20

880 72 1
                                    

Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu
.
.

Dirumah sakit ...

Terdengar suara langkah kaki yang tergesa-gesa dilorong rumah sakit, jungkook terus mengeluarkan air matanya disaat melihat wajah Yoongi nya memucat. Apa Hyung nya itu mengidap suatu penyakit? Tapi kenapa dia tidak tau? Apa Hyung nya menyembunyikan penyakitnya dari Dirinya?

"Tuan- tuan tunggu disini ya,kami akan memeriksa pasien dulu.."ucap salah satu perawat sembari menutup pintu.

Bahu jungkook meluruh,ia berjalan gontai menuju kursi dan duduk disana. Tubuhnya bergetar pria cantik itu menangis karena sedari tadi ia sudah menahan tangisannya.

Taehyung yang melihat hal itu pun ikut mendudukkan dirinya disamping jungkook, kemudian dengan sedikit keberanian nya. Taehyung mengambil tangan kecil itu berusaha untuk menenangkan jungkook.


Pandangan keduanya bertemu, saling menyelami manik indah masing-masing. Entah kenapa rasanya mereka seakan saling terikat oleh benang tak kasat mata, terasa dekat namun jauh secara bersamaan.


"Tenang lah, kita berdoa saja semoga Hyung mu baik baik saja.."taehyung berucap memecahkan keheningan.


Jungkook mengangguk kecil dan menghapus air matanya cepat, dia tidak suka terlihat lemah dihadapan orang lain "aku ingin bertanya, kenapa yoongi Hyung sampai pingsan seperti itu.. apa kalian tau penyebabnya?"


"Aku juga tidak tau jelas, tapi yang kutahu adalah.. Hyung mu itu pingsan ketika Jimin memanggil namanya.."terang nya pelan.



Namun perkataan taehyung itu tidak bisa dipercaya dengan mudah oleh jungkook, menurutnya alasan taehyung itu sangat tidak masuk akal. Bagaimana seseorang bisa pingsan hanya karena orang memanggil namanya?



"Aku tau kau pasti tidak percaya padaku, tapi aku berani bersumpah jika ucapan ku memang benar adanya.."



"Jungkook___


Atensi keduanya teralihkan pada suara Jimin yang datang mendekat, pria sipit itu seperti sedang memikirkan sesuatu. Jungkook yang peka pun berdiri dan berjalan mendekati Jimin.


Mereka berhadapan"ada apa? Kau ingin mengatakan sesuatu?"



Anggukan mantap ia dapatkan,Jimin tanpa diduga kini telah memegang tangan nya dan menariknya pelan. Ekspresi wajah taehyung langsung berubah detik itu juga.



"Aku akan mengatakannya, tapi tidak disini.."kening jungkook mengkerut.



"Kenapa? Apa sangat penting? Sampai sampai kita harus meninggalkan dia sendirian disini?" Tunjuknya pada taehyung yang menatap mereka.


"Iya sangat penting!"


Mengalah, akhirnya jungkook memilih untuk menurut saja"kami akan pergi sebentar,kau tunggu lah disini.."ujarnya pada taehyung.



Sebenarnya dia ingin protes, tapi melihat wajah sahabatnya terlalu serius pun. Mau tidak mau taehyung harus menunggu.



"Ya, pergilah!!"

..

..

..

"Jadi?"


"Begini aku tidak tau apakah kau akan mempercayai ucapan ku atau tidak, tapi aku berani jamin kalau aku tidak bohong.."



Saat ini mereka sedang duduk di kursi taman dekat rumah sakit itu, terlihat sekali jika Jimin sedang gugup Sekarang.



The Beautiful demon (taekook)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang