7-Ini?!

161 23 0
                                    

Hy...

Terima Kasih sudah mengikuti saya selama ini.

Selain itu, aku mau ucapkan...

Marhaban Ya Ramadhan

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1445 H.

✨✨✨

"Ayo Mundur! "intruksi A. Tapi sebelum dia benar-benar mundur raungan mosnter aneh muncul dari langit.

"Binatang ninja ! "ucap Minato waspada, dia bertanya-tanya milik siapa ini?

Apa itu binatang ninja milik Desa Kunogakure?!

Disisi lain, A juga waspada karena tidak mengetahui binatang ninja ini, milik siapa?!

Binatang ninja yang mereka waspadai ternyata adalah monster Zetton milik Hyuga Kyou.

Dia datang kesini dengan tujuan membuat kekacauan!!

Brak

Zetton jatuh dari langit dan meraung keras. Mulutnya berbicara dengan terbata-bata. Seolah sangat marah!

"Manusia! "

"Penghianat! "

"Kalian Ras Penjahat! "

"Apa yang dia gumamkan?"bisik Minato bingung tapi tidak ada waktu lagi.

Dengan pelan dia melompat menghindari serangan yang membabi-buta dari Zetton.

"Dengar! Pasukan Konoha mundur!!"intruksi Minato, tapi sayangnya sudah terlambat.

***

Disisi lain, Hyuga Kyou yang berada dikamp Konoha yang dipimpin oleh Tsunade. Menatap layar pertarungan antara Minato, A dan Bee vs Zetton, yang sangat jauh diperbatasan Kumogakure dan Konoha.

Hyuga Kyou tidak menyangka jika sistemnya memiliki fungsi seperti itu. Fungsi yang dapat melihat pertarungan setiap monster yang dikirimnya, jika seperti ini maka Hyuga Kyou sangat senang.

Bagaimana pun akan sangat merepotkan jika dia harus memberikan perintah dari dekat. Tapi sekarang dia bisa memberikan perintah tanpa peduli pada jarak jauhnya. Ini sangat menyenangkan.

"Lalu kami tidak boleh membunuh banyak ninja Konoha. Jika Konoha melemah, maka nantinya diri ku pasti akan dikirim kemedan perang, sebagai umpan meriam. Jadi ayo buat Zetton hanya bertarung dengan Minato, A, dan Bee. Dengan kekuatan mereka, seharusnya mereka tidak akan mati kan? "

"Bagus! Ayo seperti itu saja! "

***

"Ini..."Hiruzen memegang berkas ditangannya dengan tangan gemetar.

Berkas itu adalah jumlah korban yang terinjak oleh Zetton, Minato sekarang telah kembali ke konoha dengan menggunakan Teknik Terbang Dewa Guntur. Karena menurutnya informasi ini sangat penting dan harus segara dilaporkan.

"Dari mana binatang ninja itu datang?! "tanya Hiruzen marah.

Dalam konspe dunia ninja, Zetton dianggap sebagai binatang psikis/ binatang ninja. Binatang ninja adalah binatang yang memiliki chakra dan bisa membuat ninjutsu seperti manusia. Binatang ninja juga ada yang cerdas bisa berbicara dan ada pula yang tidak terlalu pintar.

Selain itu, binatang ninja bisa juga membuat kontrak pantner dengan manusia. Mereka bisa bertarung dengan manusia sebagai Patner. Tetapi ada juga yang bersembunyi dan hanya hidup tenang disuatu tempat.

"Saya tidak tau, tapi ada beberapa spekulasi tentang binatang ninja ini! "gumam Minato dengan tatapan ragu.

"Spekulasi?"ulang Hiruzen. Minato mengangguk dan mulai menjelaskan.

"Awalnya kami berpikir bahwa mungkin saja binatang ninja ini adalah binatang ninja milik Kumogakure. Tetapi setelah A dan Bee juga diserang olehnya, spekulasi ini terbukti salah!

Kemudian kami mulai ber-spekulasi lagi, dari ucapan terbata-bata yang diucapkan binatang ninja ini. Binatang ninja ini berbicara tentang Manusia yang berhianat dan jahat!

Yang artinya bahwa binatang ninja ini memiliki dendam pada manusia, ini mungkin seperti kasus Binatang berekor yang disegel didalam tubuh manusia"jelas Minato pelan.

"Jadi binatang ini kemungkinan punya dendam pada manusia dan akhirnya setiap manusia yang dijumpai akan dibantai olehnya! "ucap Hriuzen murung, karena akibat mengamuknya binatang ninja ini membuat Konoha kehilangan banyak ninja.

"Baiklah! Minato, kamu ku percayakan untuk menghancurkan Jembatan Kannabi. Selama Jembatan ini hancur, maka perang dengan Iwagakure akan berhenti! "

"Bagaimana dengan pertarungan kita dengan Kunogakure?! "tanya Minato cemas.

"Jangan khawatir, Kumogakure akan menghentikan perang. Ku dengar Raikage Ketiga telah mati! "

"Ini?! "

***

"Aku tidak menyangka monster Zetton akan membunuh banyak ninja Konoha"sesal Hyuga Kyou menyesal, jika bisa maka Hyuga Kyou lebih suka membunuh ninja musuh.

Tapi Ninja Kumogakure saat itu telah mundur, dan Zetton membunuh ninja konoha dalam jumlah besar karena tidak sengaja.

"Tapi kenapa gelombangnya tidak besar? "gumam Hyuga Kyou bingung.

Sebenarnya wajar saja jika gelombang nilai populer-nya tidak besar. Karena dunia ini adalah dunia ninja. Dalam dunia ninja, sudah banyak binatang ninja yang memiliki ukuran besar dan kekuatan dashyat!

Tidak seperti di Dunia Ultraman yang penghuninya hanya manusia biasa, sehingga saat ada monster muncul. Maka semua orang akan panik.

Di dunia ninja, saat kamu bertemu monster. Paling-paling mereka menganggapnya binatang ninja yang hebat, dan mereka akan melawan menggunakan ninjutsu yang tak kalah hebatnya.

"Apa gerakan ku masih kecil? "muram Hyuga Kyou.

"Ini mungkin terlihat kejam, tapi aku harus melancarkan monster dalam jumlah besar! Selain itu harus ada yang mempromosikan ceritanya di sisi terang! Dan hal ini, mungkin bisa diserahkan pada Drak Zagi, seingat ku dia punya sosok manusia kan?"

"Saat itu bentuk, manusianya adalah
Mitsuhiko Ishibori. Meskipun itu bukan benar-benar tubuhnya sih. Lebih tepatnya dia mencuri tubuh orang lain"

"Sistem, apa kali ini Drak Zagi bisa berubah menjadi manusia? "

{Tentu Taun Rumah! }

{Bentuk manusia dari Drak Zagi yang anda miliki adalah Mitsuhiko Ishibori }

"Aku mengerti! Kali ini aku harus membuat kekacauan lebih besar! "

***
Dibawah pohon rindang, (Y/N) menyandarkan dirinya sembil memejamkan mata.

Tak

Tak

"Kamu juga dipanggil, Kakashi kesini? "tanya (Y/N), dengan membuka matanya perlahan.

"Iya, aku tidak tau apa yang dia inginkan?"ucap Hyuga Kyou, serta duduk tepat disamping (Y/N).

"Ku harap bukan mencari masalah lagi! "keluh (Y/N), Hyuga Kyou tersenyum tipis sebagai tanggapan.

"(Y/N)! Hyuga Kyou! "panggilan Kakashi menghentikan percakapan mereka berdua.

"Syukurlah kalian masih disini!"lanjut Kakashi lega. Kakashi berjalan perlahan kearah mereka, lalu membungkukkan badanya meminta maaf.

"Aku minta maaf atas kesalahan ku kemarin! Aku benar-benar sangat menyesal!"sesal Kakashi.

"..."(Y/N) tersenyum tipis melihat, Kakashi yang akhirnya mengakui kesalahannya.

"Jangan khawatir, aku tidak mengambil hati ucapan mu. Aku memaafkan mu! "ucap Hyuga Kyou dengan santai.

"Itu bagus karena Kakasih tau kesalahannya. Aku akan maafkan"ucap (Y/N) dengan senyum manisnya.

"Ini bagus! Kalian disini semua rupanya! "(Y/N), Hyuga Kyou, dan Kakasih menoleh kebelakang. Mereka melihat Minato Namikaze dengan tampang serius.

Saat itu, mereka memiliki satu pikiran yang sama.

Misi?!

***

Bersambung ~

Terjebak di Dunia Ninja (Kakashi×Reader) - Season 2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang