Keesokan hari nya, sebuah video lagi dari onlyfans tina yang muncul. Aku menikmati lagi video yang baru saja di upload nya dan betapa kaget nya aku, ternyata video ini adalah video ketika aku kemarin sedang nelepon karena ditengah tengah video tampak Tina yang mengangkat telepon.
"Suami ku pak. Gimana, dia nelpon?"
"Udah angkat aja. Biar saya pelanin dikit" ucap pak Omar meyakinkan tina
Akhirnya diangkatnya sambil di video tampak pak Omar terus menggenjot meskipun dengan tempo yang sedikit santai. Bahkan mereka sempat mengganti posisi hingga tina sekarang diatas. Dan begitu telepon selesai pak Omar kembali menghajar tina dengan sangat beringas hingga tina orgasme hebat dan tumbang di pelukan pak Omar untuk istirahat sebentar dan pak Omar pun melanjutkan beberapa menit kemudian dan orgasme kali ini di perut Tina. Aku benar benar ngecrot menonton video mereka berdua.
Sore nya sebuah Tweet di akun X nya tina muncul, yang membuat ada perasaan merinding lagi setelah beberapa waktu terakhir aku tidak lagi merasakannnya.
"Surprise ! Sesuai request kalian semua, ada video baru yang akan di upload satu jam lagi! Kali ini aku ga cuma sama pak arab doang, tapi sama temen nya juga hihihi. Kalo penasaran, ayo subscribe OF akuuu" sebut nya di akun X itu dan hanya degan membaca nya saja, selain merinding, lagi lagi penis ku bangun dengan sangat sangat keras. Berarti,,, tadi atau kemarin mereka sudah melakukannya. Istriku sudah dipakai tidak hanya dengan pak Omar aja, tapi juga dengan pria lainnya.
Aku benar benar menunggu video tersebut rilis. Jam pulang Tina masih ada sekitar 2 jam lagi, jadi kalau benar video tersebut itu rilis 1 jam lagi, akan ada waktu sekitar 1 hingga 2 jam sampai tina sampai dirumah. Anakku juga sudah mandi sore dan sekarang dia sedang bermain dengan robot robotannya di ruang tv.
Benar saja. 1 jam kemudian ada sebuah video baru yang di rilis di onlyfans tina. Tidak mau menunggu lama, aku langsung membawa handphone ku dan headset ku kedalam kamar mandi. Aku benar benar penasaran video apa yang akan di rilis nya. Ku putar video tersebut. Sangat panjang durasi nya.
"Udah siap?" Ucap pak Omar yang memegang kamera menyorot Tina.
"Tapi malu pak"
"Hahaha ngapain malu. Nanti juga nagih" ucap pak Omar
Tampak tina memberikan reaksi cukup malu dengan apa yang dikatakan pak Omar.
"Yaudah, buka dulu baju nya, biar saya ambil gambar yang bagus bagus" ucap pak Omar memerintahkan Tina untuk membuka satu persatu pakaian nya hingga tersisa bra dan celana dalam nya saja. Dengan erotis nya dia memamerkan tubuh nya didepan kamera sambil sesekali meremas sendiri payudara nya.
"Sekarang lepas bra nya. Biar lebih hot" ucap pak Omar lagi. Tina pun menurut dan membuka bra nya dan menampilkan dada nya yang indah sekali. Pak Omar tampak memaju mundurkan kamera nya menyoroti segala sisi tubuh tina. Aku benar benar takjub. Padahal harus nya selama ini aku bisa menyadari kalau tina pasti punya tubuh sebagus itu. Tapi nyata nya ternyata baru kusadari sekarang.
"Sekarang cd nya buka sayang" ucap pak Omar dan perlahan tina menarik celana dalam nya kebawah, dan sedikit demi sedikit terpampang belahan memek nya yang masih terlihat rapat meskipun sudah cukup sering dipake oleh majikannya ini. Dan juga sekarang hanya tinggal sedikit sekali bulu di memek nya.____________
CERITA INI SUDAH TERSEDIA VERSI FULL NYA DI karyakarsa.com/clementid
(Bisa langsung kunjungi karyakarsa.com lalu login atau daftar pake akun google, lalu search @clementid di sana. Akan muncul profil author lengkap dengan seluruh karya disana)
Dapat full pdf ratusan halaman (ada 2 jenis, dengan tambahan gambar atau hanya teks saja sesuai kebutuhan) + dapat koleksi video yang dikurasi khusus oleh tim project clementid.
JANGAN LUPA VOTE YA!
KAMU SEDANG MEMBACA
39. ISTRIKU DAN MAJIKANNYA
Fantasy[NTR NTR NTR] Kisah bagaimana Deni dengan segala keegoisannya yang merasa sebagai kepala keluarga, istri tidak boleh bekerja meskipun sebenarnya istrinya, Tina tidak pernah merasa keberatan jika ikut bekerja membantu perekonomian keluarga mereka...