Annyeong yeorobun ‼️
Mianhae jarang up cerita nya 🥺👉👈
Bantu vote dong🔥🔥
10 vote baru up okeyyy😎Happy reading 🦋
________________________Hari lebaran kedua, mereka memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya.
"BUNDA!! BAJU AKU YANG BARU DIMANA?!"teriak y/n dari lantai dua.
bunda yang lagi nyusun barang di bawah pun kaget mendengar teriakan kunti bogel mereka. "astaghfirullah, anak siapa sih." ucap bunda seraya mengelus dadanya. bunda pun berjalan menaiki tangga menuju kamar y/n.
"apa sih dek? berisik tau ga?" ucap bunda menatap tajam anak bungsunya. si empu malas cengengesan sambil menggaruk tengkuknya yang tidak terasa gatal. "itu bun, baju aku yang baru di mana? aku cari ga ketemu, sumpil." ucap y/n.
"kalo cari barang tuh di cari bener bener, kamu kalo nyari cuman di liat aja ga di cari." ucap bunda menasehati y/n sambil menggeledah tumpukan baju milik y/n yang ada di atas kasur.
"ini apa." ujar bunda kepada y/n sambil menunjukkan sebuah baju yang masih ada merek Gucci nya, canda Gucci ✌🏻😁.
y/n pun mengambil baju nya yang di tunjukkan bunda. "ya allah, kok ada sih? perasaan udah di acak-acak ga ketemu deh." monolog y/n.
"sudahlah, bunda masih banyak kerjaan di bawah. kamu cepetan gih siap-siap terus turun bantuin bunda." ucap bunda.
"loh, kan ada aa, abang, mas, sama kakak di bawah." heran y/n.
"terserah lah, intinya nanti kamu harus bantuin bunda." ucap bunda lalu melenggang pergi.
"maksa banget mak orang." gumam y/n kesal.
setelah y/n menyiapkan pakaiannya, ia pun turun ke bawah untuk membantu bunda tercintah.
"bantu apa bun?" tanya y/n.
"ooh, kamu bantu masukin koper-koper ini ke dalam bagasi ya!" ucap bunda.
"loh? kok aku? abang banyak bun..." tanya y/n bingung.
"iya tau, nanti abang mu bantu juga." ujar bunda, bunda pun pergi meninggalkan y/n dengan koper-koper yang lumayan banyak.
"ishh, harus panggil abang ini." kesal y/n.
y/n pun berjalan menaiki tangga menuju kamar Abang-abang nya.
TOK TOK TOK!!
"ABANG!!! BANTUIN GUE IHHHH!!!" teriak y/n didepan pintu kamar mark.
ceklek.
"iyaiya, sabar elah. dasar kunti bogel." ucap mark dengan ejekan di akhir kalimat.
"apasih lu, jomblo. diem deh." ejek y/n tak mau kalah.
"yeu, emang situ ga jomblo?" tanya mark mengejek.
"gue kan ada aa sunghoon, si kulkas 1000 pintu di sekolah." ucap y/n berbangga diri sambil menaikkan dagunya.
"sunghoon saha? temennya jay?" tanya mark penasaran.
"sstttt, kepo lo bang." ucap y/n lalu pergi berlari meninggalkan mark.