comeback guys! first time bikin ini, maaf kalau ada typo karna itu kesalahan murni penulis.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-𝐂𝐲𝐛𝐞𝐫𝐚𝐲𝐚 : 𝟎𝟗.𝟐𝟏 : 𝐆𝐡𝐚𝐳𝐚𝐥𝐢'𝐬 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞.
Ali sudah pulang dari road tripnya, ia mengetahui bahwasanya Alicia juga sedang di Cyberaya mengambil barang yang tertinggal.
Dr.Ghazali mengetahui hal yang terjadi pada Ali dan Alicia, begitu juga Jendral Rama. Untuk mengembalikan mereka seperti dulu mereka harus kembali menyusun rencana.
"𝘏𝘢𝘭𝘰, 𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢?"-𝘋𝘳.𝘎𝘩𝘢𝘻𝘢𝘭𝘪
" 𝘐𝘺𝘢? 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘢𝘺𝘢𝘩?"-𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢
"𝘔𝘢𝘪𝘯 𝘴𝘪𝘯𝘪 𝘬𝘦 𝘳𝘶𝘮𝘢𝘩, 𝘒𝘢𝘮𝘶 𝘬𝘢𝘯 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘥𝘪 𝘤𝘺𝘣𝘦𝘳𝘢𝘺𝘢 𝘰𝘩𝘪𝘺𝘢 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘯𝘪𝘵𝘪𝘱 𝘈𝘭𝘪 𝘺𝘢 𝘤𝘪𝘢"-𝘋𝘳.𝘎𝘩𝘢𝘻𝘢𝘭𝘪
" 𝘏𝘦𝘩𝘦 𝘪𝘺𝘢 𝘢𝘺𝘢𝘩"-𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢.
"𝘏𝘮 𝘥𝘪𝘵𝘶𝘯𝘨𝘨𝘶"-𝘋𝘳.𝘎𝘩𝘢𝘻𝘢𝘭𝘪Dr. Ghazali memiliki rencana yang bagus, ia sudah mengkonfirmasi Jendral Rama juga.
Ali yang sedang bermain dengan koleksi robot robotnya melihat ayahnya ingin pergi.
" Mo kemana yah?" Tanya Ali.
"Kantor lah ngapain lagi" Jawab Dr.Ghazali yang dibalas oleh kekehan Ali.Dr.Ghazali pamit dan pergi meninggalkan Ali.
[Tengnong] Bunyi bell membuat Ali kesal, siapa yang mau bertamu di jam kerja seperti ini? Sungguh Ali merasa terganggu.Ali membuka pintu terlihat gadis pendek bernama Alicia mengunjungi rumahnya.
"ngapain?" Tanya Ali.
"Disuruh bapak lu" Jawab alicia.
"Masuk" Ucap Ali.Hening itulah yang dirasakan Ali dan Alicia.
"Ali, udah makan blom?" Tanya Alicia
"lom" Jawab Ali masih sibuk dengan robotnya.
Alicia heran dengan Ali, padahal umurnya akan genap 20 tahun tapi ia masih bermain bahkan mengkoleksi mainan seperti itu.Alicia ke dapur dan memasak sesuatu untuk Ali, ia memasak yang bahannya ada di dapur.
Setelah Alicia memasak ia menyuruh Ali untuk makan, namun Ali menolak Alicia terus menyuruh Ali untuk makan."Makan dulu, Ali" Ucap Alicia.
"Gak, gak mau lu siapa" Tolak Ali seperti anak kecil yang enggan makan demi mainan.
Kesabaran Alicia sudah habis, ia menjewer Ali."aduh iya iya makan" Ucap Ali sembari memegang kupingnya yang hampir lepas.
Mereka berdua makan dan kembali ke diri masing masing setelah makan, seperti halnya Alicia yang langsung mencuci piring dan Ali yang langsung tidur di sofa hijau lebar kesayangannya.Alicia berniat membereskan beberapa mainan robot yang berada di depan sofa.
Ali memiliki rencana yang lumayan ampuh untuk membuat Alicia kembali padanya ia sengaja menaruh tangannya di antara sofa dan meja.Saat Alicia mencoba memindahkan tangan ali, justru Ali menarik tangan Alicia dan menaruh Alicia di dekapannya Alicia sudah mencoba melepaskan diri tapi seiring bertambahnya detik dekapan itu malah menjadi semakin erat.
"Ku mohon ayo kembali seperti dulu, Aku mengajakmu untuk kembali lagi mengulangi yang sudah lalu. Aku rela mendaki gunung Himalaya, aku rela mengarungi tujuh samudra, aku rela menjelajah tujuh benua dan aku rela mati jika itu semua adalah syarat syarat untuk aku kembali menjadi isi hati mu, Alicia Kheng." Bisik Ali di telinga Alicia.
"Lepasin" Ucap Alicia, Ali melepaskan Alicia.
Dan Alicia melihat mata Ali, terdapat beberapa air yang berhasil lolos dari mata Ali.
"Ayo, aku terima ajakanmu"Ucap Alicia.
lantas Ali sangat senang, ia dengan sergap mendorong Alicia ke sofa itu.⚠️EKHEM AREA SENSITIF SKIP AJA ADIK ADIKKUH⚠️
Ali berada di atas alicia (kabedon versi tiduran) Ali tak berhenti menatap Alicia sementara Alicia mengalungkan tangan ke tengkuk Ali.
" Alicia, I want to try" Ucap Ali.
"want to try?" Tanya Alicia mengangkat satu alisnya.
"your lips" Jawab Ali dengan smirk andalannya.Tanpa aba aba dan persetujuan Alicia, Ali langsung melumat bibir pink Alicia dengan brutalnya.
"mphh.. ali.." Desah Alicia,Ali menyudahi aksinya.
"manis" Puji Ali.
Muka Alicia memerah, first kiss nya di ambil oleh Ali.
"Ca?You oke?" Tanya Ali.
Alicia adalah tipikal orang tsundere, ia tak mau wajah tomatnya terlihat oleh Ali lantas Alicia mengambil bantal di belakangnya dan melemparkannya ke Ali."Ali pabo, awas aja gua bilangin bapak lu" Ucap Alicia.
"Jangan dong sayang" Ucap Ali memohon pada Alicia.Mereka saling tertawa tapi Dr.Ghazali melihat hal itu dari CCTV rahasia.
Ia meminta maaf kepada Jendral Rama, Tapi Jendral Rama membiarkan itu asal tidak main bawah kata Jendral Rama.Singkatnya mereka saat ini masih berada di sofa, Ali rebahan dan menjadikan paha Alicia sebagai bantalan. Ali sibuk dengan gamenya sementara Alicia sibuk mencari resep di internet.
Dr.Ghazali pulang dan memergoki kegiatan mereka berdua, Ali dan Alicia mengetahui ada seorang yang melihat aksi mereka berdua.
"Eh, sorry ye ganggu kalian berdua lanjutlah" Ucap Dr.Ghazali sembari menaiki satu persatu tangga.
𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐛𝐮𝐧𝐠...
-
-
-
-
-
-
Haii,sudah lama tidak bertemu jangan lupa vote dan komen bila kalian suka dengan cerita ini sampai jumpa di cerita selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love journey | Ali x Alicia
Teen FictionKisah Ali dan Alicia, dua insan paling gengsi di sekolah, tapi berkat keberanian Ali mereka sekarang...