3

1.4K 99 2
                                    

Alangkah baiknya tekan ⭐ dulu sebelum membaca

Dada bidang taehyung naik turun karena merasa sesak, dalam tidurnya ia dapat merasakan ada sesuatu yang menindih tubuhnya dan melumat bibirnya lembut.

Matanya terasa berat, dia tidak mampu membuka matanya. Tapi tangannya dengan refleks memegang pinggang ramping seseorang diatasnya.

Jungkook tersenyum dalam ciumannya, dari awal ia memang membuat  taehyung susah untuk bangun dari alam bawah sadarnya sehingga pria itu tidak bisa membuka matanya.

Kaki taehyung menekuk karena lidahnya dihisap kuat oleh jungkook serta tubuhnya yang perlahan-lahan memanas.

Dan disaat rasa basah mendera kulit lehernya,ia semakin mengadahkan kepalanya seakan memberi jalan untuk lidah itu bisa bergerak leluasa.

Jungkook menghentikan acara menandai kulit Tan itu, tidak lama tubuhnya dipenuhi kabut hitam dan seketika berubah menjadi wujud aslinya yang sangat menyeramkan.

Dengan mata merah dan gigi taringnya jungkook perlahan kembali mendekatkan wajahnya kearah leher taehyung dan menjilatinya pelan.

Dan tepat ketika ia ingin menancapkan taringnya tiba-tiba suara terdengar dingin itu mengusik indera pendengarannya.

"Jangan lakukan itu tuan, dia akan sangat marah jika mengetahuinya.."ujar yoongi dengan datarnya.

Jungkook Mendengus tapi menurut wujudnya kembali berubah menjadi wujud manusianya yang cantik.

"Kau mengganggu ku saja Hyung.."dengan sekejap mata jungkook sudah berdiri didepan yoongi.

Pandangan mereka teralihkan pada suara taehyung yang tampak gelisah,dan sesekali menyebut nama "Jimin" dengan nada khawatir.

"Jung buat manusia itu kembali sadar, tampaknya dia mengalami mimpi buruk.."Perintahnya pada sang raja.

Hanya yoongi lah satu satunya yang berani terhadap jungkook, karena mereka memang sudah bersahabat sejak kecil.

Memang usia yoongi sedikit lebih tua dari Jungkook perbedaan usia mereka hanya terpaut 500 tahun dan itu terhitung masih dekat.

Raut wajah simanis tampak mengerikan, matanya memerah karena marah sebab mainannya sedang memikirkan orang lain bukan dirinya. Jungkook cemburu dia egois dan tidak ingin dibantah.

Dan yoongi tau itu, tuannya sangat over protektif terhadap sesuatu yang dia suka dan mungkin sangat obsesi kepada barang itu.

Dengan langkah pelan yoongi mengelus bahu jungkook dan sesekali menepuknya.

Pandangan keduanya bertemu, perlahan Mata merah itu mulai berubah menjadi warna hitam sekelam malam.

Binar matanya tampak redup, bibirnya sedikit tertekuk. Yoongi tersenyum lembut dan menggenggam tangan jungkook.

"Kau tidak usah khawatir, manusia bernama Jimin itu bukanlah kekasih dari mainanmu.. mereka hanya bersahabat..."ucapnya yakin.

Jungkook menatap wajah yoongi dengan tatapan menelisik.

"Jawab pertanyaan ku dengan jujur, dari mana kau tau kalau mereka hanya berteman Hyung..."

Yoongi menunjukkan gigi taringnya dan menyeringai, dan itu cukup membuat Jungkook mengerti kalau Hyung nya itu juga mempunyai mainan sama sepertinya.

The Beautiful demon (taekook)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang