Hohoo..
Nungguin ya?Happy reading 🦋
__________________________"Anu, sebenernya...."
"Apa?!" Solot ayah. Haechan menelan ludah payah.
"Tadi yang ayah liat itu bukan hantu,"
Ayah mengernyit heran, "lalu??"
"I-itu haechan yah." Jawab haechan menunduk takut.
Y/n keselek biji karet, eh maksudnya keselek nasi gaess.
"Uhuk! Tolong minum!" Teriak y/n.
Dengan sigap, jaemin mengambilkan air putih untuknya.
Glekk
"Ah, mantap." Desahnya sehabis minum.
Bunda cuman bisa geleng-geleng kepala kayak lagi DJ. Bercanda Bun 🙏🏻😭
"Jadi kamu yang semalam dikamar Mark?" Tanya ayah penuh selidik. Yang di tanya malah nyengir kuda, kan gak elit.
"I-iya yah." Jawab haechan dengan gugup.
Gini nih, orang lagi serius malah cosplay jadi Azis gagap. Minimal serius lah bang, kaga elit bener hidup lu.
"Udah lah makan dulu aja, nanti keburu imsak." Kata bunda. Emang tau aja emak satu ini, jadi tambah cinta deh 😍😍
Mereka pun lanjut sahur. Beberapa menit kemudian terdengar suara azan subuh dari masjid.
"Y/n ke masjid sama Abang-abang ya nak?" Y/n mengangguk dan bersiap mengambil peralatan sholat.
"Hai abangkuhhh!! Ayoo kemasjid!" Kesal Y/n.
Abangnya yang lagi pada rebahan main hp cuman liatin Y/n doang, kagak gerak kecuali mas Nana.
Emang yah dari ke enam kakaknya yang ada dirumah, cuman mas Nana aja yang paling rajin beribadah.
"Kalo gak pada mau yaudah, aku pergi sama mas Nana aja." Sungut Y/n.
Y/n pun hanya pergi berdua dengan mas Nana.
"Mas, mas Nana harus selalu ada di sampingku ya? Aku sayang banget mas Nana sama bang Icung, tapi aku juga sayang mereka. Ya walaupun mereka kadang menyebalkan." Lirih y/n di akhir kalimat.
Jaemin terkekeh pelan, "mas ngga bisa janji buat ada di samping adek terus, tapi mas usahain buat selalu ada untuk adek." Katanya sambil mengelus pelan kepala y/n.
Y/n tersenyum. "Sesayang ini kah mas Nana sama gue yang sikapnya begitu?" Pikir y/n.
"Yaudah ayok ke masjid, nanti keburu azan deh." Ajak jaemin.
"Iya juga mas, yaudah yuk cepetan."
Sementara itu di rumah, bunda yang abis beres-beres itu ngeliat anak bujangnya pada asik main handphone di depan tv.
"DISURUH KEMASJID MALAH MAIN HAPE!! CEPETAN KEMASJID!!" teriak bunda sambil berkacak pinggang melihat anaknya yang pada ngacir ngambil sarung with peci.
"Punya anak gini amat, rasanya pengen nambah lagi." Gumam Seulgi.
Kepalanya terasa pusing setelah mengomeli anak tadi. "Abis sholat tidur aja deh."
Di masjid, untung belum mulai sholatnya.
"Aduh capek banget, serasa dikejar helikopter."
"Bukan helikopter dodol, tapi di kejar monyet." Chenle menoyor pelan kepala jisung.
"Situ kali monyet nya." Kata haechan.
Emang sih, haechan itu tukang mancing emosi. Dikit-dikit ngeledek gitu dan mereka juga orangnya gak sabaran, jadinya selalu berantem.
"Aa kalo ngomong jangan kek gitu napa, nanti lele potong duit jajan lu." Ancam Chenle.
"Iyadeh, ampun bang jago." Haechan sungkem kepada Chenle.
______________________________________________
TBC ✨Dikit ya? Hehe, sengaja.
Mau nitip salam buat siapa??
Oh iya, keknya author bakal bikin cerita ini panjangan dikit ye biar kalian ngga nanggung gitu.
Klik vote dibawah ini dan jangan lupa komen.
Kritik dan saran aku terima karena itu sangat berguna banget bagi author.
Oke segitu aja dulu and babayy🤡