Alangkah baiknya tekan ⭐ dulu sebelum membaca
.
.
.Didalam sebuah kamar bernuansa merah darah, terdapat sepasang kekasih yang masih betah berpelukan didalam selimut yang menutupi tubuh mereka yang polos. Sang dominan mengecup kening pria manis dibawahnya terus menerus. Membuat pria cantik itu merengek kesal.
"V~~ aku capek.. mau istirahat jangan cium terus.."semakin mengeratkan pelukannya pada lengan suaminya.
Mereka baru saja selesai melakukan pergumulan panas beberapa menit yang lalu, mungkin karena terlalu lama berpisah. Pria tampan itu sampai menggempurnya dari saat pulang perang seminggu yang lalu hingga sekarang baru selesai. Bayangkan saja seberapa lelahnya jungkook menghadapi hormon monster suaminya.
Perasaan dulu Vincent tidak segila ini tentang seks, tapi kenapa sekarang jadi berbeda ya? Sudah seperti tenaga badak saja.
"Kekeke maaf ya, sekarang tidur lah! Aku tau kau lelah sayang.."
Pria tampan itu tersenyum kecil,ia bangkit dari tempat tidur. Penisnya keluar dari lubang hangat jungkook membuat pemiliknya melenguh karena merasa kosong.
Menyelimuti istrinya sebentar, kemudian memakai pakaiannya kembali. Ia ingin berjalan jalan sebentar. Karena sudah lama sekali dia tidak berkeliling dikerajaan nya ini. Ia meninggalkan jungkook yang kini sudah terlelap dalam tidurnya ya dia paham dengan kondisi istrinya yang kecapean melayaninya.
...Mata tajam nya memperhatikan semua sudut kerajaan nya, namun pikiran nya sedang berfikir keras. Sebenarnya siapa yang sudah membangkitkan nya dari kematian? Tidak mungkin dia bisa bangkit dengan sendirinya. Pasti ada dalang dibalik semua ini. Tapi siapa dan apa tujuannya?
Kakinya tanpa sadar melangkah pada sebuah kamar yang ditempati oleh Jimin, pemilik kamar itu sedang termenung dengan memeluk baju sahabatnya. jujur saja dia rindu taehyung, walaupun menjengkelkan tapi baginya taehyung itu tetaplah Sahabat terbaiknya.
Namun sekarang taehyung sudah berubah menjadi iblis,dan dipastikan bahwa taehyung tidak akan mengenalinya lagi.
Hanya dia saja yang manusia disini, cepat atau lambat. Pasti dia akan dijadikan makanan oleh iblis kelaparan itu. Lalu apa yang harus dia lakukan agar bisa lari dari tempat ini.
Pikirannya menerawang, kalau saja dia dan taehyung tidak ikut acara kampus waktu itu. Pasti saat ini mereka masih bersama, tertawa bersama dan melakukan kekonyolan bersama dengan bebas.
Hah memikirkannya saja sudah membuatnya semakin sedih.
Tap
Tap
Tap
Atensinya teralihkan pada suara pintu yang terbuka, matanya membulat syok saat melihat wajah sahabatnya yang masuk kedalam kamarnya.
Jimin berdiri, dan menyiapkan kuda kuda takut takut kalau taehyung akan menyerang nya. Meskipun dia manusia, tapi dia harus tetap bisa berusaha untuk melindungi diri, karena sekarang hidupnya hanya bergantung pada tangannya sendiri.
Vincent mengangkat sebelah alisnya,ia heran kenapa ada manusia disini? Dan kenapa juga manusia itu harus bersikap seperti itu? Memangnya dia mau menyerang apa?
"Apa yang kau lakukan?"
Suaranya terdengar berat sekali, sangat jauh berbeda dengan suara taehyung yang sedikit lebih tinggi. Jimin bergetar dibuatnya, pria itu memang bukan sahabat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beautiful demon (taekook)✔️
FantasyAwalnya aku tidak pernah percaya dengan hal hal yang berbau astral, jadi aku suka mengejek teman bantet ku yang sangat penakut dengan hal itu.. tapi mungkin saja malam itu aku mendapatkan karma karena bukan hanya melihat rupanya, tapi aku malah masu...