Sebelum membaca alangkah baiknya tekan ⭐ dulu
..Kini mereka telah tiba dirumah, Jimin dan taehyung tidak kuliah hari ini karena kecapean. Bagaimana tidak capek kalau dari tadi malam mereka tidak tidur. Sebab terlalu fokus mengurus yoongi dan jungkook dirumah sakit.
Taehyung sedikit meregangkan otot-otot tubuh nya yang terasa kaku, pria itu merebahkan dirinya di ranjang dan berbaring dengan melipat tangannya.
Ingatannya tentang beberapa saat yang lalu terus terngiang-ngiang dikepalanya. Jarinya bergerak mengelus bibirnya,lalu lidahnya tanpa sadar menjilati bibirnya sendiri.
Rasa manis dari bibir mungil jungkook bagaikan candu baru untuknya, bahkan melebihi candu pada rokok yang selalu ia hisap.
PUKKK..
"Aduhh!!"ringisnya kala kepalanya dilempari bantal yang cukup keras.
Jimin sebagai pelaku hanya terkekeh kecil, pemuda itu menyodorkan gelas berisi kopi dan langsung disambut baik oleh taehyung.
"Thanks"
"Hm"
Hening beberapa saat,Jimin menghela nafasnya. Otaknya lagi lagi berfikir keras, yoongi dan jungkook saja bisa mengingat masa lalunya. Kenapa taehyung tidak ya? Apakah sahabatnya itu benar benar reinkarnasi Vincent atau bukan sih?
"Hei! Apa yang kau pikirkan? Kenapa wajah mu seperti itu?"
Tanyanya yang sadar situasi,Jimin menggeleng. Bukan saatnya ia bicara mengenai iblis itu pada taehyung.
"Ahh bukan apa-apa, eh tapi kenapa bibir mu bengkak begitu?"balasnya bertanya disaat menyadari bahwa bibir taehyung membengkak.
Uhuk uhuk uhuk
Taehyung tersedak kopinya sendiri,ia menepuk dadanya kuat. Astaga apa sangat terlihat?
Berusaha untuk bersikap tenang,ia menjawab "mungkin hanya perasaan mu saja.."
Jimin mengangguk mengerti, kemudian beranjak dan mengambil handuk.
"Aku mandi dulu! Nanti malam kau bersiap lah! Kita mau kerumah yoongi lagi.."
"Memangnya kamu mau apa kesana?"ada nada senang terselip disana.
"Tentu saja aku ingin lebih dekat dengan nya, memang kau gak mau dekat sama jungkook?"
"Tentu saja aku mau!! Lagipula jungkook juga sudah menyukai ku, tidak seperti mu yang lagi berusaha Keke"
"Terserah!"
..
..
..
Malamnya, sesuai dengan ucapannya. Jimin dan taehyung benar benar sudah berada didepan pintu rumah orang yang mereka sukai. Yang lebih tua mengetuk pintunya.
Tok ...
Tok ...
Tok...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beautiful demon (taekook)✔️
FantasyAwalnya aku tidak pernah percaya dengan hal hal yang berbau astral, jadi aku suka mengejek teman bantet ku yang sangat penakut dengan hal itu.. tapi mungkin saja malam itu aku mendapatkan karma karena bukan hanya melihat rupanya, tapi aku malah masu...