comeback guys! first time bikin ini, maaf kalau ada typo karna itu kesalahan murni penulis.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
𝐃𝐢 𝐙𝐚𝐥𝐢 𝐌𝐚𝐫𝐭.Ali sibuk memilih makanannya sehingga ia tidak tau kalau di samping kirinya ada seorang gadis yang memakai bando warna hijau dan memiliki tinggi lebih pendek 5 cm dari Ali yaitu Alicia yang kebetulan sedang mencari makanan sekalian menyetoknya.
"Nyari apa li?" ucap Alicia yang heran banyak makanan di depannya mengapa ia terus memilih makanan?memang dasar pemilih.
"Nyari ini aduhh mana si, eh tunggu.. " ucap Ali yang langsung menengok ke sebelah kirinya, alangkah terkejutnya Ali di bola matanya menemukan seorang yang tak lain adalah crushnya yaitu Alicia.
[WUAAAA] Teriak Ali yang terkejut akan kehadiran Alicia, sudah terkejut tambah yang mengagetkannya adalah crush nya sendiri, tanyakan kondisi Ali sekarang.Yap! saat ini mukanya memerah sangat merah. Alicia pun makin heran kepada anak ini mengapa terlihat sangat terkejut apa ada yang salah dari dirinya? Perasaan biasa saja.
"Kenapa si, kayak liat kuntilanak aja" ucap Alicia yang masih heran dengan sikap Ali ditambah muka Ali yang masih memerah.
"Engga kenapa', iya emang liat kembaran kuntilanak makanya kaget" ucap Ali yang berusaha cool di depan Alicia."Ngomong apa? Coba ngomong sekali lagi?"
Ucap Alicia yang geram dengan perkataan Ali yang mengatai dirinya mirip kuntilanak.
"Gamau wle, oh ya ngapain lu disini?" ucap Ali menanyakan alicia."Beli makanan, laper" ucap alicia singkat karena ia sedang memilih makanan untuk dia makan sekarang dan untuk besok.
"Mau gua traktir ga?" ucap ali menanyakan tawarannya kepada alicia.
"Kalau lu ga keberatan ya terserah" ucap alicia dengan mengandalkan kata terserah ala cewenya Ali pun mentraktir semua belanjaan punya alicia dan punya dirinya.Di depan Zali Mart Alicia dan Ali mengobrol sebentar dan ketika Alicia ingin pulang Ali memberhentikan Alicia. "Lu mau pulang sendiri? Bahaya loh cewe malem' jalan sendiri mau gua anter ga?" ucap Ali yang menawarkan Alicia untuk pulang bersama dengan alasan sudah malam dan perempuan tidak baik jalan sendiri malam'.
"Gausah gua bisa sendiri" ucap Alicia ia menolak tawaran Ali dengan percaya diri."Ohh yakin gamau di anter? Bayangin aja lagi jalan terus lu tiba tiba di culik sama kuntilanak trus di jadiin perjamuan para setan" ucap Ali yang menakut nakutin Alicia sambil menyalakan motornya. Alicia yang membayangkan hal itu langsung merinding dan betul saja ia sangat takut untuk jalan sendiri dan ia memilih cari aman bersama ali daripada harus menjadi perjamuan para setan.
"Gua.. Ikut lu aja deh li,gua masih sayang nyawa trus sia sia juga gua skincare an ujung-ujungnya jadi perjamuan setan" ucap Alicia dengan nada sedikit takut dan di akhiri dengan bayangan Alicia jika ia mati karena menjadi perjamuan para setan,oh jangan biarkan hal itu terjadi pada Alicia.
"Hahaha, takut kan lu yaudah gece naik" ucap ali menyuruh Alicia untuk naik ke motornya. Setelah Alicia naik ke motornya Ali, tanpa aba aba Ali pun langsung menaikkan gigi motor dari netral ke gigi 2 dan menyetir nya dengan pelan.
Dijalan yang sepi Ali ingin membuka topik pembicaraan dengan Alicia tapi ia tidak tau akan membahas apa, dan ia ingat berkas yang pak Leon kasih hari itu.
"Ca, lu udah selesaiin berkas yang gua kasih ke lu?" ucap Ali dengan keras berusaha agar Alicia mendengar tapi Ali tidak mendapatkan jawaban dari Alicia ia hanya mendapati pundaknya yang makin lama makin berat.
"Ca, woi alicia" ucap Ali memastikan Alicia menjawab pertanyaannya. "Ca, tidur ya?" ucap Ali yang mengetahui bahwa Alicia tertidur di pundaknya. Setelah sampai di depan rumah Alicia, Ali pun hanya berdiam diri sampai pada akhirnya
"Ali, udah nyampe belum?" ucap alici dengan suara kecil maklum baru bangun.
"Dari 1 jam yang lalu ca, hoaaamm" ucap Ali yang diakhiri suara menguap Ali yang mengantuk."Eh sorry sorry li, sekarang jam berapa?" ucap Alicia sambil menanyakan jam.
"Jam 00.21 ca" ucap Ali dengan suara yang lembut. "Eh li mau kerumah dulu gak?" tawar Alicia yang merasa bersalah.
"Gak usah, gua mau pulang aja" ucap Ali dengan suara berat khasnya.
"Yaudah, hati hati dijalan jangan ngebut" ucap Alicia dengan lembut mengingatkan kepada Ali untuk berhati hati."Iya caa iya, yaudah gua pulang dulu ya dadahh" ucap Ali sambil melambaikan tangan ke Alicia.
"Iya dadah" ucap Alicia yang juga melambaikan tangan ke Ali.𝐒𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐑𝐮𝐦𝐚𝐡 𝐀𝐥𝐢..
Waktu sudah menunjukkan pukul 00.54 Ali yang baru sampai rumah langsung merebahkan diri di kasur tapi ia teringat niat awalnya keluar adalah untuk membeli makanan jadi ia bangun dari kasurnya lalu ke dapur untuk memasak mi instan yang tadi ia beli di zali mart.
"Sip udah siap bro, enak ini mahhhh" ucap Ali dengan percaya diri mengatakan bahwa masakannya ini enak, tentu enak karena bumbunya di buat oleh pabrik dan dia hanya membuka bungkusnya dan menuangkan bumbu itu di atas mi nya.
Ali yang sedang menikmati mi buatannya tiba tiba dikejutkan oleh notif temannya, siapa lagi kalau bukan Jet.
"Aneh banget ni anak, untung temen gua ahahaha" ucap Ali dengan sedikit meledek jet karna ia mengira Ali sudah memiliki hubungan dengan Alicia ternyata ia hanya salah paham.
Ali langsung berjalan menuju kasur kesayangannya itu, dan ia langsung tidur karena ia cukup lelah dengan hari ini.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Bersambung..
Jangan lupa vote dan nantikan story seterusnya yaa dari saya ejen Ali ngueng ahahahahaha dor dor dor
KAMU SEDANG MEMBACA
Love journey | Ali x Alicia
Teen FictionKisah Ali dan Alicia, dua insan paling gengsi di sekolah, tapi berkat keberanian Ali mereka sekarang...