Hereditary relationship

1.3K 154 10
                                    

‼️Cerita ini hasil dari karangan penulis‼️jangan lupa vote sama komen ya, nulis beginian juga capek love😭jadi butuh penyemangat🫶🏻

‼️Disclaimer‼️ part ini lumayan panjang, part ini bener bener murni hasil pemikiran penulis‼️ jika kalian kurang setuju saat membaca part ini maka tidak jadi masalah, setiap orang punya cara pikir dan cara pandang yang berbeda. Terima kasih❤️
-
-
-
Cerita kuno...

Dunia mengenal antara kebajikan dan keburukan, sedangkan manusia mengenal baik dan buruk—Yang baik sudah tentu baik dan yang buruk sudah tentu buruk, padahal pada kenyataan nya yang baik belum tentu baik dan yang jahat belum tentu jahat.

Dahulu ada 2 sekte yang sangat tersohor, sekte Yuāng Nánhuā dan sekte Ji zhī hún—sekte Yuāng Nánhuā ditujukkan bagi manusia yang lahir dari garis keturunan orang-orang suci sedangkan untuk sekte Ji zhī hún lebih ditujukan bagi para manusia yang lahir dari garis keturunan pendosa—Terlihat tidak adil tapi itulah dunia, walaupun sesama manusia tapi ada dinding yang membatasi antara manusia satu dengan yang lain nya.

Bagi mereka yang lahir dari sekte Yuāng Nánhuā dilarang untuk memiliki hubungan dengan sekte Ji zhī hún karena menurut para leluhur itu akan membawa kesialan pada hidup—sekte Yuāng Nánhuā banyak mempelajari ilmu aliran dewa atau bahkan dewi, sedangkan  sekte Ji zhī hún kebanyakan memilih untuk mempelajari ilmu aliran setan. Tapi walaupun begitu kehidupan mereka sama sama tenang nya, menaati peraturan yang berlaku dari masing masing ketua sekte adalah kunci utama kehidupan damai yang mereka miliki.

Hingga suatu ketika seorang wanita keturunan sekte Yuāng Nánhuā menyalahi aturan yang berlaku, dia menjalin cinta dengan pria yang tidak se sekte dengan nya—hal itulah yang menyebabkan ketua sekte mengambil langkah buru buru tanpa memikirkan dampak kedepan nya akan bagaimana dan seperti apa.

*ketua sekte : lebih seperti raja, dia dihormati dan berhak memutuskan dan menentukan.

Ketua sekte memerintahkan bawahan nya untuk membunuh pria itu dengan tuduhan sudah menghamili wanita keturunan sekte Yuāng Nánhuā—namun sayang nya setelah pria itu dibunuh, baru diketahui bahwa pria itu adalah anak dari ketua sekte Ji zhī hún dan tuduhan yang dituduhkan tidak terbukti kebenaran nya. Memang benar anaknya itu menjalin hubungan tapi tidak sampai menghamili wanita itu.

"KETUA SEKTE YUANG NÁNHUĀ! HARI INI ALAM SEBAGAI SAKSI KU, AKU MENGUTUK 18 KETURUNAN MU ATAS KETIDAK-ADILAN YANG MENIMPA PUTRAKU!! KELAK 18 KETURUNAN MU TIDAK AKAN PERNAH BERJALAN DI JALAN YANG SUCI, SEKTE SUCI MU AKAN RUNTUH!!! Ucap Ketua sekte Ji Zhi Hun dengan amarah yang berkobar—dia sengaja menyayat tangan nya hingga berdarah lalu menusuk jantung nya hingga tewas—yang menandakan kutukan itu dia buat dengan darah dan nyawanya jadi tidak akan selesai sebelum 18 keturunan merasakan kutukan itu.

Ketua sekte Yuang Nánhuā tercekat, kehidupan suci sektenya berakhir ditangan nya sendiri—kutukan itu dijatuhkan tanpa ada cara untuk melakukan penebusan di setiap kehidupan nya.

Di tahun tahun selanjutnya setelah runtuhnya sekte Ji Zhi Hun, kehidupan sekte Yuang Nánhuā benar benar seperti malam petaka—setiap keturunan yang lahir sudah membawa kutukan, berbagai upaya juga sudah dikerahkan untuk menyegel setiap keturunan agar tidak terkena kutukan. Tapi sayang nya karma harus tetap dibayar dengan lunas, walaupun sudah mengerahkan semua usaha untuk menyelamatkan setiap keturunan yang lahir—nyatanya keturunan sekte suci Yuang Nánhuā tetap mempelajari ajaran sesat sehingga membuat banyak tatanan sekte suci berantakan, ilmu-ilmu menyimpang yang dipelajari juga semakin bebrbahaya sampai sampai harus menyerahkan nyawa untuk meningkatkan ilmu yang dipelajari.

Devil's pact | PoohpavelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang