Alangkah baiknya tekan ⭐ dulu sebelum membaca
Taehyung dibuat ngeri karena pemandangan yang sangat mengerikan ini, tapi didalam hatinya dia terus berusaha untuk melawan rasa takutnya.
Jungkook terus menjelaskan tentang lingkungan nya, dan ketika mereka berada di sebuah kebun. Tangannya dijentikan dan sebuah gelas kecil berada digenggaman nya.
Gluk
Gluk
Gluk
Ahh
Jungkook mendesah lega karena rasa hausnya menghilang, tubuhnya berbalik menghadap taehyung. Tangan lentiknya menyodorkan gelas miliknya diwajah taehyung.
"Taehyung kau haus bukan? Maka minumlah agar dahagamu menghilang..."
Pemuda manis itu mengangkat sebelah alisnya, saat taehyung hanya menatap gelas itu tanpa mengambilnya.
"Kenapa? Kau tidak haus?"
Taehyung menggeleng, sebenarnya dia haus sekali tapi dia tidak boleh mudah percaya terhadap siapapun. Bisa saja jungkook akan membunuhnya dengan minuman itu bukan.
Jungkook tertawa terbahak-bahak mendengar suara hati taehyung yang menurutnya lucu.
"Aku tidak akan membunuh mu Tae, ini minuman manusia jadi kau jangan khawatir hahaha..."
"Bukannya aku menolak, hanya saja aku tidak haus.."sangkalnya.
Jungkook mendengus kecil,mata bulatnya tau kalau taehyung sangat kehausan saat ini apalagi mengingat dari awal pria tampan itu belum memakan atau meminum apapun. Sangat tidak mungkin jika dia tidak merasa lapar atau haus.
Tangannya terus menyodorkan gelas itu secara paksa, matanya menjadi tajam membuat taehyung sedikit takut. Maka dengan cepat ia mengambil alih gelas itu.
"Minumlah"tekan jungkook sekali lagi.
Taehyung menelan ludahnya sendiri karena gugup, dalam hatinya ia berdoa semoga dia baik baik saja setelah minum dari gelas itu.
Gluk
Matanya terpejam erat ketika rasa manis mulai masuk kedalam tenggorokannya, rasanya sangat nikmat dan belum pernah taehyung rasakan.
Tanpa taehyung sadari bahwa gelas itu sudah kosong, tapi rasa hausnya masih belum terpenuhi. Mata tajamnya terbuka kemudian dia berjalan menghampiri jungkook dan memegang pundak pemuda manis itu dengan tergesa.
"Jung aku ingin minum air itu lagi, aku sangat haus tolong berikan air itu lagi padaku..."ujarnya dengan mata berkaca-kaca.
Tubuh jungkook sedikit tergoncang akibat gerakan taehyung yang terlalu kuat, bibir mungilnya bersmirk tanpa diketahui taehyung.
Tangannya sedikit mendorong tubuh taehyung "bukankah kau tidak haus Tae? Kenapa tiba tiba jadi haus?"ucapnya menggoda.
"Aku berbohong tadi, sekarang aku haus beri aku minum.."
"Apakau tidak takut kalau kau akan mati setelah meminumnya? Bukankah itu yang ada di otak mu?"
Taehyung menggelengkan kepalanya cepat, tenggorokannya sangat kering saat ini dan minuman itu sangat candu untuknya. Taehyung membutuhkannya, seakan akan dia akan mati jika tidak meminumnya lagi.
"Dasar manusia munafik"
Jungkook mengangguk dan tersenyum, jarinya kembali menjetik dan gelas yang awalnya kosong kini sudah terisi penuh kembali.
Taehyung senang bukan main,dia meminum air itu tidak sabaran dan mendesah lega setelah rasa hausnya hilang.
"Terimakasih Jung, kalau aku boleh tau itu minuman apa? Warnanya merah dan rasanya manis apa itu jus strawberry?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beautiful demon (taekook)✔️
FantasyAwalnya aku tidak pernah percaya dengan hal hal yang berbau astral, jadi aku suka mengejek teman bantet ku yang sangat penakut dengan hal itu.. tapi mungkin saja malam itu aku mendapatkan karma karena bukan hanya melihat rupanya, tapi aku malah masu...