ALKISAH O

2.6K 13 2
                                    

Keesokan hari nya tidak ada video. Tapi ketika aku lihat di WhatsApp, tampak percakapan mereka.
"Editan nya dah bagus kok."
"Hehe iya pak"
"Ini akun nya, dan saya buat kan. Nanti keuntungan nya untuk mu semua. Hitung hitung jadi penghasilan tambahan hahaha" ucap pak Omar lalu dilanjutkan pak Omar memberi ID dan password akun nya. Akun tersebut adalah akun onlyfans yang dibuatkan pak Omar untuk Tina. Gila. Istriku benar benar setuju untuk menjual konten nya yang sedang ngentot dengan pria, apalagi itu bukan suami nya. Tapi ada satu kegilaan dikepala yang muncul setelah melihat chat itu, tentu saja aku penasaran, dan ku cari di onlyfans. Ada!  Meskipun belum ada satu video pun. Setidak nya aku tahu itu akun istriku.

Keesokan hari nya, entah  bagaimana, sandi hp Tina berubah. Bahkan beberapa kombinasi yang kuketahui  tidak bisa ku akses.  Tapi karena aku yang sudah kepalang sange akibat rasa penasaran dengan apa yang dilakukan nya, akhirnya aku kembali membuka onlyfans dan mencari username Tina yang tadi malam kuketahui. Di Bio nya juga disertakan sebuah akun X yang dia miliki, sebelum aku memutuskan untuk subscribe onlyfans Tina yang cukup mahal biaya nya itu, aku mengecek dulu. Dan hanya dalam waktu 24 jam, Twitter nya saja sudah memiliki ratusan follower dengan beberapa cuplikan dan foto meski di sensor. Tapi berbagai macam reaksi pria pria sange membalas Tweet Tina tersebut bahkan ada beberapa yang mengirim foto penis mereka langsung di kolom balasan. Dengan ini aku yakin kalau aku subscribe ke onlyfans nya, tidak akan membuat nya curiga. Pasti sudah banyak juga yang subscribe. Dan tentu saja aku menggunakan nama samaran. Aku memutuskan membeli langganan meskipun menggunakan sisa tabungan ku yang  sudah nyaris habis ini. Tapi aku benar benar ingin tahu apalagi handphone nya terkunci saat ini.  Ada 2 video dan beberapa foto dia telanjang juga dia yang sedang memegang juga menghisap penis  besar milik pak Omar. Bahkan masih melihat foto foto nya saja sudah membuat penis ku mengeras.  Dan ternyata satu  2 video yang terdapat di akun nya adalah video yang sudah "kucuri" dari handphone istriku.

Keesokan ya aku terus pantengi akun X dan onlyfans milik nya setelah pekerjaan rumah dan anak sudah ku antar sekolah. Tidak lama sekitar jam 11 siang, ada 2 video lagi yang di upload. Masing masing berdurasi 30 dan 40 menit. Dan kedua nya ditempat yang berbeda. Satu di kamar, satu lagi di ruang tv. Entah bagaimana mereka bisa melakukannya tapi dugaan ku pasti anak nya pak Omar, si Aydin sedang tidur siang saat itu. Langsung ku putar video tersebut satu persatu.
Video pertama  tina dan pak Omar sudah dalam keadaan telanjang dan langsung menjilati milik pak Omar dengan kamera nya yang pegang oleh beliau. Tidak lama setelah sudah basah semua, pak Omar meletakkan kamera itu dan sekarang gantian tina yang di oral nya. Aku cukup kaget melihat itu semua. Mereka benar benar sudah seperti sepasang kekasih. Bermain tanpa perasaan ragu.  Pak Omar berhenti mengoral memek tina setelah Tina mendapatkan orgasme pertama nya, dan selanjut nya membalikkan badan tina, dan sekarang dengan posisi terlungkup. Perlahan pak Omar memasukkan penis besar nya dari belakang dan sekarang menggoyang dengan perlahan. Posisi mereka yang membelakangi kamera membuat ku dapat melihat dengan jelas penis besar itu menyeruak masuk kedalam memek tina sambil erangan demi erangan keluar dari mulut nya. Pak Omar mulai menggenjot dari pelan kemudian semakin lama semakin kencang.

____________

CERITA INI SUDAH TERSEDIA VERSI FULL NYA DI karyakarsa.com/clementid
(Bisa langsung kunjungi karyakarsa.com lalu login atau daftar pake akun google, lalu search @clementid di sana. Akan muncul profil author lengkap dengan seluruh karya disana)
Dapat full pdf ratusan halaman (ada 2 jenis, dengan tambahan gambar atau hanya teks saja sesuai kebutuhan) + dapat koleksi video yang dikurasi khusus oleh tim project clementid.
JANGAN LUPA VOTE YA!

39. ISTRIKU DAN MAJIKANNYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang