Firasat buruk

140 8 3
                                    

comeback guys! first time bikin ini, maaf kalau ada typo karna itu kesalahan murni penulis.  
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Seminggu setelah ujian kelulusan pun tiba, kini Ali sedang bersama Jet, Rudy, Khai, Zass dan Chris. Mereka sekedar bercanda tawa di kedai mamak maju.

"oi, Ali" Panggil Jer
"Ha? apaan?" Jawab Ali sembari mengisap rokok miliknya.
"Mana tunangan lu and friends, katanya mau kesini?" Ujar Jet.
"nanti juga sampe, kenapa si kawan? ente terlihat sedang menunggu?" Tanya balik Ali keheranan mengapa sedari tadi Jet terlihat menunggu.

Khai yang sedang bermain kartu uno dengan Rudy tiba tiba menceletuk.
"Halahh itu mah mau ketemu Roza kali" Ujar Khai dengan 6 kartu di tangannya.
"sorry ye, gua itu don't like roza yeah, i mean i like a Shinobu" Ucap Jet dengan bangga memperkenalkan satu pacar dari salah satu anime yang mana itu adalah waifu dari Khai.
Khai lantas menggebrak meja.
"ISTRI GUA WOI, MARI SINI KAU JETT BOSEN IDUP MAH BILANG" Teriak Khai sembari mengejar Jet yang sudah lari duluan.

Ali melihat kedua temannya itu lantas menggelengkan kepalanya. Mereka saling mengejar dan saling memperebutkan waifunya, yang bernama siapa tadi? Shinobu Kocho.
"Woi Ali" Panggil Rudy.
"Hoi kenapa" Jawab Ali sembari menghampiri Rudy.
"Sini lah maen ama gua, jan ngeroko mulu lu udh tau si leon dimana mana" Ucap Rudy.
"Haelah santai bae napa, kagak nge gigit ini" Ujar Ali menantang ucapan Rudy.
Rudy hanya pasrah sembari mengocok kartu ia menghela nafas pasrah akan elakkan Ali agar bisa merokok. Memang Anak ini suka sekali merokok.

Sore berganti Malam, tapi Ali dan temannya belum pulang ke rumahnya masing masing.
Ali meminta request lagu ke Uncle Rajesh.
"Uncle Rajesh, request lagu boleh lah yaa" Ucap Ali dengan santainya.
Uncle Rajesh hanya pasrah, tapi ia mengingat bahwa yang request lagu ialah Ali tunangan Alicia keponakannya.
"Hm boleh, mau request lagu apa?" Tanya uncle Rajesh.
"Starboy The weeknd uncle" Jawab Ali.

Ali memilih lagu itu karna ia ingin menghidupkan suasana, agar tidak terlalu sepi katanya.
Lantas, Chris dan Jet langsung ikut bernyanyi mengetahui lagu favoritnya di setel di khalayak ramai.

Dua jam berlalu, waktu menunjukan pukul 21.15 pertanda Ali harus pulang ke rumah ia harus memberi kabar Alicia karna hpnya tertinggal di kamarnya.
Ali pulang menggunakan motornya, ia mengendarai motor dengan kecepatan penuh.

Disisi lain,Alicia memiliki firasat buruk kepada Ali. Ia takut Ali meninggalkan dirinya.
Cemas, Takut, Khawatir semua dirasakan oleh Alicia. Bagaimana tidak khawatir? ia mencoba menelepon Ali, Tidak dijawab. Lalu ia mencoba spam chat Ali  centang satu.

Alicia menelepon Dr. Ghazali.

"𝘏𝘢𝘭𝘰?𝘌𝘦 𝘢𝘺𝘢𝘩? 𝘈𝘭𝘪 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘭𝘰𝘮?"-𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢
"𝘈𝘭𝘪? 𝘉𝘦𝘭𝘰𝘮 𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘶𝘩 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨?"-𝘋𝘳.𝘎𝘎𝘢𝘻𝘢𝘭𝘪
"𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢 𝘤𝘩𝘢𝘵 𝘈𝘭𝘪 𝘤𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘢𝘵𝘶, 𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢 𝘵𝘦𝘭𝘱𝘰𝘯 𝘨𝘢𝘬 𝘥𝘪𝘫𝘢𝘸𝘢𝘣. 𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢 𝘬𝘩𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪𝘳" -𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢
"𝘒𝘦𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘺𝘢 𝘵𝘶 𝘢𝘯𝘢𝘬, 𝘋𝘪𝘢 𝘮𝘢𝘪𝘯 𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘵𝘦𝘮𝘦𝘯𝘯𝘺𝘢. 𝘈𝘺𝘢𝘩 𝘭𝘪𝘢𝘵 𝘥𝘪 𝘬𝘢𝘮𝘢𝘳 𝘥𝘪𝘢, 𝘩𝘱𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘪 𝘢𝘥𝘢 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨𝘯𝘺𝘢 𝘨𝘢𝘬 𝘢𝘥𝘢"-𝘋𝘳.𝘎𝘩𝘢𝘻𝘢𝘭𝘪
" 𝘖𝘩 𝘰𝘬𝘦 𝘢𝘺𝘢𝘩,𝘮𝘢𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘺𝘢"-𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢
"𝘐𝘺𝘢 𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘢"-𝘋𝘳.𝘎𝘩𝘢𝘻𝘢𝘭𝘪

Makin memburuk pikiran Alicia, ia memutuskan untuk tidur, ia mulai ber positif thinking. Mungkin Ali sedang dijalan. itu pikiran Alicia, ia bawa tenang dan tentram.
Walau sebenarnya ia masih sedikit khawatir akan Ali.

Esoknya tiba.
Alicia tak mendapat kabar sekalipun dari Ali. Ia khawatir, sangat khawatir.
Akhirnya ia menelepon Khai.

" 𝘏𝘢𝘭𝘰, 𝘒𝘩𝘢𝘪"-𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢
"𝘠𝘰 𝘯𝘢𝘱𝘦"-𝘒𝘩𝘢𝘪
"𝘈𝘭𝘪 𝘥𝘪𝘴𝘪𝘵𝘶 𝘨𝘢?"-𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢
" 𝘒𝘨𝘢𝘬 𝘵𝘶,𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢? -𝘒𝘩𝘢𝘪
"𝘑𝘶𝘴𝘵𝘳𝘶 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘵𝘢𝘥𝘪 𝘮𝘢𝘭𝘦𝘮 𝘨𝘶𝘢 𝘨𝘢 𝘥𝘢𝘱𝘦𝘵 𝘬𝘢𝘣𝘢𝘳 𝘥𝘳𝘪 𝘈𝘭𝘪"-𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢
"𝘖𝘩 𝘰𝘬𝘦 𝘨𝘶𝘢 𝘬𝘦 𝘳𝘶𝘮𝘢𝘩𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘶𝘭𝘶,𝘴𝘪𝘢𝘱𝘢 𝘵𝘢𝘶 𝘥𝘪𝘢 𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘢𝘯𝘨𝘴𝘶𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘵𝘪𝘥𝘶𝘳𝘢𝘯"-𝘒𝘩𝘢𝘪
" 𝘖𝘬𝘦"-𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢

Panggilan dimatikan, Alicia masih mengharapkan Ali pulang dengan selamat. Semoga saja, tak terjadi apa apa. Tapi pikiran Alicia salah, Ali...

𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐛𝐮𝐧𝐠...
-
-
-
-
-
Ali kenal ya kira kira? Vote cerita ini agar Author semangat up lagi dan memberi tau kalian tentang hal sebenarnya.
Jangan lupa vote dan komen bila kalian suka dengan cerita ini sampai jumpa di cerita selanjutnya!!

Love journey | Ali x AliciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang