3.

24 4 0
                                    

Double update ngga ya??

Happy reading 🦋
________________________

-
Normal POV

Skip sampe di rumah...

"ASSALAMUALAIKUM! Y/N BALIK NIHH!!" teriak Y/n membuat kedua kakaknya yang sedang asik bermain PS terlonjak kaget.

"wa'alaikumssalam, ngga usah bikin kaget bisa ngga sih??" Salah satu dari mereka menatap datar Y/n, siapa lagi kalau bukan Chenle.

'yeu, muka dah datar ditambah ekspresi yang datar sama dengan triplek atap rumah bae.' —batin Y/n yang juga menatap datar Chenle.

"Bang jenoo, bang Icung dimana??" Tanya Y/n sambil mengedipkan matanya.

"Keknya di kamar deh, coba liat dulu di kamarnya." Jeno sedang fokus bermain PS bersama Chenle sedikit merasa terganggu dengan y/n.

Y/n berjalan menuju kamar jisung. Ya, tujuannya adalah untuk meminta jisung membuatkan tugas miliknya.

Tok, tok, tok~

"Bang? Tolong bukain sebentar," Y/n mengetuk pintu kamar jisung pelan. Dan sang pemilik kamar pun membukanya perlahan.

"Hmm?" Deheman jisung.

Y/n membuka tas miliknya dan mengambil sebuah buku lalu memberikannya kepada jisung.

"Tolong buatin tugas aku ya? Aku cafek syekalih.." ucap Y/n dengan ekspresi wajah imut yang dibuatnya.

"Ya, tapi nanti."

"Okehhhhh, terimakasih abangkuh sayangggg!"
Ucap Y/n senang.

Oke, Y/n sok lebay banget. Ya mau gimana lagi, dia aja anak cewek satu-satunya di keluarga Dawangsa. Jujur author juga iri, pengen gini juga rasanya.

Y/n kembali ke kamarnya dan menjatuhkan tubuhnya diatas kasur miliknya yang empuk.

"Pengen publish, tapi nanti... Arghhh tau ah capek gue."

Y/n pun tidur dan membayangkan ketampanan member ensiti.

______________________________________________
TBC ✨

Selamat menunaikan ibadah puasa🫶🏻💗

Jangan lupa klik vote di bawah inii😍👇🏻👇🏻

Welcome To ||DAWANGSA FAMILY|| [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang