Meta Advance Tactical Agency

284 15 4
                                    

comeback guys! first time bikin ini, maaf kalau ada typo karna itu kesalahan murni penulis. 
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Beberapa minggu setelah hari raya, akhirnya dua pasangan ini menikah dengan akad dan resepsi yang di jalan kan di hotel private milik Ali.

Acara pernikahan ini berjalan dengan lancar, mereka berhasil melewati berbagai tantangan, tapi tantangan tak berhenti sampai situ saja. Setelah menikah banyak sekali berbagai masalah yang terus mendatangi mereka.

Mereka tetap bersabar, dengan semua ujian akhirnya cobaan telah berlalu kini usia pernikahan mereka sudah memasuki satu tahun.

"Ali, bangun" Alicia dengan pakaian rumahannya.

Tak mengucapkan sepatah dua kata, Ali pergi ke kamar mandi dan bersiap untuk pergi bekerja.

𝐂𝐲𝐛𝐞𝐫𝐚𝐲𝐚 : 𝟎𝟕.𝟑𝟐 :  𝐌𝐞𝐧𝐚𝐫𝐚 𝐆𝐀𝐌𝐌𝐀

Menatap layar laptop dengan serius, tak menyadari kedatangan seseorang, Ajudan dari Dato' Othman.

"Selamat pagi, Mr Ali. Kedatangan saya ke sini ingin memberi tahu bahwasanya, pendiri Cyberaya kita Dato' Othman ingin berjumpa dengan anda, silahkan mengikuti saya untuk bertemu dengan beliau." Terang sang Ajudan.

Tak pakai waktu lama, Ali bergegas menutup laptopnya dan sedikit merapikan penampilannya, lalu ia pergi mengikuti Ajudan Dato' Othman.

𝐂𝐲𝐛𝐞𝐫𝐚𝐲𝐚 : 𝟎𝟗.𝟓𝟔 : 𝐌𝐞𝐧𝐚𝐫𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐂𝐲𝐛𝐞𝐫𝐚𝐲𝐚.

Dato' Othman, seorang pendiri Cyberaya, duduk di sebuah kursi kantornya. Ali datang dan duduk di seberang meja Dato' Othman.

"Mengapa Dato' ingin saya menghampiri anda?" Formal Ali.

"Ada kah kamu mengenali seorang yang bernama, Jenderal Rama?"

"Ya, saya sebagai menantu nya, mengapa dengan beliau?"

"Pergi ke Meta Advance Tactical Agency (MATA) Temui dia atas dasar perintah saya"

"Baik Dato' saya akan menemui beliau, saya izin pamit selamat siang."

"Satu lagi, selamat atas 1 tahun pernikahan kamu."

"terimakasih atas ucapannya dato' othman"

anggukan yang di Terima Ali, lekas menuju mobil dan menelepon Alicia.

"Halo sayang? papa lagi di mata kan?"
"𝘪𝘺𝘢, 𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢?"

Ali menjelaskan semua nya secara detail, sesuai yang di katakan oleh Dato' Othman. Alicia hanya diam mendengarkan perkataan orang di seberang teleponnya.

Kewajiban Ali sebagainya suami, selain mencari nafkah ia juga wajib mengabari sedang apa, dimana, dan hal apa yang terjadi kepada Alicia.

Ali menemui mertuanya di MATA, bertanya pada beberapa agen yang ada di sana mengenai ruang jenderal Rama.

𝐂𝐲𝐛𝐞𝐫𝐚𝐲𝐚 : 𝟏𝟎.𝟑𝟐 : 𝐌𝐀𝐓𝐀 𝐂𝐨𝐧𝐭𝐫𝐨𝐥 𝐑𝐨𝐨𝐦.

Ada beberapa agen yang ada di ruang kendali MATA, ia meliputi Rizwan dan pamannya yang bekerja sebagai agen yaitu Bakar.

"Kedatangan saya di sini adalah, untuk menemui anda atas perintah Dato' Othman. Apa ada hal penting atau sesuatu di luar pekerjaan atau jabatan yang ingin di bicarakan? Jenderal Rama?" Formal Ali, tetap menjaga kehormatannya walaupun ia sedang berbicara dengan mertuanya sendiri.

"Ali, saya kekurangan salah satu agen mata di bagian tekno, ada kah kamu ingin ikut menyertai saya kembali menjadi bagian dari MATA? mengenai pekerjaan saya sudah memberi tau ayah kamu soal ini dan ia menyetujuinya." Terang Jenderal Rama.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love journey | Ali x AliciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang