chapter 13

64 6 0
                                    

Pagi ini Yonna terbangun sedikit lebih siang, ketika terbangun ia tak bisa menemukan Hoshi di sampingnya, kemudian ia berkeliling untuk mencari Hoshi tapi tak bisa menemukannya dimana-mana. Sampai pandangannya terhenti pada note yang menempel pada pintu lemari es

Sampai bertemu di ruang latihan
Horanghae

"Horanghae juga hamster ku" Sambil terkikik geli membaca kata Horanghae yang sering Hoshi ucapkan padanya. "Hmm kalau tahu aku menyebutnya hamster apakah ia akan merajuk?"

***

"Hei!!!"

"Yakk!!! Tidak perlu mengagetkan, kau mau aku mati muda" Yonna menepuk-nepuk dadanya yang terkejut karena Dareum mengagetkannya.

"Maafkan aku, tadi aku sudah menyapa mu tapi sepertinya kau sedang asyik melamun"

"Memang?"

"Iya, oya dimana Mi--"

Belum sempat menyelesaikan ucapannya, tangan Yonna terangkat tanda menginterupsi.

"Maafkan aku sebentar ya" Yonna langsung mengangkat panggilan telepon yang masuk ke ponselnya.

"Wae Mijoo-aa? "

"... "

"Cafetaria"

"... "

"Ada Dareum disini, ok aku kesana"

Alis mata Dareum terangkat sebelah setelah namanya di sebut Yonna dalam panggilannya.

"Siapa?" Tanya Dareum yang melihat Yonna sudah mematikan panggilannya.

"Mijoo, dia bilang aku harus ke ruang latihan, kau mau ikut?" Tanya Yonna sambil memasukan ponselnya pada tas kecilnya.

"Tidak, aku akan makan siang dulu"

"Hmm begitu, yasudah aku duluan ya"

"Arraseo"

***

"Mijoo-aa, ada apa?" Tanya Yonna setelah ia memasuki ruang latihan, terlihat beberapa dancer dan beberapa member Seventeen yang masih mengobrol satu sama lain, Yonna membungkuk memberi salam ketika melewati mereka.

"Sini, aku sedikit stres karena terus melupakan gerakan ku, bisa kau bantu aku?" Tanya Mijoo yang masih berdiri si depan cermin besar di ruang latihan.

"Ok, sebentar aku taruh ini dulu" Yonna pergi ke sudut ruangan sambil meletakan tas dan kopi yang sudah ia beli tadi.

Selama hampir 1 jam Yonna berlatih bersama Mijoo, selama kurun waktu itu beberapa dancer dan member Seventeen sudah meninggalkan ruangan latihan, sebenarnya latihan ini bertujuan untuk menyempurnakan penampilan Seventeen ketika world tour mereka beberapa minggu lagi.

"Istirahat sebentar, tenaga ku sisa sedikit" Ucap Mijoo sambil terengah-engah. Yonna pun hanya bisa menjawabnya dengan anggukan kepala sambil berlalu menuju sudut ruangan untuk melepas dahaga dan kembali menghampiri Mijoo yang sedang terlentang di tengah ruangan.

I Wanna Dance With You ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang