6. (edisi ramadhan)

12 3 0
                                    

Haiii 😍😍
Siapa yang ngga sabar nunggu cerita ini end??

Happy reading 🦋
_______________________

Pas balik kamar, bunda ternyata juga bangun.

"Kenapa yah?" Tanya bunda yang masih setengah sadar.

"Ayah tadi mau negur ke kamar Mark, tadi ayah tuh denger suara gonjrengan gitar. Pas ayah samperin ayah liat ada yang duduk di kursi game, bajunya itu putih, dan rambutnya hitam. Ayah kira kuntilanak tapi rambutnya pendek, mau dikira tuyul juga bukan. Gimana Bun? Ayah takut, hehehe." Penjelasan dari ayah.

"Ya Allah... Bukannya setan lagi di kurung pas bulan puasa yah?"

Ayah terkekeh kecil, "Mungkin, hehe."

Bunda menggeleng pasrah, "yaudah tidur lagi aja yah, bentar lagi sahur."

Ayah melirik jam kecil yang ada diatas nakas. Jam tersebut menunjukkan pukul 02.30 dini hari.

"Yaudah deh bun." Final ayah.

Ayah langsung naik ke kasur dan menutup seluruh badannya dengan selimut.

°°°

Y/n terbangun karena tiba-tiba perutnya mules, efek makan seblak pake cabe setan.

"Duh, ni perut kagak tau gue lagi tidur kah?" Monolog Y/n sambil memegangi perutnya yang mules.

Setelah dirasa cukup lama buang hajat, y/n keluar dari wc dan mengambil laptop nya.

"Daripada gabut, mending nonton Drakor dulu."

Y/n menyalakan laptopnya dan ia terkejut melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 03.00 dini hari.

"Kok pada ngga bangunin gue sahur ya?"

Y/n mengurungkan niat untuk menonton Drakor dan dia pun turun ke lantai satu.

"Sepi amat?" Monolog nya.

Y/n menelan ludah payah, dirinya kini sedang di kerubungi perasaan takut.

"Bun? Yah? Bang? Kak? Mas? A?" Panggilnya.

"Kok ngga pada jawab?" Y/n mengernyitkan dahi.

Tiba-tiba ada suara...

XIXIXIXIXI...

Bukan, tapi..

KELONTANG JEBRET!!

"Astaghfirullah anak ayam, eh kodok."

Y/n terlonjak kaget sampe melompat dan jadi atlet lompat dadakan, ngga lah cuman lompat kayak orang kaget aja.

"Saha sih? Ngagetin aje." Kesal Y/n.

Pas y/n ngecek, ternyata cuman kucing oyen yang gak sengaja jatuhin panci bunda. Alhasil panci bunda penyok, y/n takut kalo bunda marah liat pancinya penyok secara cuman y/n yang ada di sana dan lagi megang pancinya.

______________________________________________
TBC ✨

Ngeri gak sih kalo dini hari lagi sendiri tetiba ada suara kelonteng yang diakibatkan dari si oyen.

Mau nitip salam buat siapa??
Jangan lupa klik vote dibawah ini 😍👇🏻👇🏻

Welcome To ||DAWANGSA FAMILY|| [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang