Peka

185 8 2
                                    

comeback guys! first time bikin ini, maaf kalau ada typo karna itu kesalahan murni penulis. 
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
𝐄𝐬𝐨𝐤𝐚𝐧 𝐇𝐚𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐃𝐢 𝐒𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡.

Pak Bidin datang ke kelas Ali untuk memanggil Ali.
"Permisi Bu munah Ada Ali dan Alicia nya?" Tanya sang guru.

"Ada, Ali Alicia dipanggil"panggil bu munah kepada Ali dan Alicia.
Ali dan Alicia mengikuti Pak Bidin menuju kantor pak Leon.

"Nah ini dua anak yang bapak perintahkan untuk datang kesini pak, dan..ya..saya izin pamit undur diri" Ucap Pak bidin.

Pak Leon yang tadi sibuk dengan laptopnya melihat Ali dan Alicia yang sudah ada di depannya pun berhenti menatap layar laptop.

"Duduk ali, Alicia. Sebelumnya selamat atas pertunangan kalian dan Ali saya telah mendapat informasi, lusa kita akan ada kegiatan pramuka wajib jadi tolong lusa kamu siapkan bawahan kamu untuk menjaga beberapa tempat yang menurut kamu jalan alternatif untuk keluar dari sekolah.. Dijaga jangan sampai ada yang lolos dan untuk kegiatan pramuka wajib di ikuti oleh kelas 10 terlebih dahulu ya." terang Pak Leon.

"Baik Pak, ada lagi?" tanya Ali.
"Oh ya, nanti siang ada seleksi osis untuk anak kelas 10 nah nanti juga ada pemilihan ketua OSIS yang baru untuk anak kelas 11" sambung Pak Leon.

"Pak, untuk pramuka nanti apa ada acara ke pramukaan seperti perkemahan jumat sabtu atau  lain sebagainya?" tanya Alicia
.
"Oh ya saya lupa beri tau, besok jumat di adakan perkemahan jumat sabtu atau perjusa ya tolong siapkan untuk kamu juga ya"Terang pa Leon.

"Kita juga ikut pak bukannya itu untuk adik kelas?" Tanya Alicia.
"Harusnya kelas kalian engga, tapi kalian berdua yang disuruh ikut serta ya" terang pak Leon.

"Oke, udah itu saja jangan lupa nanti siang ya Ali dan Alicia. Pelajaran pertama sudah terlewat saya tandai dispen saja Oke nah sekarang balik ke kelas" kata penutup oleh pak Leon.

Ali dan Alicia berjalan menuju kelasnya, Alicia berhenti dari jalannya.
"Kok berhenti kenapa?" tanya Ali.

"Ali, aku kayaknya dapet deh.." Ungkap Alicia.
"Sabar kamu ke kamar mandi aku beliin pembalut buat kamu." Ungkap Ali lalu ia berlari ke koperasi, setelah  ia membeli ia langsung ke kamar mandi wanita untuk memberinya kepada Alicia.

"Sayang, ini" Ujar Ali.
"Makasihhh" Jawab Alicia sembari tersenyum pada Ali.
Setelah Alicia selesai memakainya, Ali segera menggandeng tangan Alicia.

𝐒𝐤𝐢𝐩 𝐩𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡

Ali mengantar Alicia menuju rumahnya dengan motor yang Ali sangat sayang itu setelah ia mengantar Alicia pulang, ia langsung pulang ke rumahnya.
Sore hari pun tiba, kini Ali sedang menelepon Alicia sekedar bercanda ria bersama tunangannya itu.
"𝘚𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘭𝘢𝘱𝘦𝘳 𝘨𝘢𝘬?" -𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢
"𝘈𝘬𝘶 𝘦𝘯𝘨𝘨𝘢𝘬 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘬𝘢𝘮𝘶?"-𝘈𝘭𝘪
" 𝘓𝘢𝘱𝘦𝘳, 𝘱𝘦𝘯𝘨𝘦𝘯 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘦𝘯𝘢𝘬"-𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢

Tiba tiba panggilan di matikan oleh Ali.
"𝘓𝘰𝘩 𝘈𝘭𝘪?" -𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢
Alicia dibuat jengkel oleh tunangannya itu, ia langsung ke bawah untuk melepas dahaga di tenggorokannya dan pergi ke ruang tengah untuk sekedar menonton TV.

Beberapa menit kemudian bel berbunyi tanda tamu hadir, Alicia dengan cepat membuka pintu untuk tamunya itu. Alicia membuka pintu dan terkejut, Ali! Orang yang tadi mematikan telepon secara tiba tiba. Sekarang ia malah datang dengan membawa 1 kantong besar ber logo MCD ditangan kanannya dan 2 gelas mixue boba sundae ditangan kirinya.

Love journey | Ali x AliciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang