comeback guys! first time bikin ini, maaf kalau ada typo karna itu kesalahan murni penulis.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
𝐇𝐚𝐫𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐭𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐀𝐥𝐢 𝐩𝐮𝐧 𝐭𝐢𝐛𝐚.Ali segera mempersiapkan diri memakai kemeja biru dan celana putih krem serta ia juga memakai sepatu hitam. Lalu Ali segera keluar dari kamarnya untuk menemui ayahnya.
"Anak ayah udah ganteng" Ucap Dr. Ghazali.
"Dih, anak ayah selalu ganteng" ujar Ali sembari menaruh ibu jari dan jari telunjuk di dagunya.Mereka menaiki mobil dan menuju ke gedung putih tempat mereka bertunangan.
Alicia masih mempersiapkan diri memakai dress panjang berwarna biru dan putih lalu ia bergegas menaiki mobil milik papanya itu dan menuju jua ke gedung Putih.Di gedung putih, sudah di dekor berwarna campuran soft blue dan putih sangat serasi dengan dress code yang di informasikan oleh Dr.Ghazali. Ali dan Alicia telah sampai di gedung putih itu disambut oleh papan bertuliskan Happy engagement Ali & Alicia.
Acara ini berlangsung lancar para tamu undangan yang tak lain adalah teman sekolah dan teman SMP Ali dan Alicia dan beberapa kerabat dari Dr. Ghazali dan Jnd.Rama turut bersuka cita.
Acara yang diakhiri dengan makan bersama dan mendengarkan musik dari band yang di undang oleh Ali. Ali memiliki ide untuk bekerja sama dengan grub band itu Ali ingin menyanyikan satu lagu untuk Alicia.
"Mas, saya mau nyanyi ini sambil gitaran tau lagu ini kan mas?" ucap Ali sembari menunjukkan handphonenya.
"Ohh itu, boleh" jawab sang keyboardist.
Lalu Ali menyanyikan satu lagu untuk Alicia yang diiringi gitar.𝗔𝗸𝗮𝗱 - 𝗣𝗮𝘆𝘂𝗻𝗴 𝘁𝗲𝗱𝘂𝗵
𝗡𝗮𝗺𝘂𝗻, 𝗯𝗶𝗹𝗮 𝗸𝗮𝘂 𝗶𝗻𝗴𝗶𝗻 𝘀𝗲𝗻𝗱𝗶𝗿𝗶
𝗖𝗲𝗽𝗮𝘁, 𝗰𝗲𝗽𝗮𝘁𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗮𝗺𝗽𝗮𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗽𝗮𝗱𝗮𝗸𝘂
𝗔𝗴𝗮𝗿 𝗸𝘂 𝘁𝗮𝗸 𝗯𝗲𝗿𝗵𝗮𝗿𝗮𝗽
𝗗𝗮𝗻 𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗸𝗮𝘂 𝗯𝗲𝗿𝘀𝗲𝗱𝗶𝗵𝗕𝗶𝗹𝗮 𝗻𝗮𝗻𝘁𝗶 𝘀𝗮𝗮𝘁𝗻𝘆𝗮 𝘁'𝗹𝗮𝗵 𝘁𝗶𝗯𝗮
𝗞𝘂 𝗶𝗻𝗴𝗶𝗻 𝗸𝗮𝘂 𝗺𝗲𝗻𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗶𝘀𝘁𝗿𝗶𝗸𝘂
𝗕𝗲𝗿𝗷𝗮𝗹𝗮𝗻 𝗯𝗲𝗿𝘀𝗮𝗺𝗮𝗺𝘂 𝗱𝗮𝗹𝗮𝗺 𝘁𝗲𝗿𝗶𝗸 𝗱𝗮𝗻 𝗵𝘂𝗷𝗮𝗻
𝗕𝗲𝗿𝗹𝗮𝗿𝗶𝗮𝗻 𝗸𝗲 𝘀𝗮𝗻𝗮, 𝗸𝗲𝗺𝗮𝗿𝗶, 𝗱𝗮𝗻 𝘁𝗲𝗿𝘁𝗮𝘄𝗮𝗡𝗮𝗺𝘂𝗻, 𝗯𝗶𝗹𝗮 𝘀𝗮𝗮𝘁 𝗯𝗲𝗿𝗽𝗶𝘀𝗮𝗵 𝘁'𝗹𝗮𝗵 𝘁𝗶𝗯𝗮
𝗜𝘇𝗶𝗻𝗸𝗮𝗻 𝗸𝘂 𝗺𝗲𝗻𝗷𝗮𝗴𝗮 𝗱𝗶𝗿𝗶𝗺𝘂
𝗕𝗲𝗿𝗱𝘂𝗮 𝗺𝗲𝗻𝗶𝗸𝗺𝗮𝘁𝗶 𝗽𝗲𝗹𝘂𝗸𝗮𝗻 𝗱𝗶 𝘂𝗷𝘂𝗻𝗴 𝘄𝗮𝗸𝘁𝘂
𝗦𝘂𝗱𝗶𝗹𝗮𝗵 𝗸𝗮𝘂 𝘁𝗲𝗺𝗮𝗻𝗶 𝗱𝗶𝗿𝗶𝗸𝘂
𝗦𝘂𝗱𝗶𝗹𝗮𝗵 𝗸𝗮𝘂 𝗺𝗲𝗻𝗷𝗮𝗱𝗶 𝘁𝗲𝗺𝗮𝗻𝗸𝘂
𝗦𝘂𝗱𝗶𝗹𝗮𝗵 𝗸𝗮𝘂 𝗺𝗲𝗻𝗷𝗮𝗱𝗶
𝗜𝘀𝘁𝗿𝗶𝗸𝘂.Bait terakhir yang di akhiri tepuk tangan dari para tamu dan dengan sorakan "ciee ciaa kiw kiww" memenuhi isi gedung, sangat meriah. jangan ditanya muka Alicia kali ini memerah! Sangat memerah, bahkan Ali sampai terkekeh saat pertama kali melihat muka Alicia semerah ini.
"Haduh anak anak ya, baru tunangan udah bucin apalagi kalo udah nikah ya kan?" ucap Dr. Ghazali yang memberi komentar atas perlakuan anaknya.
"Yaa gitulah, kayak kita ga pernah aja haha awas aja kalo si Ali nyakitin anak gua eh tapi ini di luar rencana loh ghaz tapi meriah banget ya haha"jawab Jnd.Rama sembari melipat kedua tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love journey | Ali x Alicia
Teen FictionKisah Ali dan Alicia, dua insan paling gengsi di sekolah, tapi berkat keberanian Ali mereka sekarang...