah tau kalo sifat jaemin memang sangat sayang kepadanya.

"Dimakan, biar kamu selalu happy." Jaemin tersenyum manis menyipitkan matanya.

"Makasih mas. Tapi inget, jangan terlalu deket sama aku disekolah, secara aku ini 'kan belum publish."

Adek aku cantik banget, mas ngga rela kamu nanti punya pacar. —batin jaemin.

Y/n kemudian mengambil coklat tersebut dan pergi meninggalkan jaemin di kantin.

Mas gue so sweet banget, pengen pamer rasanya.—batin Y/n




______________________________________________
To be continued

Gimana? Suka sama mas jaemin?
*Sama, author juga gitu:)


Jangan lupa follow akun Instagramnya si author @frh.quinn @wp.wannabefara dan juga @dawangsa.family karena di akun Dawangsa family udah ada versi au yang bakal buat kalian ketawa ngik-ngik liat tingkah laku mereka.

Welcome To ||DAWANGSA FAMILY|| [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang