Date

231 7 1
                                    

comeback guys! first time bikin ini, maaf kalau ada typo karna itu kesalahan murni penulis. 
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
𝐃𝐢 𝐌𝐚𝐦𝐚𝐤 𝐌𝐚𝐣𝐮.

Ali dan Alicia telah sampai di Mamak Maju,Ali segera memesan makanan untuk dirinya dan Alicia sembari menunggu makanannya sampai dua sejoli itu berbincang bincang mesra seperti pasangan pada umumnya.

Lalu mata Ali menangkap sosok temannya yaitu Rudy dan seorang gadis berkerudung kuning bernama Iman ia kenal sekali gadis itu ia adalah adik kelasnya semasa SMP.

"Woe Rudy" sapa Ali teriak karna jarak meja Ali dengan meja Rudy agak jauh.
"Eh Ali ngedate juga lo?" basa basi dari Rudy sembari berjalan ke arah meja sebelah Ali sekilas seperti double date tapi memang iya.

"Iya nih, buset cewe lu adkel gua pas SMP itu rud" terang Ali.
"Mang eak?" Tanya Rudy meyakinkan perkataan Ali.
"Iye njing, tanya aje dia dulu anak pmr pas SMP" Jawab Ali.
"Ou yaudah" ucap Rudy sembari meminum minumannya.

Iman merasa familiar dengan muka Alicia pun menyapa dirinya.
"Hai kamu Alicia bukan?" Tegur Iman memastikan bahwa gadis di depannya ini adalah Alicia.

𝐀𝐥𝐢𝐜𝐢𝐚 𝐏𝐨𝐯.

Aku sedang memainkan handphone Ali terkejut dengan teguran Iman,Adik kelas Ali semasa SMP.

"Hai kamu Alicia bukan?" Tanyanya.
"Iya,kok kamu bisa tau namaku?" Jawabku.

"Aku tau kamu yang juara 1 lomba sains dulu kan?nah juara 2 nya itu aku" jelas Iman.

"Ohh kamu Iman? Juara 2 lomba sains waktu itu? Oh iyaa inget inget,gimana kabarnya?" ucapku sembari menjulurkan tangan mengajak Iman berjabat tangan.

"Aku baik kok,kamu?" Ucapnya sembari membalas uluran tanganku.
"Aku baik" ucapku singkat sembari mengukir senyum di bibirku dan menyudahi jabatan tangannya.

𝐀𝐥𝐢𝐜𝐢𝐚 𝐩𝐨𝐯 𝐞𝐧𝐝.

Ali dan Rudy yang dari tadi berbincang bincang tak sengaja mendengar percakapan pasangannya pun menggelengkan kepala sembari terkekeh akan cara mereka berdua berkenalan.

Malam makin larut, pasangan Rudy dan Iman pulang lebih awal dari Ali dan Alicia.
Waktu sudah menunjukkan pukul 8.18 PM, Ali ingin mengajak Alicia ke pantai untuk mencari angin malam sekaligus untuk melihat pertunjukkan kembang api dalam perayaan hari raya imlek, Sekarang Ali masih diperjalanan Bersama Alicia dan motor Ducati hitam kesayangannya itu.

"Pegangan cia, nanti jatoh" perintah Ali, namun Alicia yang sudah menyangka bahwa Ali hanya modus dibalik itu dia ingin di peluk olehnya seperti di salah satu film favoritnya dia pikir semudah itu? jelas Alicia di dalam pikirannya.

"Oh yaudah, jangan salahin aku kalau kamu jatoh yaa,aku si mau ngebut biar cepet sampe" Ancam Ali yang merasa Alicia tak menyentuhnya apalagi berpegangan padanya sekalipun.

Alicia masih terdiam dan menganggap perkataan Ali hanyalah ancaman yang bercanda tapi dia salah Ali benar benar menambah kecepatannya makin lama makin... Cepat itulah yang ada di dalam pikiran Alicia.

Ali pun semakin menambah laju motornya itu dan Alicia mau tak mau memeluk Ali dari belakang karna ia hampir terjatuh sekarang.

"ALII UDAHHHH PELAN PELAN ADUHHH ALIIII NANTI AKU JATOHH" Teriak Alicia dan Ali pun memelankan laju motornya semakin lambat. Beberapa menit kemudian mereka sampai di pantai,Ali langsung memarkirkan motornya di parkiran khusus motor lalu ia dan Alicia pergi menuju pesisir pantai untuk sekedar deeptalk.

Ali melihat ada restoran yang berjarak tidak jauh dari pesisir pantai, jadi mereka tetap bisa menikmati angin laut dimalam hari sembari sekedar nongkrong di restoran itu.

Love journey | Ali x AliciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang