comeback guys! first time bikin ini, maaf kalau ada typo karna itu kesalahan murni penulis.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-𝐂𝐲𝐛𝐞𝐫𝐚𝐲𝐚 : 𝟐𝟑.𝟒𝟓 : 𝐆𝐡𝐚𝐳𝐚𝐥𝐢'𝐬 𝐇𝐨𝐮𝐬𝐞.
Dr.Ghazali yang masih sibuk dengan pekerjaan kantornya di kejutkan oleh suara nada dering telpon dari nomor tak dikenal.
Ia mencoba mengangkat telpon itu, rupanya ia adalah seorang polisi setempat."𝘈𝘱𝘢 𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘋𝘳.𝘎𝘩𝘢𝘻𝘢𝘭𝘪 𝘈𝘺𝘢𝘩 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘈𝘭𝘪 𝘎𝘩𝘢𝘻𝘢𝘭𝘪?"- 𝘗𝘰𝘭𝘪𝘤𝘦
"𝘐𝘺𝘢? 𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘱𝘢 𝘺𝘢 𝘱𝘢𝘬?"-𝘋𝘳.𝘎𝘎𝘢𝘻𝘢𝘭𝘪
" 𝘚𝘢𝘺𝘢 𝘱𝘰𝘭𝘪𝘴𝘪 𝘱𝘢𝘵𝘳𝘰𝘭𝘪, 𝘢𝘵𝘢𝘴 𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘑𝘰𝘯𝘢𝘵𝘩𝘢𝘯. 𝘈𝘯𝘢𝘯𝘥𝘢 𝘈𝘭𝘪 𝘎𝘩𝘢𝘻𝘢𝘭𝘪 𝘬𝘦𝘤𝘦𝘭𝘢𝘬𝘢𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘴𝘦𝘬𝘪𝘵𝘢𝘳 𝘱𝘶𝘴𝘢𝘵 𝘬𝘰𝘵𝘢 𝘊𝘺𝘣𝘦𝘳𝘢𝘺𝘢. 𝘚𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘢 𝘥𝘪 𝘙𝘶𝘮𝘢𝘩 𝘚𝘢𝘬𝘪𝘵 𝘊𝘺𝘣𝘦𝘳𝘢𝘺𝘢" -𝘗𝘰𝘭𝘪𝘤𝘦"𝘈𝘱𝘢!? 𝘈𝘭𝘪 𝘬𝘦𝘤𝘦𝘭𝘢𝘬𝘢𝘢𝘯? 𝘉𝘢𝘪𝘬 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘬𝘦 𝘴𝘢𝘯𝘢"-𝘋𝘳.𝘎𝘩𝘢𝘻𝘢𝘭𝘪
Panggilan di tutup, Dr. Ghazali segera menuju Rumah Sakit Cyberaya dengan mobil hitamnya.𝐂𝐲𝐛𝐞𝐫𝐚𝐲𝐚 : 𝟐𝟑.𝟓𝟔 : 𝐑𝐒 𝐂𝐲𝐛𝐞𝐫𝐚𝐲𝐚 [𝐈𝐂𝐔]
Ali Ghazali yang terbaring dengan keadaan koma, Sementara Dr. Ghazali masih bekerja dengan laptopnya sesekali ia mengintip Ali berharap ia bangun.
" Telpon Alicia aja deh, biar dia yang nemenin Ali" Ucap Dr. Ghazali sambil mengeluarkan Handphone dari saku celananya.
"𝘠𝘢? 𝘒𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘢𝘺𝘢𝘩?"-𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢
"𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢, 𝘈𝘭𝘪 𝘬𝘦𝘤𝘦𝘭𝘢𝘬𝘢𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘴𝘦𝘬𝘪𝘵𝘢𝘳 𝘱𝘶𝘴𝘢𝘵 𝘬𝘰𝘵𝘢 𝘤𝘺𝘣𝘦𝘳𝘢𝘺𝘢. 𝘚𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪 𝘳𝘶𝘮𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘬𝘪𝘵 𝘤𝘺𝘣𝘦𝘳𝘢𝘺𝘢 𝘥𝘪 𝘳𝘶𝘢𝘯𝘨 𝘐𝘊𝘜. 𝘒𝘢𝘮𝘶 𝘮𝘢𝘶 𝘵𝘦𝘮𝘦𝘯𝘪𝘯 𝘥𝘪𝘢? 𝘈𝘺𝘢𝘩 𝘴𝘪𝘣𝘶𝘬"-𝘋𝘳.𝘎𝘩𝘢𝘻𝘢𝘭𝘪
"𝘰𝘬𝘦 𝘢𝘺𝘢𝘩, 𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢 𝘬𝘦𝘴𝘢𝘯𝘢."-𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢
Dr. Ghazali merasa lega ada yang mau menjaga anak tunggalnya itu di kala ia sibuk dengan pekerjaannya sebagai salah satu pemimpin kota dan seorang jenius komputer cyberaya.
Disisi lain Alicia menaiki Taxi menuju ke Rumah Sakit Cyberaya. Cemas dan Panik tapi Alicia mencoba menenangkan dirinya.
Sesampainya disana, ia langsung menuju ICU. Melihat Ali terbaring koma dengan beberapa perban di anggota tubuhnya juga selang oksigen terpasang di wajahnya.Alicia duduk di sebelah ranjang rumah sakit, mengangkat tangan kiri Ali dan menaruhnya di pipinya.
" Ali, bangun sayang" Ucap Alicia, Tanpa sadar air matanya mengalir di pipinya.𝐂𝐲𝐛𝐞𝐫𝐚𝐲𝐚 : 𝟎𝟕.𝟐𝟏 : 𝐑𝐒 𝐂𝐲𝐛𝐞𝐫𝐚𝐲𝐚 [𝐑𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐈𝐧𝐚𝐩]
Semalam kondisi Ali membaik drastis, lalu di pindahkan ke Ruang Inap khusus dan sudah diketahui oleh Dr. Ghazali. Alicia menelepon semua temannya dan teman Ali, Mereka akan datang ke sana siang nanti.
Alicia yang terus memegang tangan Ali dan memainkan jari tangan yang lebih besar dari miliknya, ia mengingat semua kenangan dari awal mereka saling kenal dan saling bertukar nomor handphone.
𝐅𝐥𝐚𝐬𝐡𝐛𝐚𝐜𝐤 :
Banyak sepasang mata menatap Alicia yang berjalan di Koridor sekolah. Ia merasa aneh karna banyak orang yang melihatnya.
Ali datang dengan jaketnya, Ia mengalungi jaket dan mengikatnya di lingkaran pinggang Alicia, serta menutupi roknya yang ada bercak kemerahan."𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘯𝘺𝘢𝘬 𝘨𝘦𝘳𝘢𝘬, 𝘭𝘰 𝘥𝘢𝘱𝘦𝘵 𝘬𝘢𝘯? 𝘭𝘢𝘪𝘯 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘣𝘢𝘸𝘢 𝘫𝘢𝘬𝘦𝘵 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘫𝘢𝘨𝘢 𝘫𝘢𝘨𝘢"-𝘈𝘭𝘪
Alicia terkejut, Pantas saja ia terus di tatap oleh orang di Koridor sekolah.
"𝘠𝘢,𝘴𝘪𝘢𝘱𝘢 𝘯𝘢𝘮𝘢𝘮𝘶? 𝘥𝘢𝘯 𝘯𝘰𝘮𝘰𝘳 𝘩𝘢𝘯𝘥𝘱𝘩𝘰𝘯𝘦 𝘮𝘶?"-𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢
Lantas Ali mengeryit heran.
" 𝘉𝘶𝘢𝘵 𝘣𝘢𝘭𝘪𝘬𝘪𝘯 𝘫𝘢𝘬𝘦𝘵𝘯𝘺𝘢, 𝘨𝘢𝘶𝘴𝘢𝘩 𝘎𝘙 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨"-𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢
"𝘖𝘩 𝘺𝘢 𝘰𝘬𝘦, 𝘎𝘶𝘢 𝘈𝘭𝘪 𝘎𝘩𝘢𝘻𝘢𝘭𝘪 𝘐𝘗𝘚 1,𝘯𝘪𝘩 𝘯𝘰𝘮𝘰𝘳 𝘨𝘶𝘢 𝘭𝘪𝘢𝘵 𝘢𝘫𝘢 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪"-𝘈𝘭𝘪" 𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢 𝘒𝘩𝘦𝘯𝘨 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘬𝘦𝘭𝘢𝘴 𝘯𝘪𝘩? 𝘞𝘰𝘸 𝘨𝘶𝘢 𝘨𝘢 𝘯𝘺𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢. 𝘖𝘬𝘦 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘥𝘪 𝘴𝘢𝘷𝘦 𝘺𝘢"-𝘈𝘭𝘪𝘤𝘪𝘢
"𝘴𝘪𝘱𝘱"-𝘈𝘭𝘪𝐅𝐥𝐚𝐬𝐛𝐚𝐜𝐤 𝐄𝐧𝐝 :
"Lucu ya, awal awal kenal." Ucap Alicia lirih.
Lambat laun kepala Alicia semakin berat, Ia memutuskan untuk tidur di posisi yang menjadikan Kasur Ali sebagai bantalannya.Menit demi menit telah berlalu, sekarang pukul 08.39 Ali menggerakkan tangannya ada yang terasa berat di tangan kiri Ali.
Ia melihat di samping kirinya.
"Alicia?" Ucap lirih Ali.
Ali terus memandang plafon di ruang inap itu, Ia membayangkan apa yang terjadi padanya dan ia ingat kecelakaan yang menyebabkan dirinya banting stir ke kiri."Ali belom bangun kah" Ucap Alicia sembari sedikit menguap.
"kayaknya pules banget tidurnya, sampe aku gerakin tangan pun kamu belom bangun" Ucap Ali sembari melihat Alicia di sampingnya."Eh? Ali? ALIII" Teriak Alicia sembari memeluk Ali dan pelukan itu di balas oleh Ali.
"KENAPA KAMU GA BAWA HP NYA? TRUS EMANG KAMU DI IZININ MAIN SAMPE MALEM? MAKANYA KALO BAWA MOTOR JANGAN NGEBUT NGEBUT" Omel Alicia kepada Ali.Ali? Ya dia hanya menggaruk tengkuknya sembari cengengesan.
𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐛𝐮𝐧𝐠...
-
-
-
-
-
Haii,sudah lama tidak bertemu jangan lupa vote dan komen bila kalian suka dengan cerita ini sampai jumpa di cerita selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love journey | Ali x Alicia
Teen FictionKisah Ali dan Alicia, dua insan paling gengsi di sekolah, tapi berkat keberanian Ali mereka sekarang...