18

954 75 3
                                    

Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu
.
.

Disebuah ruangan rumah sakit, terdapat seorang pria yang terlihat mulai membuka kelopak matanya. Mata tajam itu perlahan terbuka, kemudian mengerjap beberapa kali berusaha menjernihkan penglihatannya yang kabur.


Pikirannya kosong, ingatannya seakan melayang kemana-mana. Taehyung memijit pelipisnya, berusaha mengingat kembali kejadian yang menimpa nya.Sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa ia tidak bisa mengingat apapun? Hanya warna merah yang ia ingat itupun begitu samar dan tidak jelas.


Terakhir kali dia dan Jimin sedang tersesat disaat mereka pergi kehutan, setelah itu mereka terjatuh dari jurang dan semuanya gelap.


"Issshhh kenapa kepala ku sakit sekali? Rasanya seperti ada batu yang menimpa nya.."ujarnya dengan ringisan.


Kriet~


Pandangannya teralihkan pada pintu yang terbuka, menunjukkan wajah Jimin yang terkejut melihatnya sadar. Pria itu bergegas mendekati nya dan berujar dengan khawatir.


"Tae~ apa kau baik baik saja? Apa tubuh mu merasakan sakit?"gelengan pelan ia dapatkan,Jimin mendudukkan dirinya disamping taehyung. Jujur dia sangat cemas karena sudah seminggu taehyung pingsan, Jimin takut kalau sahabatnya itu akan pingsan untuk selamanya.

"Aku tidak apa-apa, hanya saja.. kepalaku rasanya sakit sekali.. apa aku pernah terbentur sebelum ini?"ia berucap dengan nada bingung nya.

Mendengar perkataan taehyung, kening Jimin mengkerut. Ia sedang memikirkan sesuatu, dan mulai menerka nerka. Apakah taehyung mengingat semua yang sudah menimpa mereka atau tidak? Jadi dari pada dia penasaran, lebih baik ia bertanya saja.

"Tae, apa kau mengingat sesuatu?"


"Huh aku hanya mengingat saat kita tersesat dan terjatuh di jurang, setelah itu aku tidak ingat lagi.."


Mata sipit Jimin membulat, jadi taehyung tidak mengingat nya? Berarti hanya dirinya sendiri yang mengingatkannya? Apa ini semua karena Vincent? Atau jungkook? Yah dia tidak bisa menuduh sembarangan.


"Apa kau yakin hanya itu saja yang kau ingat? Tidak ada yang lain?"ia berusaha meyakinkan.


Taehyung memutar matanya malas, apa wajah nya tampak seperti pembohong begitu? Yang benar saja.


"Tentu saja aku yakin, sudahlah.. owh ya bagaimana dengan acara kampus? Apa semua nya berjalan lancar? Dan kenapa aku dirumah sakit? Apa sakit ku parah, sampai aku harus dibawa kemari?" Tanyanya beruntun,Jimin sampai bingung mau menjawab yang mana dulu.


"Ya semuanya berjalan lancar.. dan alasan kenapa kamu dibawa kesini adalah, karena kamu tidak mau sadar dari pingsan mu.. apakau tau berapa lama kau pingsan?"

"Berapa lama?"

"Satu Minggu sialan!! Kau pingsan nya lama sekali,kau pikir siapa yang tidak akan khawatir,jika melihat orang pingsan selama berhari-hari!!!"

The Beautiful demon (taekook)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang