comeback guys! first time bikin ini, maaf kalau ada typo karna itu kesalahan murni penulis.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-𝐂𝐲𝐛𝐞𝐫𝐚𝐲𝐚 : 𝟎𝟗.𝟏𝟐 : 𝐀𝐮𝐥𝐚 𝐒𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡
Beberapa minggu setelah Ali kecelakaan tepatnya pada hari kelulusan tiba, kini Ali lulus dengan nilai yang lumayan tinggi dan ia memutuskan untuk kuliah sambil bekerja.
"Akhirnya lepas juga dari si Leon cebol itu" Ucap Ali dengan pelan mengingat ia masih di dalam lingkungan sekolah."WOI ALIII" Teriak sahabatnya, Khai.
"KHAI JARAK LO AMA GUA 3 METER DOANG GAUSAH TERIAK NAPA ETDAH" Balas Ali dengan teriak.
Khai hanya terkekeh dengan jawaban Ali."Gua lulus dengan nilai tinggi nomor 3" Ucap Khai dengan berbangga diri.
"Gua nilai tertinggi nomor 2,mau apa luwh" Balas Ali.
"Alicia tu tertinggi nomor 1" Usik Rudy yang membuat mereka berdua memasang poker face.𝐂𝐲𝐛𝐞𝐫𝐚𝐲𝐚 : 𝟏𝟎.𝟎𝟐 : 𝐋𝐚𝐩𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡
Ali melihat Alicia yang sedang menyendiri di pojok lapangan, Ia menghampiri Alicia dan menemaninya dalam sepi.
"tumben sendiri, biasanya juga sama iman atau moon" Ucap Ali membuka pembicaraan.Alicia baru menyadari yang Ali sudah ada di sampingnya tanpa ia ketahui.
"Pulang duluan mereka, Ohya Ali" Ucap Alicia.
Ali heran, tak biasanya ia merasakan aura Alicia yang amat serius kali ini."Kita putus" Ucap Alicia singkat.
"Ca? kamu ga bisa putusin hubungan ini secara sepihak ca. Toh juga kita udah tunangan kan? kalo ada masalah jangan kamu campur ke hubungan kita ca." Ucap Ali dengan nada yang sedikit tinggi."Tunangan adalah kesepakatan untuk menikah jadi kita baru sepakat doang kan?, aku minta putus karna aku mau pindah, aku gamau jalanin hubungan LDR. Dan kalau aku udah pindah tolong cari yang lebih baik dari aku ya. Aku pindah ke Yogyakarta aku mau kuliah di sana." Terang Alicia.
Ali? Ya dia hanya bisa bungkam, ia menghargai pilihan Alicia."Oke kalau itu mau kamu, sampai jumpa di versi kita yang lebih baik dari hari ini. Aku menghargai pilihan kamu." Ucap Ali.
"Makasih li, Kamu mau kuliah dimana?" Tanya Alicia."Aku tetap disini, Universitas Cyberaya 4 Aku juga ada niatan kerja." Terang Ali.
"Oke, gua pulang dulu ya" Ucap Alicia.
"Ya, hati hati" Ucap lirih dari Ali.𝐂𝐲𝐛𝐞𝐫𝐚𝐲𝐚 : 𝟏𝟑.𝟏𝟗 : 𝐆𝐡𝐚𝐳𝐚𝐥𝐢'𝐬 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞
Ali baru saja sampai dari rumahnya, karna sebelum pulang tadi ia di traktir oleh Jet karna lulus dan masuk 10 besar.
Sekarang Ali langsung menaiki tangga dan mengunci kamarnya.Ia membuat aktivitas baru yaitu melukis, agar tenaganya tidak habis hanya untuk menangis. Setelah ia selesai melukis ia membereskan semua alatnya, lalu pergi tidur. Ia masih tidak percaya, orang yang ia sayangi sekarang sudah berstatus 'Mantan'.
𝐂𝐲𝐛𝐞𝐫𝐚𝐲𝐚 : 𝟏𝟑.𝟑𝟎 : 𝐀𝐥𝐢𝐜𝐢𝐚'𝐬 𝐡𝐨𝐮𝐬𝐞
Sekarang Alicia sedang membereskan buku di meja belajarnya, ia membuka laci dan mengambil beberapa buku. Matanya teralihkan oleh secarik kertas yang jatuh dari salah satu halaman buku. Ia membaca ulang isi dari kertas itu.
Isi kertas itu ;
"𝑻𝒐 : 𝑨𝒍𝒊𝒄𝒊𝒂 𝑲𝒉𝒆𝒏𝒈
𝑭𝒓𝒐𝒎 : 𝑨𝒍𝒊 𝑮𝒉𝒂𝒛𝒂𝒍𝒊
𝑯𝒂𝒊, 𝒂𝒌𝒖 𝒉𝒂𝒓𝒂𝒑 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝒊𝒏𝒊 𝒔𝒆𝒏𝒅𝒊𝒓𝒊𝒂𝒏 𝒚𝒂. 𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒂𝒌𝒖 𝒎𝒂𝒖 𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒕𝒂𝒖 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒂𝒌𝒖 𝒎𝒖𝒏𝒈𝒌𝒊𝒏 𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒇𝒂𝒍𝒍 𝒊𝒏 𝒍𝒐𝒗𝒆 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒆𝒕 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒌𝒂𝒎𝒖,𝒂𝒏𝒆𝒉 𝒚𝒂? 𝒌𝒆𝒕𝒖𝒂 𝒐𝒔𝒊𝒔 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒌𝒂𝒕𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒑𝒊𝒏𝒕𝒖 𝒉𝒂𝒕𝒊𝒏𝒚𝒂 𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒌𝒆𝒕𝒖𝒕𝒖𝒑 𝒓𝒂𝒑𝒂𝒕 𝒓𝒂𝒑𝒂𝒕 𝒕𝒊𝒃𝒂 𝒕𝒊𝒃𝒂 𝒅𝒊𝒃𝒖𝒂𝒕 𝒍𝒖𝒍𝒖𝒉 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒈𝒂𝒅𝒊𝒔 𝒄𝒂𝒏𝒕𝒊𝒌 𝒋𝒆𝒍𝒊𝒕𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒃𝒂𝒏𝒅𝒐 𝒉𝒊𝒋𝒂𝒖. 𝒂𝒌𝒖 𝒋𝒖𝒈𝒂 𝒈𝒂𝒕𝒂𝒖 𝒌𝒆𝒏𝒂𝒑𝒂 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒈𝒊𝒏𝒊 𝒉𝒆𝒓𝒂𝒏 𝒂𝒋𝒂 𝒈𝒊𝒕𝒖𝒖 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒔𝒊 𝒄𝒂𝒏𝒕𝒊𝒌 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒆𝒕 𝒔𝒂𝒕𝒖 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒂𝒌𝒖 𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒏𝒚𝒊𝒎𝒑𝒆𝒏 𝒑𝒆𝒓𝒂𝒔𝒂𝒂𝒏 𝒊𝒏𝒊 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒑𝒂𝒔 𝒌𝒊𝒕𝒂 𝒎𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒂𝒘𝒂𝒍 𝒎𝒂𝒔𝒖𝒌 𝒔𝒆𝒌𝒐𝒍𝒂𝒉 𝒊𝒏𝒊,𝒍𝒂𝒎𝒂 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒆𝒕 𝒈𝒂 𝒔𝒊? 𝒉𝒖𝒉𝒖 𝒔𝒐𝒓𝒓𝒚𝒚𝒚𝒚 𝒐𝒉 𝒚𝒂 𝒊 𝒉𝒂𝒗𝒆 𝒄𝒓𝒖𝒔𝒉 𝒐𝒏 𝒚𝒐𝒖𝒖 𝒍𝒐𝒗𝒆 𝒚𝒐𝒖𝒖𝒖 𝒄𝒊𝒂𝒂𝒂𝒂 𝒘𝒂𝒏𝒕 𝒕𝒐 𝒃𝒆 𝒎𝒚 𝒈𝒇?𝒂𝒉𝒂𝒉𝒂𝒉𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒄𝒂𝒏𝒅𝒂 𝒌𝒂𝒍𝒐 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒎𝒂𝒖 𝒄𝒉𝒂𝒕 𝒂𝒋𝒂𝒂 𝒙𝒊𝒙𝒊𝒙𝒊 𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒏𝒚𝒂𝒌' 𝒎𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒄𝒐𝒌𝒍𝒂𝒕𝒏𝒚𝒂 𝒏𝒂𝒏𝒕𝒊 𝒔𝒂𝒌𝒊𝒕 𝒈𝒊𝒈𝒊 𝒍𝒐𝒉 𝒙𝒊𝒙𝒊𝒙𝒊 𝒅𝒂𝒅𝒂𝒉𝒉 𝒄𝒊𝒂 𝒄𝒂𝒏𝒕𝒊𝒌𝒌𝒌𝒌𝒌..
-𝒖𝒓𝒃𝒐𝒚 𝑨𝒍𝒊"Tanpa Alicia sadari, air mata jatuh mengalir ke pipi tembamnya. Ia menyimpan kembali kertas itu ke dalam lacinya. Ia mencoba memutar lagu agar moodnya kembali, tapi Ia lupa playlistnya penuh dengan lagu galau sesaat sebelum ia menjadi pacar Ali.
"𝘒𝘢𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘈𝘬𝘶 𝘴𝘢𝘭𝘪𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘯𝘵𝘶
𝘔𝘦𝘮𝘣𝘢𝘴𝘶𝘩 𝘩𝘢𝘵𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘦𝘳𝘯𝘢𝘩 𝘱𝘪𝘭𝘶
𝘔𝘶𝘯𝘨𝘬𝘪𝘯 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘢𝘬 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘴𝘢𝘵𝘶
𝘕𝘢𝘮𝘶𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘰𝘳𝘢𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘯𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘶"Sedikit cuplikan dari lagu yang tak sengaja Alicia dengar, Pada kalimat lagu itu Alicia menangis sejadi jadinya. ia tak tau bahwa ia harus berbuat apa selain tidur, ia mengikuti nasihat Ali yang mana "bila ia sedih tidur saja agar Tuhan sedikit melepaskan rasa sedih itu dari dirimu".
𝐂𝐲𝐛𝐞𝐫𝐚𝐲𝐚 : 𝟏𝟓.𝟏𝟑 : 𝐆𝐡𝐚𝐳𝐚𝐥𝐢'𝐬 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞
Ali terbangun dari tidurnya, Ia merasa bosan dan memutuskan mengajak semua temannya untuk meramaikan rumahnya. Sekalian memeriahkan kemenangan atas kelulusannya.
Ali segera mandi dan mempersiapkan semuanya.
Setengah jam berlalu, mereka datang dengan beberapa kresek isi makanan.
dan Zass yang membawa dua botol sirup."ALI MAEN YOO" Teriak Khai, Entah mengapa dia doyan sekali teriak dengan Ali.
Saat Ali membuka pintu, ia langsung menyentil dahi Khai.
"Itu ada bel, ngapain treak treak kek orang gila aja. Masuk geh" Ucap Ali.Mereka menghabiskan bakso terlebih dahulu, dilanjut dengan bermain PlayStation 5 milik Ali. Hanya Rudy yang tidur setelah makan, hanya Zass dan Khai yang bermain PlayStation. Selebihnya bermain HP.
Ali meminta khai untuk berhenti bermain untuk memberikan stick game nya ke Jet, Ada hal yang harus Ali bicarakan oleh Khai terkait masalahnya dengan Alicia. Ia meminta pendapat sekaligus meminta saran.
Dan Ali menceritakan semua yang terjadi tadi.
"WHAT THE? LU PUTUS AMA ALICIA? WATDAFAK" Teriakan khai berhasil membuat semua teman Ali berhenti dari kegiatannya, termasuk Rudy yang dibuat bangun dari tidurnya oleh khai.𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐛𝐮𝐧𝐠...
-
-
-
-
-
-
-
-
Haii,sudah lama tidak bertemu jangan lupa vote dan komen bila kalian suka dengan cerita ini sampai jumpa di cerita selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love journey | Ali x Alicia
Teen FictionKisah Ali dan Alicia, dua insan paling gengsi di sekolah, tapi berkat keberanian Ali mereka sekarang...