7. (edisi ramadhan)

15 3 0
                                    

Hai😁😁
Baru bab 7, lanjoottt
Jangan lupa semangatin author, dia sedang dilanda kemalasan 🗿

Happy reading 🦋
________________________

"Ya ampun, cuman kucing oyen ternyata. Ngagetin aja deh, untung ngga sampe latah."

Y/n pun menggendong kucing oyen tersebut. Ia mengelus lembut si oyen. Pandangannya teralihkan pada kalung si oyen yang ber name tag 'bubu' dan ia mengingat dimana pernah melihat kucing tersebut.

Setelah beberapa menit mikir, akhirnya ingat juga.

"Ini kalo gak salah kucing nya,, MAS TAEYONG!!"
Teriakan y/n pun berhasil membangunkan semua penghuni Dawangsa's Home.

"SIAPA YANG TAEYONG?!?!"

"ADA TAEYONG?!?"

"BANG TAEYONG KENAPA?!?"

"IYA, BANG TAEYONG KENAPA?!"

"KAK TAEYONG KENAPA DEK?!"

"ADA APA INI NAK?!"

begitulah teriakan mereka, mereka tuh suka parnoan.

"Gak ada mas Taeyong, mas Taeyong gak papa mungkin." Jawab y/n yang mesem-mesem kayak orgil kerasukan Kunti.

"Kirain kenapa dek, dek. Bikin orang panik aja." Mas jaemin yang masih linglung karena bangun tidur langsung ngibrit ke lantai bawah.

"Tau tuh." Chenle mengernyit kesal.

"Adek tadi tuh kebangun terus kebelet boker, abis boker adek liat jam ternyata dah jam 03.40 dan adek kira kalian udah pada sahur tapi ngga bangunin adek. Adek turunlah kebawah dan pas masih ditangga, adek denger ada suara kelontang kelonteng didapur. Adek kira mbak Kunti, ternyata kucingnya mas Felix." Y/n yang menjelaskan kejadian creepes nya tadi.

Semuanya ber-oh ria. "Kirain ada apa dek, btw Lo gak takut disini sendirian??" Tanya jisung.

"Kenapa takut? Kan aku jomblo." Jawab y/n santai.

Setelah adegan parnoan pun bunda langsung memasak untuk sahur.

Semuanya kini telah berada di meja makan, mengambil makanannya masing-masing dan memakannya.

"Nak," panggil ayah.

Semua pun langsung menoleh kehadap ayah.

"Kwenwapwa ywah??" Tanya y/n yang penuh nasi goreng di dalam mulut.

"Ayah tadi mau negur ke kamar Mark, tadi ayah tuh denger suara gonjrengan gitar. Pas ayah samperin ayah liat ada yang duduk di kursi game, bajunya itu putih, dan rambutnya hitam. Ayah kira kuntilanak tapi rambutnya pendek, mau dikira tuyul juga bukan."

Semua langsung melirik satu sama lain. Pertanda apakah ini?? Apakah Dawangsa's Home sudah berhantu??

Semua anak-anak pun berusaha untuk berpositip thingking.

"ayah liat sosok dikamar bang Mark?" Celetuk haechan.

Ayah yang sedang asik makan pun memberhentikan aktivitas nya. "Iya, kenapa?"














































































"Anu, sebenernya...."



































Lanjut part 2 👀

______________________________________________
TBC ✨

Sebenarnya ada apa?👀
Yang kepo mari merapat😁

Jangan lupa vote dan komen😁👇🏻



Welcome To ||DAWANGSA FAMILY|| [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang