ALKISAH S

2.8K 11 1
                                    

"Sekarang cd nya buka sayang" ucap pak Omar dan perlahan tina menarik celana dalam nya kebawah, dan sedikit demi sedikit terpampang belahan memek nya yang masih terlihat rapat meskipun sudah cukup sering dipake oleh majikannya ini.  Dan juga sekarang hanya tinggal sedikit sekali bulu di memek nya. Dia benar benar membuat tampilan tubuh nya menggoda semua mata lelaki. Entah berbagai macam gaya dilakukan tina sesuai dengan arahan pak Omar, bahkan sesekali tampak tangan pak Omar meremas dan sedikit menggesek jari nya ke belahan memek tina dan membuat desis nikmat keluar dari mulut istriku ini.
"Sekarang dah siap? Biar saya panggil kedalem" Ucap pak Omar
"Mmm.... Tapi malu pak"
"Atau mau yang lebih menantang gak? Sebentar saya ambilkan." Ucap pak Omar lalu menuju laci mengambil sebuah penutup mata.
"Nih, pake ini. Biar gak malu. Biar lebih menikmati" ucap pak Omar memberikan penutup mata itu.
"Oke deh" ucap nya mengambil dan memakainya. Sekarang tina telanjang bulat dengan mata yang tertutup. Lalu tidak lama pak Omar membuka pintu kamar mereka dan seorang pria masuk.
"Ayo, dah siap dia." Ucap pak Omar mengajak mendekati kasur tempat tina baring.
"Wah boleh juga ni badan. Padahal dah anak satu" ucap pria tersebut
"Haha Yaudah ayo gas. Ucap pak Omar. Lalu terlihat mereka membuka satu persatu pakaian mereka hingga hanya tersisa celana saja. Lalu mendekat ke tubuh Tina yang sedang berbaring disana. Dan tanpa basa basi, pak Omar dan pria satu lagi meraba raba tubuh Tina. Tubuh mereka sama besar nya dan sangat kontras dengan tubuh tina. Dan meskipun dengan wajah yang di blur, tampak nya pria yang satu lagi juga bukan asli Indonesia. Atau mungkin keturunan timur tengah juga seperti pak Omar. Tapi entah lah.
Perlahan lahan mereka membelai, lalu mulai meremas dada dan mengelus paha Tina.
"Jilatin memek nya. Dia paling suka itu" ucap pak Omar.
Dan tidak lama pria tersebut terlihat memposisikan badan kearah selangkangan tina. Sedangkan pak Omar memainkan dada tina sambil menciumi leher nya.
"Mmmmhhh sshhhh" hanya itu yang bisa keluar dari mulut tina
Lalu dengan perlahan mulai pria tersebut menjilati memek tina dengan perlahan membuat erangan nya semakin terdengar di video.
"Mmmhhh aaahhh ssshhh aahhh terusssss ppaakk" ucap tina sambil terlihat menggeliat.
Begitu juga pak Omar yang terus menjilati leher dan terkadang menghisap puting nya  yang semakin hari terlihat semakin besar.  Cukup lama mereka melakukannya sampai tina pun mulai bergetar badan nya tidak terkontrol dan akan sampai ke orgame pertama nya.
"Hheeeuunngghhh ppaakkk nyammmpeee" dan badan nya pun bergetar hebat.
Pak Omar hanya tertawa melihat teman nya yang mengoral bisa membuat tina orgasme yang pertama nya hanya dalam beberapa menit saja.  Puas dengan itu, mereka pun bangkit dan membuka resleting masing masing dan terpampang sudah penis penis besar itu. Tidak bisa dibandingkan dengan milikku. Milik mereka besar sekali kulihat. Dan dengan mata yang masih tertutup, pak Omar mengarahkan penis nya ke bibir tina sedangkan pria satu lagi bersiap untuk memasukkan penis nya kedalam memek tina.
"Langsung gue entot aja ya" ucap pria tersebut
"Udah, gas aja. Kalo udah orgasme, dia dah keenakan itu. Gak perlu pemanasan pemanasan lagi" ucap pak Omar.  Dan perlahan digesekkan penis tersebut di memek Tina yang sudah basah bekas jilatan pria itu dan juga cairan orgasme nya yang ikut meleleh keluar. Lalu perlahan di tekannya dan mulai terlihat penis tersebut masuk  sedikit demi sedikit.


GUNKAN KODE VOUCHER : APRILMOP24

untuk mendapatkan potongan sebesar 10rb, khusus untuk pembelian paket SEASON 1 (Book 39) dan SEASON 2 (Book 43) - cek di kolom paket, ada judul paket : COMPLETE SET LONG NOVEL

Atau KODE VOUCHER : APRILMOPX24

Akan mendapatkan potongan 5rb Khusus pembelian Book 39


Persediaan terbatas ! Hanya berlaku pada tanggal 1 APRIL mulai 00.00 - 23.59 


____________

CERITA INI SUDAH TERSEDIA VERSI FULL NYA DI karyakarsa.com/clementid
(Bisa langsung kunjungi karyakarsa.com lalu login atau daftar pake akun google, lalu search @clementid di sana. Akan muncul profil author lengkap dengan seluruh karya disana)
Dapat full pdf ratusan halaman (ada 2 jenis, dengan tambahan gambar atau hanya teks saja sesuai kebutuhan) + dapat koleksi video yang dikurasi khusus oleh tim project clementid.
JANGAN LUPA VOTE YA!

39. ISTRIKU DAN MAJIKANNYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang