Ungkapan?

298 13 2
                                    

comeback guys! first time bikin ini, maaf kalau ada typo karna itu kesalahan murni penulis.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
𝐃𝐢 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐀𝐥𝐢..

[KRINGGG] Alarm handphone Ali yang menunjukkan pukul 06.05 berbunyi pertanda Ali harus bangun dan bersiap untuk menimba ilmu di sekolah SMT Cyberaya 2,tapi Ali tipikal orang yang susah bangun bahkan alarm handphone juga sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membangunkan Ali tapi Ali tidur seperti orang mati hoo jangan sampai hal itu terjadi.

"Ali bangun, Ayah mau kerja dulu uang ada di atas meja jangan lupa sarapan ya" ucap dr.ghazali single parent yang mulai tua karena dimakan usia hari ini dia datang ke kantor lebih awal dari biasanya entah mungkin karena banyak pekerjaan yang harus ia lakukan.

Ali pun bangun dengan buru buru, bagaimana tidak buru buru? Jam menunjukkan pukul 06.26 yang artinya 4 menit lagi bel sekolah akan berbunyi,gerbang sekolah akan ditutup, dan lebih parahnya lagi di hukum oleh perempuan yang sekarang menjadi gebetan Ali.

"Duh harus cepet ini, ah ini gara gara Jet yang maksa aku mabar sampe jam 2 arghh" ucap Ali geram karna kelakuan Jet yang terus memaksanya bermain hingga pagi buta.

𝐒𝐌𝐓 𝐂𝐘𝐁𝐄𝐑𝐀𝐘𝐀 𝟐.

[KRINGGG] Bel sekolah berbunyi tanda pelajaran sudah dimulai, keberuntungan sekarang memihak kepada Ali beruntungnya dia datang 1 menit sebelum bel berbunyi jadi ia tidak dikenakan hukuman oleh Alicia selaku ketua kelasnya.

Saat pelajaran mulai Ali membuka handphonenya untuk chat kontak alicia dan memberi sesuatu yang tidak terlalu penting bagi alicia.

"Bu saya izin ke toilet" ucap Alicia sambil mengangkat tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bu saya izin ke toilet" ucap Alicia sambil mengangkat tangannya.
"Bu saya juga izin ke toilet" ucap Ali dengan terburu buru dan langsung menuju kantin untuk mengobrol dengan Alicia.

𝐃𝐢 𝐤𝐚𝐧𝐭𝐢𝐧..

"Mau ngomong apa?" ucap Alicia sambil melipat tangan di dada.
"Cuma mau ngasih ini, bukanya pas dirumah aja ya" ucap Ali sambil memberikan kotak dengan ukuran sedang berwarna hitam dan di beri pita warna putih lucu sekali.

"Oh thanks ya li" ucap Alicia dengan datar padahal di batinnya dia bersorak sorak heboh.
"Hehe iya ca" ucap Ali yang terakhir dan ia langsung ke kelas daripada dia harus kena hukum oleh bu munah.

𝐇𝐚𝐫𝐢 𝐩𝐮𝐧 𝐦𝐮𝐥𝐚𝐢 𝐠𝐞𝐥𝐚𝐩, 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐒𝐌𝐓 𝐂𝐲𝐛𝐞𝐫𝐚𝐲𝐚 𝟐 𝐩𝐮𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐣𝐮 𝐠𝐞𝐫𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐣𝐮 𝐫𝐮𝐦𝐚𝐡𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐧𝐠.

Alicia yang baru saja sampai di rumahnya lekas mandi dan makan, setelah itu dia mengambil kotak yang diberi Ali di dalam tasnya.

Alicia membuka kotak itu dan Alicia dibuat terkejut dan terharu dengan isi nya, berbagai macam pernak pernik disitu ada jepit rambut, gantungan kunci, ikat rambut dan bando warna kuning di balik pernak pernik itu ada 10 batang coklat silverqueen dengan kata ucapan : 𝒎𝒂𝒂𝒇 𝒄𝒖𝒎𝒂 𝒔𝒆𝒈𝒊𝒏𝒊 𝒚𝒂..
Padahal itu sudah lebih dari cukup menurut Alicia, dan dibalik coklat itu ada foto hasil paparazi Alicia yang sudah di cetak seperti photocard ala idola Korea.

Yang membuat Alicia makin terkejut adalah, ketika ia membuka surat terakhir yang bertuliskan :
𝑻𝒐 : 𝑨𝒍𝒊𝒄𝒊𝒂 𝑲𝒉𝒆𝒏𝒈
𝑭𝒓𝒐𝒎 : 𝑨𝒍𝒊 𝑮𝒉𝒂𝒛𝒂𝒍𝒊
𝑯𝒂𝒊, 𝒂𝒌𝒖 𝒉𝒂𝒓𝒂𝒑 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝒊𝒏𝒊 𝒔𝒆𝒏𝒅𝒊𝒓𝒊𝒂𝒏 𝒚𝒂. 𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒂𝒌𝒖 𝒎𝒂𝒖 𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒕𝒂𝒖 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒂𝒌𝒖 𝒎𝒖𝒏𝒈𝒌𝒊𝒏 𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒇𝒂𝒍𝒍 𝒊𝒏 𝒍𝒐𝒗𝒆 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒆𝒕 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒌𝒂𝒎𝒖,𝒂𝒏𝒆𝒉 𝒚𝒂? 𝒌𝒆𝒕𝒖𝒂 𝒐𝒔𝒊𝒔 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒌𝒂𝒕𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒑𝒊𝒏𝒕𝒖 𝒉𝒂𝒕𝒊𝒏𝒚𝒂 𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒌𝒆𝒕𝒖𝒕𝒖𝒑 𝒓𝒂𝒑𝒂𝒕 𝒓𝒂𝒑𝒂𝒕 𝒕𝒊𝒃𝒂 𝒕𝒊𝒃𝒂 𝒅𝒊𝒃𝒖𝒂𝒕 𝒍𝒖𝒍𝒖𝒉 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒈𝒂𝒅𝒊𝒔 𝒄𝒂𝒏𝒕𝒊𝒌 𝒋𝒆𝒍𝒊𝒕𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒃𝒂𝒏𝒅𝒐 𝒉𝒊𝒋𝒂𝒖. 𝒂𝒌𝒖 𝒋𝒖𝒈𝒂 𝒈𝒂𝒕𝒂𝒖 𝒌𝒆𝒏𝒂𝒑𝒂 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒈𝒊𝒏𝒊 𝒉𝒆𝒓𝒂𝒏 𝒂𝒋𝒂 𝒈𝒊𝒕𝒖𝒖 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒔𝒊 𝒄𝒂𝒏𝒕𝒊𝒌 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒆𝒕 𝒔𝒂𝒕𝒖 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒂𝒌𝒖 𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒏𝒚𝒊𝒎𝒑𝒆𝒏 𝒑𝒆𝒓𝒂𝒔𝒂𝒂𝒏 𝒊𝒏𝒊 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒑𝒂𝒔 𝒌𝒊𝒕𝒂 𝒎𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒂𝒘𝒂𝒍 𝒎𝒂𝒔𝒖𝒌 𝒔𝒆𝒌𝒐𝒍𝒂𝒉 𝒊𝒏𝒊,𝒍𝒂𝒎𝒂 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒆𝒕 𝒈𝒂 𝒔𝒊? 𝒉𝒖𝒉𝒖 𝒔𝒐𝒓𝒓𝒚𝒚𝒚𝒚 𝒐𝒉 𝒚𝒂 𝒊 𝒉𝒂𝒗𝒆 𝒄𝒓𝒖𝒔𝒉 𝒐𝒏 𝒚𝒐𝒖𝒖 𝒍𝒐𝒗𝒆 𝒚𝒐𝒖𝒖𝒖 𝒄𝒊𝒂𝒂𝒂𝒂 𝒘𝒂𝒏𝒕 𝒕𝒐 𝒃𝒆 𝒎𝒚 𝒈𝒇?𝒂𝒉𝒂𝒉𝒂𝒉𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒄𝒂𝒏𝒅𝒂 𝒌𝒂𝒍𝒐 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒎𝒂𝒖 𝒄𝒉𝒂𝒕 𝒂𝒋𝒂𝒂 𝒙𝒊𝒙𝒊𝒙𝒊 𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒏𝒚𝒂𝒌' 𝒎𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒄𝒐𝒌𝒍𝒂𝒕𝒏𝒚𝒂 𝒏𝒂𝒏𝒕𝒊 𝒔𝒂𝒌𝒊𝒕 𝒈𝒊𝒈𝒊 𝒍𝒐𝒉 𝒙𝒊𝒙𝒊𝒙𝒊 𝒅𝒂𝒅𝒂𝒉𝒉 𝒄𝒊𝒂 𝒄𝒂𝒏𝒕𝒊𝒌𝒌𝒌𝒌𝒌..
-𝒖𝒓𝒃𝒐𝒚 𝑨𝒍𝒊

"Haha, dasar Ali" ucap Alicia yang tak berhenti tersenyum semenjak ia membuka kado dari Ali. Ternyata ia ingin mengungkapkan perasaannya lewat kado ini.

Alicia langsung menaruh coklat itu ke kulkas miliknya, dan pernak pernik serta suratnya itu dia simpan di lemari sekarang ia mengambil handphonenya dan menekan kontak Ali dan dia mengirim pesan ke Ali.

𝐃𝐢𝐬𝐢𝐬𝐢 𝐥𝐚𝐢𝐧..
[TING]suara notif handphone ali berbunyi pertanda adanya sebuah pesan masuk dan ia melihat nama kontak tersebut bertuliskan nama Alicia ia langsung membuka dan membalas chatnya itu.

"Ini beneran gua diterima? Kalo dia cuma pura pura sama gua gimana ya?hufttt" tanya Ali tidak percaya bahwa cintanya diterima oleh orang yang dia cintai dari awal masuk sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini beneran gua diterima? Kalo dia cuma pura pura sama gua gimana ya?hufttt" tanya Ali tidak percaya bahwa cintanya diterima oleh orang yang dia cintai dari awal masuk sekolah. Ali sangat susah untuk mengungkapkan perasaannya sekalinya di ungkapkan effortnya tidak main main.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Bersambung...
Jangan lupa vote yaa.. Dan nantikan story seterusnyaa..

Love journey | Ali x AliciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang