10

914 67 1
                                    

Alangkah baiknya tekan ⭐ dulu sebelum membaca
.

.

Keesokan harinya, jungkook sedang bersiap untuk pergi ke dunia manusia. Karena ada banyak pengikutnya yang sedang menunggu nya untuk disembah. Namun sebelum itu,ia mendatangi tempat taehyung dulu untuk mengecek kondisi pria tampan itu, takut nya kekuatan yoongi berhasil menyentuhnya tanpa dirinya sadari.

"Taehyung apa kau baik baik saja? Tidak ada yang terluka bukan? Apa yoongi Hyung melukai mu?"ucapnya setelah tiba dikamar taehyung.


Saking cemasnya jungkook sampai lupa kalau saat ini wujudnya masih belum ia ubah seperti biasanya. Bahkan ia tidak menyadari jika wajah tampan itu tampak syok dengan mata membelalak.


Taehyung terkejut ketika melihat wujud asli jungkook yang tampak menyeramkan sekaligus cantik itu menghampirinya dan menatapnya khawatir.Meskipun takut tapi pria tampan itu tetap menunjukkan senyuman manisnya, tangan nya mencoba untuk menyentuh tanduk hitam yang ada di kepala jungkook lembut.


Rasa lembut dan halus seketika menyapa indera peraba nya, keningnya mengkerut bingung. Bagaimana bisa ada tanduk yang terlihat seram namun terasa lembut dan wangi seperti ini? Apa jungkook mencucinya? Dan memberi minyak wangi pada tanduknya? Hah memikirkannya saja sudah membuatnya pusing?


Karena tidak mendapatkan jawaban,maka jungkook mendekatkan wajahnya dan menunjukkan seringaian nya yang berbahaya membuat taehyung seketika tersadar dan melepaskan elusannya.


"Kenapa kau menatap ku begitu?"tanyanya tertekan bercampur takut.


"Habisnya kamu tidak menjawab pertanyaan ku.."


Jungkook tertunduk sedih, namun elusan dipipinya membuat nya kembali menatap taehyung. Keduanya saling menatap dan tersenyum kecil merasa lucu dengan tingkah mereka.



"Oi ngapain kalian berdua begitu??"


Jimin datang dengan tiba tiba, terlihat kalau pria itu cemburu pada kedekatan mereka. Namun jungkook tidak peduli dan malah melingkarkan tangannya pada leher taehyung membuat pemuda tampan itu terkejut.


"Aku hanya ingin dekat dengan milikku, lagipula kenapa kamu ada disini? Bukankah kamar mu ada disebelah Jimin??"nadanya lembut sekali, ia meletakan kepalanya pada pundak taehyung semakin membuat pria tampan itu merasa tidak nyaman.


Jimin Mengepalkan tangannya erat,ia cemburu pada taehyung. Kenapa sahabatnya itu terlihat senang saja didekati jungkook. Padahal sudah jelas jelas bahwa dia menyukai jungkook tapi taehyung malah mendekati nya.


Kenapa taehyung jahat sekali padanya?


Dan apa katanya tadi? Taehyung miliknya? Jadi mereka saling memiliki Begitu?


Lalu kenapa Taehyung tidak jujur pada nya dan mengatakan menyukai yoongi, kalau akhirnya yang dipacarinya adalah jungkook?


"Jim~~jim aku bisa jelaskan!!"



Melihat wajah mengeras itu, taehyung dengan cepat melepaskan pelukan jungkook pada dirinya dan mengejar Jimin yang sudah pergi meninggalkannya. Dia yakin pasti sahabatnya itu marah besar pada nya. Karena mengira dia adalah seorang penghianat yang merebut jungkook dari dirinya.


Sedangkan disisi lain jungkook masih betah tersenyum sinis, matanya menatap kearah yoongi yang kini juga tersenyum padanya.



"Aku sudah selesai Hyung, sekarang giliran mu.. aku harus menemui pengikut ku dulu.. bersenang-senang lah, dan buat taehyung patah hati,,buat dia hancur sehancur hancurnya.. sehingga dia tidak akan pernah berfikir untuk menyukai mu lagi..."



The Beautiful demon (taekook)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang