‼️Cerita ini hasil dari karangan penulis‼️jangan lupa vote sama komen ya, nulis beginian juga capek love😭jadi butuh penyemangat🫶🏻
-
-
-
Pavel kini sudah tidak lagi dirawat di rumah sakit—namun sayangnya beberapa hal aneh masih terus terjadi, seperti kepolisian yang tiba tiba menghubunginya untuk mengembalikan semua aset yang sempat disita, beberapa tawaran pekerjaan baru sebagai seorang model, hingga kontrak kerja dengan benefit yang memuaskan. pavel sempat berfikir, apakah ini semua hasil dari perjanjian nya dengan iblis atau hanya kebetulan?Menurut artikel yang sempat dia baca, manusia yang menyerahkan jiwanya pada iblis maka akan kehilangan kendali atas dirinya atau hal paling terburuknya tubuhnya melakukan semua hal aneh tapi dia tidak menyadarinya—namun melihat dirinya yang masih sadar bahwa tubuhnya berada dibawah kendalinya sendiri membuat pavel tidak yakin, apakah perjanjian nya batal? jika batal apa artinya yang dia lakukan dikamarnya waktu itu hanya mimpi buruk yang hadir karena keputus-asaan tak berujung?
"Jika itu semua mimpi, kenapa terasa begitu nyata..." ucap Pavel, pikiran nya kembali menerawang semua kejadian yang terjadi malam itu--rasanya begitu nyata, bahkan saat iblis itu berubah ke tubuh manusia pun Pavel masih bisa mengingat wajahnya dengan jelas.
Pavel merebahkan tubuhnya dikasur king size miliknya, berfikir apakah dia harus melakukan pembersihan diri? atau dia harus pergi ke Vihara untuk melakukan banyak darma?
Logikanya tidak mampu berjalan dengan baik untuk menjelaskan semua kejanggalan gila yang sedang menghampirinya--kecuali dirinya nekat untuk mengulang kejadian yang sama, tapi manusia bodoh mana yang akan melakukan nya?--Pavel menutup mata untuk menenangkan pikiran nya, tapi setelahnya malah teringat satu hal.
"Jimat pengusir setan!! ya, aku bisa menggunakan itu..." Pavel berucap dengan semangat, namun setelahnya kembali mendengus--"sial, dimana aku harus mendapatkan benda aneh itu..."
Pavel kembali memandang langit-langit kamarnya dengan tidak berminat, pupus sudah harapan nya--pada akhirnya Pavel memilih bangkit lalu setelahnya pergi meninggalkan rumahnya untuk ke agensi yang sekarang menaungi nya sebagai seorang model.
Hidup terkadang menjadi rumit, saat kamu berusaha mengejar suatu hal dia akan pergi. Tapi saat kamu mulai melupakan nya lalu menggantinya dengan hal baru, hal yang dulu kamu kejar akan kembali tanpa perlu kamu mengejarnya. Tidak peduli jalan apa yang diambil, intinya dia kembali.
—————-//———-//———-//————————-
Pavel mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang--dia memelankan laju kendaraan nya saat lampu berubah merah. Pavel sempat membuka ponselnya untuk mengirim pesan pada manajer barunya, saat pesan terkirim lampu ikut berubah hijau jadi Pavel langsung menaruh ponselnya dan segera melajukan kembali kendaraan nya--hingga tiba tiba dia menginjak pedal rem dengan mendadak saat ada seorang wanita yang menyebrang.
Citttttttt
"Sial..." Pavel mengumpat dengan muka paniknya—dia buru buru keluar dari mobil untuk mengecek kondisi wanita tadi.
Wanita yang hampir tertabrak oleh Pavel meringkuk dengan tubuh gemetar—jika dilihat dari penampilan nya seperti wanita berusia 50 tahun, Pavel sempat ingin mengumpat ke arah wanita itu karena kecerobohan yang dapat membahayakan nyawa, tapi saat melihat bahwa itu wanita tua dia mengurungkan niatnya.
"Bibi, apa bibi baik baik saja? Tanya Pavel—wanita itu tidak menjawab, dia hanya menganggukkan kepalanya dengan pelan.
Pavel berpikir mungkin wanita ini masih shock—jadi dia berinisiatif untuk membawa wanita itu kerumah sakit, takut takut wanita ini punya riwayat penyakit serius yang dapat membuat kondisinya memburuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil's pact | Poohpavel
FanfictionIblis dan manusia sudah seharusnya tidak bersatu, walaupun saling berdampingan tetapi kehidupan mereka jelas berbeda. Hubungan yang bermula dari kesalahan maka hanya ada dua pilihan, mengakhirinya atau tetap melanjutkan nya dengan syarat harus mener...