ALKISAH T - END SEASON 1

2.9K 18 0
                                    

Milik mereka besar sekali kulihat. Dan dengan mata yang masih tertutup, pak Omar mengarahkan penis nya ke bibir tina sedangkan pria satu lagi bersiap untuk memasukkan penis nya kedalam memek tina.
"Langsung gue entot aja ya" ucap pria tersebut
"Udah, gas aja. Kalo udah orgasme, dia dah keenakan itu. Gak perlu pemanasan pemanasan lagi" ucap pak Omar.  Dan perlahan digesekkan penis tersebut di memek Tina yang sudah basah bekas jilatan pria itu dan juga cairan orgasme nya yang ikut meleleh keluar. Lalu perlahan di tekannya dan mulai terlihat penis tersebut masuk  sedikit demi sedikit.
"Huuummmmpphhhh aaaammmpphhh ssshhh" erang tina. Lalu pria tersebut pun mulai menggenjot sedangkan tina sambil menikmati genjotan nya terus menghisap penis pak Omar. Cukup lama mereka melakukannya bahkan hingga penis pria tersebut bisa masuk kandas kedalam memek tina seluruh nya tanpa tersisa dan beberapa kali terlihat bergetar badan nya menikmati sensasi entotan dari penis besar tersebut.
Setelah cukup lama dengan posisi tersebut, mereka pun mengganti posisi. Sekarang gantian pak omar yang mau mengentoti memek  Tina. Diposisikan nya tina menungging, dan  teman pak Omar terlentang, lalu diarahkan nya tina agar menghisap penis yang sudah berlumuran lendir kenikmatan mereka. Tina tanpa malu dengan rakus nya menghisap, menjilati sedangkan pak Omar mulai memasukkan penis besar nya dari belakang dengan posisi doggy style. Dorongan demi dorongan terus diberikan hingga Tina pun akhirnya mendapatkan orgasme setelah beberapa menit di entot habis habisan. Badan nya bergetar hebat tapi tidak juga minta untuk berhenti dan mulut nya masih saja menjilati milik pria teman pak omar itu. Aku saja sangat takjub melihat nya, bahkan sekarang penis ku semakin kencang kukocok.
Sekarang gantian lagi, pak omar berdiri dan mengangkat tubuh tina agar menduduki penis teman pak Omar. Dan dengan sekali tekan blesssss langsung masuk. Mulut tina kembali menghisap penis pak omar dengan rakus nya sambil badan nya yang terus terusan naik turun tanpa di bimbing lagi. Dengan mata tertutup tampak nya birahi tina bisa benar benar keluar dengan maksimal. Terlihat dari bagaimana dia bisa mengimbangi permainan mereka sampai setelahh cukup lama, akhirnya terasa badan tina sepertinya orgasme lagi tapi terus memajumundurkan badan nya perlahan agar gesekan di dinding vagina nya terus bisa dirasakan. Dan disaat yang sama pula aku terus semakin cepat mengocok dan akhirnya muncrat.
Crot crot crot crot crot crot crot
Banyak sekali. Tapi aneh nya aku masih saja bernafsu untuk lanjut menonton video mereka. Sekarang gantian pak Omar yang dibawah dan temannya yang minta di hisapin penis nya. Mereka melakukannya lagi dengan tempo yang cukup cepat dan dilakukan cukup lama. Aku sangat sangat takjub dengan permainan tersebut. Entah suami seperti apa aku yang bisa menikmati istrinya dientot oleh pria lain dan melihat istrinya puas dari penis pria lain.
Mereka terus bergantian bermain dengan tina sampai menjelang akhir video akhirnya kedua nya pun orgasme bergantian dan mencabut penis nya dari memek tina sehingga sperma nya muncrat di perut tina. Seksi sekali. Itu dilakukan bergantian dengan jarak yang tidak begitu jauh. Bahkan sekali lagi aku pun orgasme kembali hari ini. Sebuah pencapaian luar biasa sepanjang hidupku, dan video pun di tutup dengan tina yang membersihkan kedua penis pria itu dengan mulut nya sampai tidak ada sperma dan cairan kenikmatan nya yang tersisa.
Aku yang sudah selesai menonton sangat puas, dan lanjut untuk mandi sore. Sebuah kejadian beberapa waktu terakhir yang tidak bisa ku ungkapkan dengan kata kata. Aku benar benar menikmati nya.  Begitu selesai mandi dan mengeringkan badan, aku pun akhirnya keluar dari kamar mandi, dan betapa kaget nya aku, dengan tina yang sudah berdiri di depan pintu kamar mandi sambil tersenyum.
"Aku kira mas bakal marah. Ternyata ...." Ucap nya sambil tersenyum lalu bergantian dia masuk ke kamar mandi.
Aku kaget bukan main. Apa maksud dari kata katanya?  Apakah  Tina sudah tahu semua nya? Apakah selama ini dia tahu aku menikmati video video dia?
....

____________

CERITA INI SUDAH TERSEDIA VERSI FULL NYA DI karyakarsa.com/clementid
(Bisa langsung kunjungi karyakarsa.com lalu login atau daftar pake akun google, lalu search @clementid di sana. Akan muncul profil author lengkap dengan seluruh karya disana)
Dapat full pdf ratusan halaman (ada 2 jenis, dengan tambahan gambar atau hanya teks saja sesuai kebutuhan) + dapat koleksi video yang dikurasi khusus oleh tim project clementid.
JANGAN LUPA VOTE YA!

39. ISTRIKU DAN MAJIKANNYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang