Baru ini mama rasain masakan papa." Ucap nya yang menyeringai dan senang. Setelah nya aku juga mengantar anak ku, Rasya kesekolah nya yang biasanya pake bus antar jemput. Entah kenapa ada perasaan agar aku harus membuat posisi ku ada gunanya di keluarga ini setidaknya untuk sekarang. Bahkan begitu sampai dirumah, aku membereskan rumah sebisa ku yang sore nya mendapat pujian dari istriku karena membantu pekerjaan nya. Hanya ini yang bisa kulakukan saat ini. Setidaknya begitu.
Akhirnya istriku sudah sebulan bekerja. Dan aku? Perlahan karena semakin merasakan situasi yang tidak berpihak padaku. Mau tidak mau yang kukerjakan cuma bisa membantu ngurusin kerjaan rumah. Gaji pertama istriku bahkan bisa lebih besar dari gaji bulanan ku selama ini. Bahkan setelah nya penampilan nya perlahan berubah menjadi lebih baik dan beberapa kali kulihat dia membeli pakaian sepulang kerja nya. Aku tidak bisa melarang nya, karena ini semua hasil jerih payah nya.
"Bagus gak pa?" Tanya nya menunjukkan salah satu pakaian yang baru saja dibeli nya
"Mmmm bagus ma. Kelihatan jauh lebih muda kayak begini"
"Bener juga pak Omar."
hah?
"Maksudnya ma?"
"Iya,,, tadi nemeni si Aydin jalan ke mall sekalian beli mainan buat dia, terus pak Omar abis dari kantor nya ikut nyamperin ke mall terus bilang baju ini bagus."
"Berarti jalan ke mall nya bareng pak Omar juga jadinya?"
"Iya pa. Si bapak juga baik bener pa. Ini aja baju mama dia yang bayarin. Oiya papa belum liat ya aydin sama pak Omar yang mana. Ini foto nya" istriku menunjukkan handphone nya yang menampilkan foto 3 orang, pak Omar, Aydin, dan juga istriku. Mereka berfoto terlihat di mall dengan posisi selfie dan yang memegang kamera nya pak Omar. Sedikit ada kecemburuan yang kurasakan,,, tina tampak dekat sekali dengan pak Omar. Baru ku tau ternyata beliau keturunan timur tengah tampak dari bentuk wajah nya begitu juga dengan anak nya.
"Ih mama foto nya deketan begitu" ucap ku bernada bercanda
"Yeee papa cemburu ya. Namanya juga lagi ngemomong anak nya. Kalo selfie kan juga harus deketan biar keliatan semua" ucap istriku
Semakin hari penampilan istriku juga terlihat semakin cantik saja. Bahkan aku menyadari ada beberapa peralatan kosmetik dan parfum yang bertambah di meja tempat biasa dia merias diri. Penampilan nya sekarang cukup jauh dari awal awal ketika bekerja. Kurasa orang orang juga tidak akan ada yang menyadari kalau istriku hanya seorang babysitter saja kalau sedang menemani anak nya pak Omar diluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
39. ISTRIKU DAN MAJIKANNYA
Fantasy[NTR NTR NTR] Kisah bagaimana Deni dengan segala keegoisannya yang merasa sebagai kepala keluarga, istri tidak boleh bekerja meskipun sebenarnya istrinya, Tina tidak pernah merasa keberatan jika ikut bekerja membantu perekonomian keluarga mereka...