Helloww😍
Happy reading 🦋
_______________________Diawal bulan Ramadan, keluarga Dawangsa yang sangat amat riweh ini pergi ke masjid untuk sholat tarawih.
"Ya Allah, mukenah aku dimana Bun?!?" Seulgi yang ngerasa dipanggil pun langsung pergi ke kamar Y/n.
"Mukenah kamu ada di lemari bunda, dek. Tadi abis bunda cuci." Y/n merasa lega.
"Alhamdulillah, kirain tadi ilang."
Seulgi terkekeh pelan melihat tingkah anaknya.
"Yasudah gih buruan ke masjid, nanti ketinggalan."
Y/n menyalimi tangan Seulgi. "Adek berangkat sama Abang ya Bun, assalamualaikum."
"Wa'alaikumssalam."
Y/n pov
"Abang!! Ayo buruan ke masjid!!"
Semua pun langsung keluar setelah aku berteriak, memang diakui kalo suaraku ini pas dirumah mirip seperti toa masjid.
"Sabar aelah, sarung gue belum ketemu jirr."
Aa Echan tuh kebiasaan kalo ngomong suka pakai kata 'jirr' untung ngga ketauan bunda.
"Jangan toxic aa, nanti bunda denger." Mas Nana sipaling penasehat.
Kami langsung pergi ke masjid. Aa Echan ngga pakai sarung karena sarungnya ga tau kemana, finally dia cuman pakai celana hitam aja.
"Rasanya nanti mau sholawatan deh," ngga ada angin ngga ada ujan tiba-tiba bang Lele mau sholawatan, keknya bener bener mau tobat deh.
"Ayo bang, nanti dirumah aku pakein skincare." Tawaran ku biar bang Lele jadi sholawatan.
"Nggak jadi lah, males."
WTF?!?! Dasar Chenle!
-
'Kok kayak pada ngeliatin gitu ya?'—batin ku.
Ibu-ibu pada ngeliatin aa Echan yang lagi main petasan sama para bocil, ya ampun badan aja yang besar tapi kelakuan kek bocil. Untung di komplek aja, kalo ngga bisa masuk dispath ini mah.
Bun!!pengen jual aa Echan ajaa!!
Skip selesai teraweh~
"Pak, izin mau sholawat boleh?" Tanya bang Lele.
Aku lihat semua abangku pada melotot kecuali mas Nana.
"Boleh nak, sekarang kalo bisa."
Langsung tuh bang Lele ngambil mic dan mulai bersholawat.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Chenle akan bersholawat."
"Wa'alaikumssalam warahmatullahi wabarakatuh." Jawab para jamaah.
Menggunjing orang itu sarang dosa~
Mengghibah orang itu sarang dosa~
Mencaci orang itu sarang dosa~
Mengghibah orang itu sarang dosa~Ya ampun bang Lele, malu-maluin aja deh.
Normal pov.
"Ya ampun, kirain mau sholawat badar. Eh tau-taunya malah sholawat qosidahan, untung bukan anak gue."
Para jamaah hanya bisa pasrah melihat kelakuan absurd anak-anak pak Siwon.
"Bagus banget suaramu dek, udah gue rekam. Nanti gue post di tektok, mayan jadi meme."
Siapa lagi kalo bukan haechan yang selalu usil mengganggu adek-adeknya, padahal niat Chenle itu tobat biar pada muji dia gitu.
"Gue juga bang, ngga asiq kalo gax ngajax aqu"
Timpal y/n yang langsung gelendotin haechan.Siap-siap lu chen, bakalan di bully😭
______________________________________________
TBC ✨Dasar haechan, adeknya mau tobat aja digangguin. Gak sekalian gangguin hatinya author? Hehehe
Mau nitip salam buat siapa??
Mungkin selama Ramadhan bakal sering update deh kayaknya.Jangan lupa klik vote dibawah ini 😍👇🏻👇🏻