Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu
.
.Jungkook mengeluarkan smrik kecilnya yang cantik, otaknya sudah memikirkan hal yang akan sangat menguntungkan bagi nya.
Taehyung yang melihat jungkook yang hanya diam tanpa sadar telah mendekatkan wajahnya,ia sangat penasaran akan bayaran seperti apa yang diharapkan pemuda manis ini? Tapi kalaupun dia meminta uang, maka taehyung tidak akan bisa memberikan nya. Karena jangan kan uang, untuk makan saja dia numpang.
"Jungkook,,Jung,, jungkook!!!"
Tangannya ia kibaskan didepan wajah cantik itu sehingga membuat sang empu terkejut.
Mata bulat itu melotot, taehyung menghancurkan lamunannya.
"Apa??"
Jawaban ketus itu membuat taehyung tersenyum,ia memundurkan wajahnya.
"Aku tanya bayaran apa yang kau inginkan? Kalau uang aku tidak punya."ucapnya jujur.
Bukannya mendapatkan jawaban,dia malah ditertawakan. Bahkan saking kerasnya jungkook tertawa bunga disekelilingnya bergoyang dengan cepat.
Kening taehyung mengkerut, bibirnya juga mencebik. Apa ada yang lucu dari pertanyaan nya? Sampai sampai jungkook harus tertawa terbahak-bahak seperti itu?
"Apanya yang lucu? Berhentilah tertawa!!"
Jungkook memegang perutnya sendiri berusaha menekan agar tawanya berhenti, menghela nafas kemudian mulai memasang tampang datar nya.
Kini taehyung lah yang panik,apa jungkook marah lagi??
"Aku tidak marah.."ucapnya tau akan apa yang dipikirkan oleh taehyung.
"Ha? Kau tau apa yang kupikirkan Jung?"Tanyanya kaget,apa semua iblis bisa mendengar isi hati manusia?
Wah dia harus bisa menahan diri agar tidak salah bicara dalam hati tentang para iblis ini, karena bisa saja mereka tau kan?
Mendengus, jungkook memukul kepala taehyung dengan tangan lentiknya yang berkuku tajam.
PUKKK
"Aduhhh!!"
Pria tampan itu meringis,apa jungkook tidak punya perasaan sampai harus memukul nya.
"Dengarkan aku,,kami para demon memang bisa mendengar baik isi pikiranmu maupun yang ada didalam hati mu.. tapi kau tenang saja,, aku sudah memberikan pelindung pada mu sehingga hanya aku yang bisa mendengar isi pikiran dan isi hatimu,, sedangkan mereka tidak bisa.."jelasnya dengan tenang.
Mata taehyung berbinar, jadi dia bisa dong menjuliti para demon yang berwajah jelek di istana ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beautiful demon (taekook)✔️
FantasyAwalnya aku tidak pernah percaya dengan hal hal yang berbau astral, jadi aku suka mengejek teman bantet ku yang sangat penakut dengan hal itu.. tapi mungkin saja malam itu aku mendapatkan karma karena bukan hanya melihat rupanya, tapi aku malah masu...